Review Mobil Peugeot 3008 GT Line

Harga Peugeot 3008 Gt Line – Mobil Peugeot 3008 hadir di indonesia pertama kali mengusung dari dua konsep sedan dan SUV, konsep ini pun dilakukan juga dengan SUZUKI di tipe SX4, Jika di samakan dengan Peugeot 3008 jelas berbeda kasta walaupun konsepnya sama saja.

Jika kita bandingka dengan SUZUKI SX4, mobil peugeot 3008 Gt Line yang hadir di indonesia dua kali lipat perbedaannya yang mana kita bisa lihat dari tekonologi dan fitur nya saja sudah kelihatan berbeda jauh dengan Suzuki SX4, dari segi harga peugeot 3008 Gt Line pun pastinya dua kali lipat lebih tinggi dari pada Suzuki SX4.

Salah satunya untuk fitur safetynya yang mana mobil peugeot terkenal dengan memiliki standar tinggi jika urusannya tentang keamanan. Jika kalian penasaran Review  Mobil Peugeot 3008 Gt Line  untuk mengetahui keungulan-keungulan apa saja dari mobil ini bisa kalian baca terus ulasan kami di sini.

Spesifikasi Mobil Peugeot 3008 Gt Line

Review new peugeot 3008 GT line

Desain Peugeot 3008

Memang desain yang di usung oleh pabrikan Peugeot ini selalu memberikan kesan sangar  yang sangat cocok dengan dari selera orang-orang indonesia,  karena sebaian orang desain merupakan prestige tersendiri.

Desain khusus peugeot yang mana memiliki style Europe Crossover yang ceerung mengusung desain lebih membulat sehingga terlihat gempal dan Kokoh, namun tidak menghilangkan kesan dari mobil asal peugeot bisa di lihat dari penempatan logo yang memoncong didepan.

Kita bisa lihat pada bagian depan Grill yang lebih melebar yang menjadi sirkulasi masuk udara segar ke intercooler, dan beberapa bodinya berdesain lebih membulat dengan ukuran cukup besar yang mana untuk mendukung fungsi.

Dan untuk desain Bagasi cukup luas dan jika kalian ingin lebih luas kalian bisa melipat Joknya saja, pada bagian palking break sudah bisa memilik electronic parking breke yang bertujuan untuk memperluas console Box di bagian tengah.

Ketika memasiki bagian kabinya pasti kalian tidak menyangka ruang lebih lega walapun dimensi luarya terbilang lebih membulat dan akan mengira tidak mungkin jika memiliki kapasitas ruang nya bisa lebih lega, bahkan hampir sama dengan Toyota Avanza.

Fitur Dan Teknologi  Peugeot 3008

Bagian fitur ini menjadi bagian yang sangat penting untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, pada mobil Peugeot 3008 ini terdapat fitur-fitur kecil yang mendukung pengendaranya dalam mengoprasikan mobil ini.

Salah satu fitur yang sudah kami jelaskan di atas yaitu fitur Electronic Parking Breake lalu ada juga Cruise Control yang mana fitur ini memudahkan pengemudi untuk tidak perlu ngegas untuk membuat mobil tetap maju yang lebih keren nya lagi kecepatanya pun bisa kalian seting pada bagian bawah control audio.

Pada fitur keamanan yang menjadi fitur yang paling di pikirkan oleh mobil eropa yang satukan seperti sistem ABS, EBD, dan EBA begitu pun ESP sudah di sematkan pada mobil Peugeot 3008 sehingga mobil ini bisa di gunakan berbagai medan jalan.

Untuk airbag pun mobil ini sudah ada 6 dan utuk posisi penempatanya pun dua di bagian depan dan dua lagi pada bagia pilar B, yang dua laginya di tempatkan pada bagian doortrim bangku depan. Bukan hanya itu saja fitur Automatic Hazard Warning Light yang mana akan menyala ketika kita mengerem dengan cara mendadak.

Mobil eropa syang satu ini memang belum tersematkan sistem pelacak kendaraan jika sudah terpasang mungkin mobil ini akan sedikit lebih sempurna dari segi keamanan kendaraan jika di pasang gps mobil, mungkin suatu saat bisa menjadi salah satu sistem unggulan dari produk kendaraan peugeot 3008

Performa Peugeot 3008

Pada Performa Mesin dari Peugeot 3008  memiliki kapasitas 1600cc dengn tipe mesin EP6CDT yang tersemat di balik kap mesin dan dilengkapi dengan turbo dan intercooler yang mengaplikasikan force induction dengan mengendalikan variabel geometry turbo (VGT).

Mesin ini mapu menghasilkan tenagga sebesar 156 dk yang diperoleh pada putaran 5.800 rpm dan torsi 240 Nm dari 1.400 rpm sampai 3.800 rpm tenaga tersebut di trasfer trasmisi automatic 6 speed dan bida di pilih dengan model manual, sport, normal dan snow atau salju.

Untuk model snow mode pasttinya tidakakan pernah terpake di medan indonesa, pada saat perpindahan gigi yang akan secara otomatis berpinda ketika rpm mencapai 5800 sampai 600rpm untuk di mode manual hal ini akan terjadi.

Yang lebih cangihnya pada mode manula engine brake bisa di rasakan saat menurunkan gigi hal ini tentunya akan semakin responsif.

Baca Juga Tanda Kerusakan Pada Transmisi Mobil Matic

Spesifikasi Peugeot 3008

Mesin dengan tipe EP6CDT Turbo kapasitas mesin 1.598 cc dengan max Powe sebesar 156 hp / 5.800 rpm, Max Torque 240Nm / 1.400 Rpm. Untuk setandar emisi  sudah Euro 5, pada bagian dimensi mobil ini 4,365 X 1.836 X 1,639 mm, wheelbase 2,613mm , radius putar 5,5m, gearbox Automatic gearbox 6 Speed.

Pada bagian susppensu depan suda mengunakan independent Mac Pherson, built-in coil spring and in tegratet hydraulic shock absorbers, dan pada bagian sobeker belakang menggunakan independent trailed arm control hedraulic shock absorbers.

Rem depan menggunakan ventiated Disc with Diagonal ciruit system SDO, ABS, EBD dan EBA dan untuk bagian rem blakang dilengkapi Disc ciruit system SDO, ABS, EBD dan EBA, pada bagian ban pun sudah menggunakan pelek R 17V, alloy dengan ukuran ban 225/50, dan bagian kapasitas tangki 60 liter untuk bahan bakar yang di rekomendasikan RON 95.

Harga Peugeot 3008

Mobil peugeot di jual dengan harga Rp 429,9 Juta, untuk pasar indonesia dan peugeot 3008 ini yang mana di datangkan langsung secara utuh dari Prancis oleh PT astra internasional peugeot, harga tersebut setara dengan fitur-fitur yang di sematkan pada mobil ini yang tidak ada pengurangan dari fitur-fitunya.

Itulah sediki review mobil  peugeot 3008 semoga informasi ini bisa menjadi solusi kalian yang ingin memiliki kendaraan yang beresain gaga dan garang ini. yang sangat cocok dengan selera orang indonesia.

bagi sobat GPSKU yang ingin menambah sistem keamnan seperti ingin alat pelacalebik kendaraan bisa konsultasikan saja terlebih dahulu terkait keebihan dan kekurangan jika tidak menggunakan alat bantu pelacak kendaraan, untuk mengenal lebih jauh tentnang Gps tracker bisa klik tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia