Cara Memilih Aplikasi GPS Tracker Mobil Yang Terbaik

Aplikasi GPS Tracker Mobil Terbaik 

Bicara soal aplikasi gps tracker mobil, tentunya sangat banyak bertaburan dan tersedia di playstore secara gratis untuk di download. Sebut saja Brand brand aplikasi gps terkenal seperti GPSKU, idtrack, trace orange, i-track, dan masih banyak aplikasi lain nya yang pastinya untuk melacak kendaraan dengan menggunakan GPS.

Namun apakah anda menyadari saat kita memilih ataupun download sebuah aplikasi gps yang akan kita gunakan untuk melacak kendaraan kita kadang tidak sesuai dengan kebutuhan kita? Atau mungkin jauh dari ekspektasi yang kita harapkan. Mengapa demikian? Karena dari sekian banyak aplikasi yang ada di playstore yang tentunya untuk pelacakan gps, kadang ada beberapa ketentuan yang harus kita lakukan.

aplikasi gps tracker

Sebut saja Registrasi. Dalam hal registrasi saja, mungkin kebanyakan dari kita adalah tidak mengerti apa itu registrasi dan bagaimana cara membuat gps kita terkoneksi dengan gps yang sudah kita beli. Tidak sampai disana, kendala lain nya yang sering muncul adalah saat gps kita mati dan tidak bisa terkoneksi lagi dengan aplikasi yang sudah kita install.

Bagaimana cara memilih aplikasi  GPS tracker yang cocok untuk kita?

Hal yang pertama kita lakukan adalah mengecek fitur-fitur apa saja yang ada didalam aplikasi tersebut. Dengan mengetahui fitur-fitur didalamnya, setidaknya kita bisa mempertimbangkan aplikasi mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita yang tentunya untuk penunjang gps tracker yang kita punya. Selanjutnya, setelah kita memilih dan mengetahui fitur-fitur aplikasi tersebut, yang harus kita pertimbangkan adalah layanan CS ( Customer Service ). Untuk apa CS? Seperti hal nya masalah diatas, kadang gps kita terputus dari koneksi ke aplikasi dan kita tidak tahu cara mengkoneksikan ulang agar tersambung lagi. Disitulah pentingnya tersedia layanan CS yang sangat wajib dipertimbangkan.

Adakah saran aplikasi untuk gps ini?

Oke, kita ulas salah satu aplikasi GPS tracker yang cocok dan bagus untuk pelacakan gps tracker. Penulis disini merekomendasikan aplikasi GPSKU untuk menjadi aplikasi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan GPS kita. Kenapa bisa demikian? Dan apa saja kelebihan aplikasi GPSKU? Baik mari kita lanjut pembahasan nya.

Fitur lengkap yang tersedia di GPSKU adalah jawaban untuk berbagai kebutuhan pelacakan gps kita. Tidak hanya disitu, GPSKU juga mempunyai banyak fitur-fitur canggih yang pastinya akan banyak membantu kita.

Tracker

  • Fitur ini adalah inti dari system pelacakan yang banyak kit acari tentunya dengan ekspektasi tinggi. Karena di fitur tracker ini GPSKU menyediakan berbagai fitur lain nya juga seperti NAVIGASI, STREET VIEW, ENGINE ON dan ENGINE OF. Selain itu juga tingkat akurasi yang sangat baik dan minim dari kata Error.

Geofence

  • Fitur ini bisa digunakan untuk limitasi ataupun pembatasan ruang gerak kendaraan kita. Contohnya saat kita batasi untuk wilayah bandung saja, maka apabila kendaraan keluar dari bandung aka nada notifikasi alarm sebagai pemberitahuan.

Playback

  • Histori atau riwayat perjalanan hingga 100 hari kebelakang

Alarm

  • Fitur ini adalah hasil report yang kita sudah tentukan di menu Setup yang mana disana kita bisa mengatur berbagai notifikasi seperti Acc on, acc of, batas kecepatan, power dilepas, bahkan notif penanda pajak SIM dan STNK pun ada disana.

Report

  • Adalah sebuah analisa report kendaraan kita. Disini kita bisa mementukan jangka waktu yang kita inginkan. Contoh kita ingin mengetahui Report kendaraan kita dalam jarak seminggu, maka kita tinggal atur dan tentukan waktu juga tanggal nya, maka setelah klik proses akan muncul beberapa laporan seperti Jarak tempuh, kecepatan rata-rata, lama waktu bergerak, dan lama waktu berhenti. Tentunya dalam jangka waktu yang kita tentukan.

Payment

  • fitur ini adalah riwayat pembayaran selama kita menggunakan gps secara detai dan juga ada menu invoice yang sangat berguna untuk mengetahui masa berlaku ataupun tanggal jatuh tempo provider yang kita gunakan untuk gps

Selain fitur diatas, GPSKU juga mempunyai banyak fitur bermanfaat lain nya seperti notifikasi ganti oli, masa berlaku SIM, STNK, yang tentunya akan sangat berguna bagi kita yang kadang sering lupa akan hal tersebut. Masih banyak lagi kelebihan dari aplikasi ini. Penasaran seperti apa kecanggihan nya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.