Spesifikasi All New Honda BR-V 2021!

All new honda br-v 2021– yang mana waktu di luncurkannya Xpander dan Grend Livina Terbarunya. Honda hanya Diam Saja Tidak ada perlawanan di kelas LSUV,  Namun Kali ini Honda meberikan Kejutan Kepada Konsumennya yang mana telah merilis Honda BR-V Terbarunya.

PT Honda Prospect Motor baruusaja memperkenalkan Honda BR-V Terbarunya pada Selasa  21-9-2021. Generasikkedua BR-Vnmerupakanppesaing terdekattdari Daihatsu Terios, Toyota Rush, Suzuki XL7, Grand Livina dan Mitsubishi Xpander Cross.

Pesaing Terberat Dari Honda yaitu Xpander Cross, dimana dibanderol cukup tinggi  pada Tipe Rockford Fosgate Black Edition. Namun Sebagai, konsumen akannmendapatkan berbagai fitur yang tidak tersedia di varian lain.

Di sisi lain, Honda melakukan perubahan total pada BR-V terbaru yang memberikan kesan lebih tidak kalah gagah dari pesaing-pesaingnya, perubahanya itu  dimulai dari eksterior, interior, hingga fitur keselamatan, oleh Honda diperbaharui hinga desainnya .

Mungkin Kebanyakan Konsumen ada yang sebagian mengetahui terkait kelebihan dari pesaing BR-V dimana Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan All New Honda BR-V menawarkan pengalaman berkendara yang ideal pada kelasnya.

Spesifikasi Interior dan Exterior

spesifikasi all new honda br-v terbaru

Eksterior Honda BR-V 

eksterior all new honda brv terbaru 2022

Honda menerapkan ajah baru pada BR-V dari Generasi sebelumnya dari depan hingga belakang. Mobil ini terlihat lebih modern berkat desain lampu depan dan belakang menggunakan LED,

untuk roda ditrapkan velg dua warna berukuran 17 inci, gril depan tidak terlalu ada perubahan signifikan namun masih berkesan desain keseluruhan Honda, dan garis LED DRL di atas lampu depan membuat lebih mewah.

Eksterior Xpander Rockford

Sedangkan Xpander Rockford Fosgate Terdapat bentuk bodi yang lebih familiar, tetap terlihat tangguh Berdasarkan Xpander Cross biasa, tampilan SUV ini dipertegas oleh Dynamic Shield.lampu depan LED multi-level dan bentuk floating roof.

bodinya terdapat sebuah Spakbor tebal dan terdapat garnish di bawahnya,mobil ini cocok untuk melintasi medan yang berat dan medan lainnya Khusus pada model Rockford Fosgate Black Edition ini, velg, front grill, spion dan roof rail berwarna hitam.

Selain itu, ada lencana Rockford Fosgate Black Edition di kanan bawah tutup boot. Selain eksterior baru.

Interior BR-V 

interior all new honda brv prestige

Honda juga mengubah interior BR-V. Kabin mobil kininmenggunakan desain yang pertama kali ditemukan pada Honda Amaze di India,di mana setir palang tiga dan lubang AC di dasbor mirip dengan bagian-bagian pada Honda CR-V.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan AC otomatis, speedometer TFT MID digital 7 inci, jok kulit, head unit 7 inci dengan konektivitas ponsel, sandaran tangan di depan dan di baris kedua, panel sentuhan lembut.

dan fungsi start engine jarak jauh. Anda dapat menghidupkannmesin untuk menyalakan AC mobil.

Baca Juga Tips Menghilangkan Embun Pada Kaca Mobil

Interior Mitsubishi Xpander Cross

interior Xpander ini terlihat tidak ada perubahan dengan Xpander pada umumnya,mengingat Xpander Cross merupakan penyempurnaan dari Xpander biasa.

tidak jauh beda jenis SUV ini memiliki speedometer dengan MID digital, dasbor dengan detail jahitan, tanpa soft touch panel, sandaran tangan baris kedua,serta beberapa tempat penyimpanan unik,

seperti dibawahnya dari kursi. dan lapisan lantai boot hampir semuanya tidak ada perubahan yang begitu signifikan.

Sedangkan untuk tipe Rockford Fosgate Edition, terdapat beberapa fitur sebelumnya menarik yang mana sudah terintegrasi, seperti sistem audio besutan Rockford Fosgate dan jok kulit berwarna hitam.

Pembeda BR-V terbaru, Yang tidak di miliki Oleh Xpander

Pertama di kelasnya, BR-V termahal kini dibekali Honda Sensing. Artinya mobil kelas LSUV ini sudah memiliki Collision Mitigation Braking System CMBS, Lane Keep Assist LKA, Lane Vehicle Departure Notification LCDN, Road Departure Mitigation (RDM). Adaptive Cruise Control ACC dan Auto Stop. Lakukan AHB.

Tidak terbatas pada Honda Sensing, LSUV juga memiliki Honda Lane Watch yang dapat bermanuver, kamera mundur, dan enam airbag.

Perbedaan Harga

Harga  Mitsubishi Xpander Cross dibanderol mulai Rp 276,5 juta, sedangkan tipe Rockford Fosgate Black Edition yang lebih mahal dipatok Rp 312,65 juta belum termasuk diskon PPnBM yang di berikan ke konsumen baru.

Sangat di sayangkan kami belum menemukan bocoran harga resmi dari BR-V terbaru hinga sejauh ini Honda belum mengumumkan harga model BR-V Terbarunya.

Mobil tersebut diketahui dibanderol mulai dari Rp 260 juta. Namun tipe Prestige yang lebih mahal dengan Honda Sensing, pastinya harga pun menyesuaikan dan pasti lebih tinggi, mengingat banyaknya teknologi canggih pada tipe ini.

Menurut kalian mana nih yang lebih unggul dari kedua jenis merek mobil ini, yang merupakan mobil famili berjenis LSUV, pastinya dari kedua ini memiliki keunggulan masing-masing.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam memutuskan mobil mana yang harus di miliki sesuai dengan kebutuhan anda.

Dan kami tidak bosan-bosanya memberitahu selalu memperhatikan keamanan suatu kendaraan, jangan sampai hal yang tidak diinginkan oleh kita terjadi pada anda.

mengingat kasus dari pencurian kendaraan berbagai macam-macam jenisnya, sehinga kita harus waspada dalam hal tersebut, carilah sistem keamanan yang sudah tau manfaatnya dari sistem keamanan tersebut,

Seperti contohnya Sistem monitoring kendaraan, atau pemasangan gps tracker mobil honda brv, yang memudahkan anda dalam memantau kendaraan secara lifetime dan mudah dalam pengunaannya,  sistem ini sudah banyak di gunakan oleh berbagai jenis kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia