5 Kekurangan Dari Mobil Daihatsu Sigra

Kekurangan Mobil Daihatsu Sigra – Mobil Daihatsu Sigra memang bukan termasuk dengan mobil sempurna ada beberapa yang menjadi kekurangan pada mobil ini yang masih banyak yang belum dipahami bagi para calon pembeli nya dan kami akan sedikit memberikan pemberitahuan kekurangan yang harus kalian ketahui sebelum membeli kendaraan Daihatsu Sigra informasi ini semoga bisa memberikan edukasi kepada kalian yang ingin membeli kendaraan ini. 

5 Kekurangan dari Mobil Daihatsu Sigra 

5 kekurangan Mobil Daihatsu Sigra

Matria Yang Digunakan Biasa Saja 

Mobil yang dibanderol mulai dari harga 118,5 jutaan untuk tipe yang paling murah, dimana masih menggunakan material rangka mobil yang biasa saja bahkan bisa dibilang cukup ringkih, sedangkan untuk varian tertingginya di badro dengan harga Rp, 161,2 jutaan pun masih menggunakan material yang sama tidak ada perubahan ada perbedaan.

Sedangkan kebanyakan orang ingin mencari mobil yang murah namun untuk atrial yang digunakan cukup kooh. apalagi mobil ini mampu membawa penumpang 7 orang seharusnya dibuat lebih kokoh karena pasti bobot muat pada mobil ini cukup besar ketika dinaiki full penumpang.

namun kebanyakan orang masih memberikan toleransi terkait material yang digunakan pada mobil ini dan tidak menjadi masalah yang cukup besar, memangsih mobil ini untuk pada bagian modi masih cukup ringkih karena body daihatsu sigra cenderung cukup tipis. dan mobil ini memang di konsep untuk mobil yang cukup terjangkau dari segi harga sehingga kualitas mobil pun terbilang biasa saja. 

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ertiga Terbaru

Peredam Kurang Baik 

Memang beberapa orang mengeluhkan dari kekedapan daihatsu sigra yang kurang baik, mungkin dengan alasan karena mobil ini termasuk mobil yang sangat murah sebagai mobil LCGC, sehingga alasan tersebut menjadi salah satu toleransi bagi para calon pembelinya. memang terasa bising dari luar terdengar jelas ketika kita ada di dalam mobil sigra.

hal ini disebabkan material karpet dan plafon hanya dibekali dengan sistem peredang yang biasa saja bahkan terbilang sederhana seharusnya lebih diperhatikan oleh daihatsu untuk memberikan kenyamanan yang lebih walaupun harganya masih terbilang terjangkau sehingga hal ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri bagi semua produk-produk mobil Daihatsu. 

Ac Bukan Double Blower

Keluhan lain yang terdapat pada mobil daihatsu Sigra ruang kabin mobil yang masih terasa panas untuk baris kedua dan ketiga, hal ini disebabkan karena mobil ini masih menggunakan ac yang berasal dari depan saja jadi baris kedua hanya mendapatkan sisa udara dingin dari depan saja , sedangkan untuk bagian baris ketiga tidak mendapatkan rasa dingin. 

Sedangkan mobil ini terdapat air circulator pada bagian atap mobil namun hanya sebagai kipas saja bukan benar benar ac, seharusnya Air circulator ini menjadi salah satu penyalur hembusan ac untuk penumpang baris kedua dan ketiga, namun ini hanya kipas saja yang mengeluarkan udara dingin bukan AC Double Blower.

Baris Ketiga yang Terlalu sempit

Jika penumpang Dewasa duduk di baris ketiga dari Daihatsu Sigra pasti merasa tidak nyaman karena mobil ini memiliki ruang kaki yang kurang besar sehingga penumpang dewasa akan tidak nyaman jika di tempatkan di bagian belakang karena posisi kaki yang kaku, 

sedangkan untuk bagi anak-anak mungkin cukup masih biasa saja tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas, karena memang pada bagian belakang mungkin di tunjukan ke penumpang anak-anak bukan orang dewasa, namun bagi orang yang memiliki tinggi badan sekitar 165 cm mungkin masih masuk akal saja di duduki namun jika untuk perjalanan jarak jauh akan terasa capek nya. 

Mesin Bertenaga kecil Dan Rem Belum ABS

Dari segi performa mobil ini memang dibekali mesin yang cukup kecil hanya 1200cc saja untuk sekelas mobil penumpang 7 orang, dan daihatsu sigra pun menggunakan mesin tipe VVT-I yang membawa 4 silinder, dari segi performa pun biasa saja bahkan kebanyakan orang mobil ini kurang bertenaga apalagi jika kita menggunakan transmisi otomatis.

dan untuk segi keamanan mobil ini pun belum menggunakan sistem pengereman ABS atau sistem Anti-lock braking system, yang bisa kalian temui pada varian sigra X dan R saja  yang tidak menggunakan sistem ABS untuk varian Transmisi Otomatis, hal ini pun menjadi salah satu hal yang harus kalian pikirkan sebelum membeli, 

Apalagi Mobil ini belum tersematkan sistem Pelacak kendaraan yang mana fitur ini menjadi fitur keamanan bagi kendaraan, jadi bagi calon pemilik kendaraan ini harus memasang GPS Tracker Mobil untuk membantu sistem keamanan pada kendaraan, yang mana sistem keamanan ini bisa kalian Instalasi pada mobil dan menjadi fitur tambahan yang bermanfaat bagi pemilik kendaraan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia