Cara Membuka Pintu Mobil Terkunci Dengan Mudah

Membuka Pintu Mobil Terkunci Dari Dalam – Mobil terkunci dari dalam bisa karena beberapa faktor, mulai dari hilangnya kunci sampai kunci tertinggal didalam, pasti hal ini akan menyusahkan dan merepotkan sobat, yuk ketahui cara membuka pintu mobil yang terkunci dari dalam dengan mudah dilakukan memakai peralatan sederhana, bisa sobat dapatkan disekitar tanpa susah.

Hal ini bisa dilakukan untuk siapa aja lho, cara membuka pintu mobil dari dalam untuk pemula pun bisa dilakukan, dengan mengikuti cara yang akan GPSKU bahas dibawah ini, maka sobat tidak perlu panik ketika kunci mobil hilang atau bahkan tertinggal didalam mobil yang membuat pintu mobil terkunci.

Namun jika sobat tidak memiliki waktu karena kesibukan yang dimiliki, sobat juga bisa menggunakan jasa buka kunci mobil terdekeat, misal kunci mobil hilang dan pintu mobil terkunci dari dalam, panggil saja sekalian di duplikat, karena tukang kunci sudah ahli dalam menduplikasi kunci bahkan yang tidak ada wujud kuncinya sekalipun.

4 Cara Ampuh Untuk Membuka Pintu Yang Terkunci

Cara Membuka Pintu Mobil yang terkunci kaca pintu door

1. Menggunakan Kawat Dari Gantungan Baju

Cukup dengan mencari gantungan baju yang berbahan kawat dirumah sobat, disarankan yang tidak terpakai lagi ya, caranya cukup mudah hanya dengan memotong kawat gantungan dan meluruskan kawat gantungan baju tersebut, dan terakhir buat lekukan menyerupai kail pancing pada ujung kawat.

Langkah kedua, masukan kawat gantungan baju yang sudah diluruskan diantar celah pintu dan kaca mobil, terdapat karet jadi sobat tidak perlu khawatir pintu mobil lecet atau rusak ya, karet tersebut juga bisa dirapihkan kembali kok, setelah dimasukan melalui celah karet tersebut masukan dan pastikan sampai pada pengait kunci pintu, setelah sampai pada pengait sobat hanya perlu menggerakan kawat agar pengait terbuka.

Setelah ujung kawat yang berbentuk kail menyentuh dengan pengait pintu, tarik sekuat tenaga ya karena biasanya tuas kunci mobil memeliki kekuatan lebih dibandingkan kekuatan kawat, perlu memiliki kesabatan ekstra untuk melakukan trik ini.

2. Cara Untuk Pintu Kunci Mobil Yang Otomatis Dan Elektrik

Untuk melakukan cara ini sobat bisa menggunakan beberapa peralatan yang disiapkan, pertama buka bagian atas pintu dengan alat agar tercipta celah agar tangkai atau tongkat besi bisa masuk melalui celah itu, tangkai besi panjang di fungsikan untuk membuka dengan cara mendorong tuas kunci didalam agar terbuka.

Agar adanya celah masuk untuk besi, buka sedikit pintu mobil pada bagian atas, Sehabis terbuka ganjal dengan barang yang sudah direncanakan, setelah itu masukkan gayung yang dipakai buat memencet tombol. Metode membuka pintu mobil yang terkunci semacam ini tentu pula hendak dicoba oleh para pakar kunci, alhasil untuk apa memanggil tukang kunci jika bisa dilakukan sendiri bukan?

Baca Juga Cek 3 Penyebab Pintu Mobil Terkunci

3. Menggunakan Bola Tenis

Untuk Cara ketiga ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan bola tenis yang tidak terpakai, untuk membuka kunci pintu yang terkunci dari dalam, sobat cukup mencari bola tenis lalu lubangi pada tengah bola menggunakan besi yang dipanaskan atau bisa menggunakan korek atau gas, setelah besi panas tusuk bola tenis agar terdapat lubang udara, setelah berlubang caranya cukup dengan mengarahkan lubang pada bola tenis ke arah lubang kunci mobil yang terkunci.

Lalu tekan bola tenis dengan sekuat tenaga sobat, cara ini cukup melelahkan namun tidak ada salahnya untuk mencoba, tekan dengan kuat agar udara didalam bola tenis dapat masuk kedalam lubang pintu, jika gagal coba lebih kuat dan cepat ya sobat.

Jika dirasa terlalu ribet untuk dicoba, sobat bisa menggunaka jasa buka kunci mobil yang bisa panggil ke rumah atau ke tempat mobil anda terkunci, bisa juga lho sobat mengatasi hal ini dengan cara membuka pintu mobil yang terkunci dengan penggaris besi.

Lakukan perawatan dan jaga kunci mobil agar tidak hilang ya, tingkatkan keamanan mobil anda dengan selalu memasang gps untuk mobil yang bisa anda pantau secara realtime dan akurat, yuk tekan tombol chat cs dibawah ini untuk berkonsultasi dengan cs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia