Alat Pengaman Mobil Bocoran Tips dari Pelaku Maling

Alat pengaman mobil – Harga yang relatif mahal sampai ratusan juta rupiah membuat mobil sama dengan kekayaan. Orang punyai mobil yang bagus hampir tetap dipandang berkecukupan serta disebut kaya. Walau tidak selamanya betul, asumsi itu tidak dapat terlepas demikian saja.

Semakin mahal mobil yang dipunyai, semakin dipandang kaya juga pemiliknya. Maka dari itu para pemilik harus mempunyai alat anti maling seperti hal nya dengan memasang GPS tracker mobil. Ini yang selanjutnya ‘mengundang’ keinginan beberapa orang tidak bertanggungjawab untuk bertindak kriminal.

alat pengaman mobil

Masalah perampokan mobil atau perampokan beberapa barang yang ketinggalan di mobil tetap menghiasi media. Perampokan tidak pandang tempat serta waktu, dimana serta kapan saja dapat terjadi. Walau pemilik berasa telah menutup mobil, kenyataannya perampokan masih terjadi.

Lepas dari nasib apes atau tidak sedang ‘bejo’, usaha untuk meminimalkan tindak kejahatan mutlak diperlukan. Walau pabrikasi telah memberi feature penyelamatan yang lebih bagus untuk beberapa mobil sekarang ini,

tidak ada kelirunya cari langkah lain untuk tingkatkan keamanan dengan memberi alat tambahan.

Ada beberapa alat pengaman penambahan yang dapat diambil baik yang umum sampai yang diperlengkapi tehnologi canggih.

7 alat pengaman mobil efektif mencegah maling

  1. Pasang Alat GPS mobil

Sesuai namanya, alat GPS mobil berperan mencari kehadiran mobil dengan manfaatkan skema satelit. Dimana saja mobil ada satelit akan mengirim data koordinat hingga mobil dapat diketemukan dengan mudah dan dapat dipantau lewat hp anda secara realtime.

  1. Kunci Pengaman setir

Pokok dari kunci kunci setir ialah menahan gerakan kemudi. Terdapat beberapa mode kunci stir mobil di pasar seperti menerkam setir, diganjal pada dasbor, dihubungkan dengan pedal kopling atau pedal lainnya dan gas.

Semua berperan supaya stir kemudi tidak dapat digerakkan hingga perampok harus memikir lagi untuk bawa kabur mobil.

  1. Kunci Roda Double

Kunci Roda atau Lock Theft Lock terpasang dengan dihubungkan pada velg mobil hingga roda mobil lumpuh tidak dapat berputar-putar. Material dibuat dari baja keras hingga tidak gampang dibengkokkan atau dihancurkan.

Pas dipakai waktu parkir dalam tempat umum yang nampak beberapa orang hingga aktor kejahatan yang telah membidik akan berasa sungkan.

  1. Sirene Mobil

Bunyian keras pada mobil cukup jadi isyarat jika mobil sedang diganggu. Sinyal peringatan ini umumnya diserta beberapa lampu yang berpijar berkedip-kedip, bunyi klakson tidak henti-henti atau signal pada handphone.

Sebaiknya untuk sirene dikaitkan dengan speaker mobil, mengantisipasi pada saat kabel klakson diputus alarm masih berbunyi terus menerus yang akan membuat rishi pelaku pencurian sehingga dapat menggagalkan aksinya tersebut.

  1. Immobilizer untuk Matic

Spesial di mobil yang telah diperlengkapi skema kontrol elektronik, Immobilizer dapat jadi pilihan penting pengaman mobil paling baik.

Sebab performanya dilaksanakan dengan menyamakan code kunci mobil dengan piranti pada mobil, karena itu mobil tidak dapat dihidupkan kalah code yang dimasukkan salah.

Dengan demikian, maka keamanan mobil kesayangan anda akan semakin bertambah.

  1. Chip Sensor

Alat pengaman mobil lainnya ialah chip yang memercayakan skema sensor. Dapat terpasang dihubungi mobil hingga jika ada yang coba mengotak atik, sirene akan mengeluarkan bunyi keras.

Chip sensor dapat juga terpasang di kap hingga jika ada yang jail buka paksa kap mobil sirene akan mengeluarkan bunyi keras. Salah satunya tipe chip sensor paling disuka ialah sensor getar.

Pada saat berlangsung getaran, sirene akan mengeluarkan bunyi serta jadi peringatan jika mobil sedang diganggu.

  1. Pemutus listrik

Pasang saklar rahasia pemutus saluran listrik mobil. Waktu telah parkir, aktifkan saklar rahasia ini. Karena itu listrik yang mengambil sumber dari aki akan putus serta tentunya mobil tidak dapat dihidupkan.

Alat ini dapat disebut cukup efisien membuat perampok menggagalkan laganya karena tidak ingin kelamaan dalam mobil cuma untuk cari langkah hidupkan mesin.

  1. Sikring

Sekring mempunyai kegunaan penting dalam mode kelistrikan mobil sekalian dapat jadi teknik pilihan menyelamatkan mobil dari perbuatan penjahatan.

Karena banyak jenis jenis sekring dengan berbeda beda fungsi atau kegunaan nya terhadap kelistrikan mobil anda.

Anda dapat mencari yang warna biru serta cabut jadi mobil tidak dapat dihidupkan.

  1. Sling Baja

Sling atau tali baja dapat jadi pilihan alat pengaman mobil yang dapat diseleksi lantaran karakternya yang kuat serta tidak simpel diputus.

Alat ini rata-rata ditambahkan dengan pengait pendek serta digabung dengan kunci gembok besar sama yang diperlukan pada beberapa mobil boks, mobil truk ataupun mobil mobil pengangkut barang lain nya.

Sehingga dapat menambah segi keamanan kendaraan anda.

Dengan cara dan berbagai alat pengaman mobil di atas memang tidak menjamin mobil seratus % aman dari maling. Tetapi minimal beberapa alat itu akan buat perampok memikir 2x untuk melanjutkan laganya serta mobil bertambah aman.

Doa Penghalang Anti Maling Kendaraan Anda

Berita yang di liput Islam.co, untuk menghindari berbagai macam tindakan kejahatan, seperti rampok, pencurian ato kemalingan tentunya kita Patut Memohon KepadaNYA

Dibawah ini adalah doa doa spy mobil anda tidak kecuriani:

Text Bahasa Arab :  اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ أَنْ أَضِلَّ أَوْ أُضَلَّ أَوْ أَزِلَّ أَوْ أُزَلَّ أَوْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ أَوْ أَجْهَلَ أَوْ يُجْهَلَ عَلَىَّ

Dibaca : Allahumma inni a’uzubika an adhilla aw udholla aw azilla aw uzalla aw udzlima aw udzlama aw ajhal aw ujhala ‘alayya.

Artinya dari Doa diatas :

“Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari aku tersesat, atau aku menyesatkan, atau aku tergelincir, atau aku digelincirkan, atau aku menzalimi, atau aku dizalimi, atau kebodohanku atau aku dibodohi.” (HR. Imam Abu Daud dan Imam Nasai Ummu Salamah).

Biasakanlah untuk selalu melakukan doa ini sebelum anda memakai motor, mobil, bahkan truk dengan khusus. apapun aset anda wajib di lindungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2020 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia