7 Daftar Motor Suzuki Di Indonesia 2022

Daftar Motor Suzuki Di Indonesia – Suzuki dalam mengeluarkan produknya dilihat dari pergerakan memang sangat lambat tidak sepeti competitor-kopetitor lainya yang selalu memperkenalkan produk-produknya terbarunya yang sangat cepat sekali. Dan jika kita lihat kalo untuk melawan buatan Yamaha dan honda sangat sulit untuk medominasi motor di Indonesia,

Tetapi motor Suzuki selalu konsisten memperkenalkan produk terbarunya walaupun sangat lambat dari pergerakan nya. Dan belakangan ini untuk di segmen motor Sport Suzuki menghadirkan Suzuki GSX 150 dan GSX 250R, yang mana sedangkan kompetitor sudah lama merilis di segme motor sport.

Sedangkan untuk di segmen motor matik Sujuki merilis dua motor barunya, Suzuki Address playful dan nex Reborn. Untuk penyegaran motor metik di pasar tanah air kelebihan dari motor Suzuki adalah memberikan penawaran menarik dari Segi Harga Motor Suzuki di Indonesia.

Mengetahui motor suzuki apa saja yang tersedia di indonesia bisa menjadi list pembelian motor baru, untuk anda penggemar suzuki, jangn lupa setelah membeli motor suzuki impian anda, pasang juga dong gps motor harga yang murah dan kualitas terjamin terpercaya untuk kendaraan.

Dimana Harga dari motor -motor nya di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau bahkan memasuki motor murah di Indonesia. Pastinya kalian penasaran dengan produk-produk motor yang di jual di Indonesia, kami sudah merangkumnya di bawah ini , kalian bisa simak saja ulasan kami terkait 7 Daftar motor Suzuki di Indonesia.

7 Daftar Motor Suzuki Di Indonesia 2022

Motor suzuki terbaru 2022

Suzuki GSX 250R

Motor GSX 250R yang mengisi segmen Motor Sport di Indonesia ini memiliki mesin dengan 2 silinder dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 248 cc, tenaga tersebut di Transfer dengan 6 percepatan, yang mana motor ini mampu mengeluarkan tenaga 24,6 dk atau 8.00 rpm dan torsi yang di hasiljan 25,4Nm pada 6.00 rpm.

Motor ini membawa desan dari GSX 1000R yang di aplikasikan pada varian 250cc ini untuk mengisi segmen motor sport di indonesa, motor ini pun di badrol di Indonesia terbilang cukup sangat terjangkau untuk kelas motor sport.

Suzuki GSX 150R

Motor yang di rilis dengan tahun yang sama dengan GSX 250cc bahkan motor GPS 150R ini lebih dahulu rilis di Indonesia baru yang 250cc menyusul,  motor ini megisi motor sport di kelas 150cc Bersama dengan motor Honda CB150cc dan Yamaha R15 di pasar motor sport.

Motor ini di badrol dengan harga yang cukup terjangkau dan di Indonesia motor sport 150cc ini banyak di minati sehingga Suzuki berani ikut masuk di segmen motor sport kelas 150cc. GSX 150cc ini di bekasli mesin berkapasitas 147,4cc, dan mampu mengasilkan tenaga sebesar 19.17 HP.

Baca Juga Review Spesifikasi Dan Harga Suzuki GSX 250

Suzuki GSX- S-150

Motor ini hadir pun alasnya sama dengan motor GSX 150R hanya saja motor ini masuk ke segmen bukan motor sport yang ikut bersaing dengan Yamaha Vixion dan Honda CB150R, Kembali lagii Suzuki menawarkan harga yang lebih terjangkau di bandingkan competitor lainya =.

Performa motor ini pun mengadopsi mesin dari GSX 150cc  di kelas Motor Sport, hnaya berbeda di tampilan nya saja, yang di desain untuk lebih Tangguh dan modern.

Suzuki Address Playful

Motor metik Suzuki ini pun mampu memberikan penyegaran dan motor ini hadir untuk mengisi segmen motor metik dari Suzuki yang sebelumnya sudah lama tidak ada penyegaran di kelas motor metik. Motor ini hadir dengan membawa desan tampilan hingga 10 warna yang berbeda.

Mesin yang di gunakan pada Suzuki Address playful ini sebesar 113cc motor yang lebih mengedepankan konsumsi bahan bakar yang lebih irit di bandingkan performa dari motor ini, dan untuk harga motor ini pun terbilang cukup terjangkau di kelas motor metik lainya.

New Suzuki semash 115 FI

Dari segmen motor bebek, Suzuki pun konsisten mengeluarkan motor bebek juga yang mana motor ini menjadi penyegaran dari motor Suzuki smash yang menjadi salah satu motor bebek legendari di Indonesia.

Kehadiranya membawa performa yang baru dari segi mesin yang memiliki kapasitas mesin 115cc yang sangup mengeluarkan tenagga 8,3 PS dengan Rpm 8.000 dan torsi yang di hasilkan 9,1 Nm pada 6.000rpm.

Suzuku Nex Reborn

Masih mengisi segmen motor metik motor ini pun menjadi motor penyegaran juga dai Suzuki dan menjadi salah satu motor termurah di segmen motor metik di tanah air, yang mana motor ini hanya di bandrol dengan harga 15 jutaan saja.

Dari segi performa motor ini sama saja dengan motor terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki address playful, yang di bekali mesin sebesar 113cc dengan di lenbgkapi fitur teknologi super FI (Suzuki Performace Fuel Injection).  Yang bisa mengoptimalkan efesisensi konsumsi bahan bakar.

All New Suzuki Satria F 150

Motor ini menduduki motor tercepat di kelas underbone dan motor ini menjadi motor yang terlaris di kelas motor underbone di tanah air, walapun motor ini di hadang dari brend dari Honda dengan memperkenalkan motor sonic nya.

Namun motor yang terkenal dengan Satria Fu mampu menjadi motor nomor satu di kelas motor undrbone 150cc dan motor ini sudah memiliki kesan tersendiri di pasar anak muda tanah air, menurt nya motor ini mampu menguji ardenalin dari generasi muda yang mengiginkan motor sangup mengeluarkan tenaga yang besar di jalanan.

Belakangan ini marak terjadi kasus curanmor yang mengkhawatirkan, tapi tenang sobat dengan anda memasang gps untuk motor anda, anda bisa pantau selalu keberadaan motor kesayangan anda dimapun dan kapanpun secara realtime, ayoo tekan tombol chat dibawah ini skarang untuk pemesanan gps motornya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia