Cara Memperbaiki Cat Mobil Yang Tergores Dalam

GPSKU – Goresan pada tubuh disebabkan oleh benturan atau penggunaan jangka panjang. Munculnya goresan pada mobil tentu membuat tampilannya tidak sedap dipandang. Namun, tidak perlu terburu-buru untuk membawa mobil Anda ke bengkel karena ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah jika bodywork Anda tergores.

Goresan badan dapat ditutup atau dihilangkan jika masih kecil. Tidak perlu buru-buru ke bengkel jika bisa melakukannya sendiri di rumah. Jika goresan tetap ada tetapi tidak dalam, mereka dapat dengan mudah dihilangkan. Tingkat kerusakan pada tubuh dapat ditentukan oleh kedalamannya. Jika warna perak atau metalik mencolok, goresannya mungkin dalam dan sulit diperbaiki di rumah.

Ada banyak cara untuk menghilangkan goresan dari mobil Anda. kompon, wa, penghilang gores, amplas, sabun detergen, losion anti nyamuk untuk manikur. Jadi bagaimana saya bisa menghilangkan goresan?

4 Cara Memperbaiki Cat Mobil Yang Tergores Dalam Dengan Benar

Cara Memperbaiki Cat Mobil Yang Tergores Dalam

1. Cuci unit utama dengan hati-hati dengan air

Gunakan kain lembab atau chamois untuk goresan kecil. Metodenya sangat sederhana. Bersihkan goresan pada bagian mobil dengan kain lembab atau chamois.

Baca Juga Daftar Motor Beat Keluaran Terbaru 2022

2. Bersihkan Goresan dengan kompon khusus mobil

Cara lain untuk menggunakan air adalah dengan kompon. Bagian putih pudar ini dapat dibeli di toko suku cadang mobil dan diampelas agar goresannya tidak terlalu terlihat. Pasta mengoleskan cat di sekitar goresan hingga goresan hilang dan tertutup cat di sekitarnya. kompon yang biasa digunakan untuk menghilangkan goresan ringan adalah senyawa putih yang sangat abrasif.

untuk memenghilangkan goresan atau baret pada mobil, maka pasta putih sangat abrasif dan cocok sebagai langkah yang tepat. Langkah pertama adalah membersihkan permukaan mobil Anda terlebih dahulu, lalu lap hingga kering dan oleskan pasta pada goresan yang ingin Anda hilangkan. dan yang terakhir, bilas goresan atau baret dalam dengan menggunakan air bersih dan lap kering.

2. Penggunaan pasta gigi

Pasta gigi tidak hanya membersihkan gigi Anda, tetapi juga dapat membuat bodywork Anda terlihat lebih halus. Langkah pertama siapkan kain lembut dan wadah untuk menuangkan pasta gigi. Tuang sedikit air dan gosok ringan. Setelah itu, cuci luka dengan air bersih.

3. gunakan cairan obat nyamuk

Menggunakan metode ini untuk menghilangkan goresan mobil hanya dilakukan dalam situasi serius dan darurat. Ini karena obat nyamuk dapat menghilangkan lapisan bening pada cat mobil Anda. Mengaplikasikan Repellent pada mobil Anda sebagai penghilang goresan sangatlah mudah. Tuangkan ke chamois kering dan aplikasikan dengan gerakan memutar yang lambat ke bagian tubuh yang tergores. Kemudian tunggu 15-20 detik, bilas dengan air, dan bersihkan tubuh dengan chamois yang benar-benar kering.

Lotion pengusir nyamuk ini menghilangkan lapisan bening atau lapisan bening pada lapisan cat mobil. Lotion tidak terlalu direkomendasikan karena dapat mempengaruhi kualitas cat pada beberapa mobil dan memudar untuk mengaburkan hasilnya.

Nah, jika terlalu banyak goresan atau baret pada body mobil sobat, alangkah baiknya untuk di cat ulang secara keseluruhan agar menghasilkan hasil yang maksimal, untuk cara memperbaiki cat mobil yang tergores dalam seperti cara diatas, diperuntukan untuk baret atau goresan yang tidak terlalu banyak pada bagian body mobil.

jika body mobil sobat sudah kembali mulus, sisanya tinggal meningkatkan keamanan mobil dengan memasang gps mobil yang mampu membuat maling kerepotan, bukan hanya bisa melacak kendaraan, dengan gps mobil yang sudah terpasang maka anda bisa mematikan mesin dari jarak jauh hanya menggunakan smartphone lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia