Pasang GPS Tracker untuk Mobil Rental di Surabaya

Pasang GPS tracker Surabaya – Bisnis rental atau sewa mobil adalah peluang yang cukup menjanjikan. Alasannya adalah tidak sedikit pengguna layanan ini sangat membutuhkan kenderaan untuk berbagai kebutuhan entah itu untuk mengunjungi sanak saudara atau acara lainnya. Apalagi, jika menjelang masa liburan seperti Hari Raya Lebaran, Natal, Tahun Baru hingga Imlek sudah pasti permintaan kian meningkat. Namun, masalahnya tidak sedikit kita mendengar kasus kehilangan kenderaan atau mobil saat disewa yang pastinya bikin hati tidak tenang dan risau.

Untuk itu, agar bisnis rental mobil terus berjalan tanpa ada rasa takut yang berlebihan maka sebaiknya menggunakan alat yang memudahkan pelacakan. Adalah GPS tracker yang memiliki fungsi sangat banyak tidak hanya mengetahui posisi kenderaan akan tetapi mampu memudahkan pengendara dalam mengemudi. Kecepatan kenderaan, kondisi mobil hingga data lainnya akan sangat mudah diketahui hanya dengan menggunakan GPS tracker.

Untungnya, alat ini tersedia di berbagai kota besar dan salah satunya adalah Surabaya. Ya, kita tahu kota Pahlawan ini memiliki pergerakan ekonomi yang begitu pesat termasuk bisnis sewa mobil dengan jenis roda empat yang bervariasi. Tentu, dengan menggunakan GPS tracker Anda menjadi lebih waspada dan tidak terlalu khawatir.

Baca juga GPS Bikin Baterai Boros? Ini Dia Solusinya!

Tapi, dimana beli GPS tracker yang terbaik dan memiliki fitur berteknologi tinggi dengan harga terjangkau? Jangan bingung, karena GPSKu hadir dengan produk terbaik yang langsung di import dari luar negeri dengan jaminan keaslian. Hal ini bisa dilihat dari garansi yang diberikan yaitu selama 1 atau 3 tahun sesuai dengan ketentuan. Kemudian, server yang digunakan pun adalah milik sendiri alias tidak menggunakan pihak lain sehingga data yang diberikan juga akurat dan terperinci.

Kemudian, kelebihan GPS dari GPSKu ini adalah memiliki layanan yang terjadwal misalnya untuk laporan jarak tempuh, overspeed, parkir hingga perjalanan yang ditempuh. Selanjutnya, yang tidak kalah menariknya lagi adalah mudah dalam pengoperasian dan terinstal dengan baik jika Anda menggunakan smartphone baik Apple maupun Android.

GPSKu ini sendiri melayani selama 24 jam penuh di seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Bahkan, pemasangannya sendiri bisa dikerjakan di lokasi langsung dan ini membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit saja. Bagaimana, jika mengalami kendala? Jangan ragu untuk segera menghubungi Customer Service yang melayani selama 24 jam penuh. Oh ya, data yang diberikan adalah data real yang berlangsung selama 24 jam tanpa henti.

GPSKu ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menggunakan GPS tracker yaitu dengan cara memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dana. Untuk biaya langganan per bulannya sendiri cukup terjangkau namun bagi yang ingin mengambil paket per tahun tentu lebih murah. Akan tetapi, fasilitas dan fitur yang diberikan tidak akan berbeda antara bulanan dan tahunan.

Jadi, bagi Anda yang memiliki bisnis rental mobil maka tidak ada salahnya untuk menggunakan GPS tracker ini dikarenakan manfaat yang diberikan begitu besar dibandingkan dengan biaya yang dikenakan. Selain posisi kenderaan akan diketahui, Anda bisa mendapatkan laporan secara real mulai dari kecepatan kenderaan, kondisi mobil, lokasi yang dituju hingga mencatat segala hal yang berkaitan selama dalam perjalanan.

Yang penting, gunakan produk GPSKu yang hadir dengan beragam spesifikasi dan bisa digunakan untuk semua jenis mobil. Oh ya, untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya GPSKu hadir dengan layanan terbaik salah satunya adalah tidak dikenakan biaya pemasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2024 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | PT.GPSKU Karya Indonesia