Merokok Di Dalam Mobil, Cek 3 Bahayanya!

Merokok dalam mobil – Pengemudi atau penumpang yang Sering merokok  di dalam mobil baik sedang jalan maupun terpalkir akan mengakibatkan mobil menjadi tidak sehat.

Sebagai pengemudi yang memiliki Hasrat merokok yang cukup tinggi yang mana tidak menahan Ketika berkendara menyalakan rokok, akan menyebabkan bahaya yang mungkin anda belum mengetahuinya ketika berkendaraa sambil merokok.

Kali ini kami akan meberikan edukasi bahaya merokok di dalam mobil,  akibat utama yaitu mengganggu konsentrasi yang berakibat vatal jika kebiasaan ini sering di lakukan pada anda.

Bukan itu saja jika kelakuan buruk ini sering terjadi apalagi jika membuang abu rokok melalui jendela, yang mana abu tersebut akan terkena agin dan mengganggu pengendara lain di belakan mobil anda, yang bisa mengakibatkan resiko sesama pengendara.

Sebab itu sebisa mungkin Hindari merokok didalam mobil dan jaga kondisi kabin agar selalu bersih dan nyaman saat di gunakan.

3 Ancaman Bahaya merokok di dalam mobil 

bahaya merokok di dalam mobil

1. Meninggalkan Bau yang tidak Sedap

Asap rokok akan betahan dan menepel di berbagai sudutdi dalam mobil yang meninggalkan bau yang kurang sedap Ketika masuk ke dalam mobil, biasanya bau itu tercium di sekitaran area Kokpiy Seperti dasbord setir,

dan panel pintu depan, dan bau nikotin ini pun sangat sulit di hilangkan bahkan kita sudah menyemprotkan cairan pengharum ruangan, sesekali pun masih tercium bau nikotin.

Nikotin ini pun akan meninggalkan jejak, jika si pengendara sering merokok pada mobil atap kabin mobil akan meninggalkan jejak seperti bercak kuning,

maka sudah kami pastikan bahwa pemilik atau pemakai dari mobil tersebut Gemar merokok di dalam mobil dan membuat tidak nyaman juga saat di gunakan mobil tersebut.

2. Berakibat Sirkulasi AC mobil Kotor

Asap roko yang berpotensi masuk ke dalam system sirkulasi AC dan berakibat endapan sehingga tercampurnya udara dari AC mobil dengan nikotin yang menempel pada AC,

Sehingga membuat udara AC mengeluarkan Bau yang tidak enak, sehinga membuat tidak nyaman bagi penumpang ataupun pengendara.

Bukan itu saja asap Roko Juga akan menempel pada filter  dan bahkan menempel pada Evporatior AC yang menimbukan bau yang kurang enak, dan untuk menghilangkan hal ini pun cukup sulit walaupun sudah mengganti filter kabin, aroma yang kurang sedap ini dari bekas asap roko terus ikut bersikulasi waktu AC dinyalakan Sehingga berpotensi Mengganggu Kesehatan.

Baca Juga Alat GPS Mobil, Fungsi, Jenis dan Cara Kerja

3. Mobil akan Tidak Laku di Jual (Sulit)

Mobil Anda mengalami hal seperti ini jangan harap jika mobil anda akan cepat terjual, karena setiap calon pembeli pastinya selain kondisi mobil patinya akan melihat Aroma pada mobil,

jika aroma yang di keluarkan pada mobil tercium bau rokok dan bahkan ada bercak nikotin yang menempel maka calon pembeli akan menginsikasikan pengunaan mobil yang jorok.

Sehingga calon pembeli pun pasti akan ragu terhaap mobil tersebut yang berpotensi akan gagal dalam transaksi jual beli (gagal). Jika pun inggin di perbaiki membutuhkan banyak biaya untuk mengembalikan kebersihan di kabin mobil dari aroma rokok.

Walapun kita sudah mengatikan filter nya saja baiu tersebut pun pasti masih ada bau menyengat dari nikotin rokok, jadi tidak sepenuhnya bau tersebut akan hilang walaupun kita sudah mengantikan atau memberikan pengharum pada mobil.

Walaupn hal ini sepele menurut anda, namun ini merupakan hal yang sangat beresiko bagi anda dan orang lain, alangkah baiknya jika ingin smoking jangan donk di dalam mobil, hal ini akan merugikan diri anda dan orang lain,

sebaiknya sobat GPSKU bisa berhenti terlebih dahulu sambal menghilangkan rasa cape saat berkendara. Di situlah anda bisa merokok dalam mobil dengan santai tanpa merugikan anda dan orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia