Daftar Motor Beat Keluaran Terbaru 2022

GPSKU – Bagi yang mencari skutik sehari-hari, nama Honda BEAT pasti akan terlintas di benak Anda. Tak heran jika Honda Beat menjadi motor terlaris di Indonesia, mengungguli PT Astra Honda Motor (AHM). cek disini untuk daftar motor beat keluaran terbaru yang bisa menjadi referensi pembelian motor beat sobat di rumah.

Tak heran, AHM menawarkan tiga model Honda BEAT dengan tujuh pilihan untuk konsumen Indonesia. Tentu saja sulit untuk memilih, jadi mari kita lihat perbedaan dan harganya satu per satu.

Daftar Motor Beat Keluaran Terbaru Tahun 2022

motor beat keluaran terbaru

1. Honda BeAT Sporty

motor beat keluaran terbaru (1)

Honda BeAT Sporty dimulai dengan model yang paling populer. Honda BeAT Sporty yang dirilis pada tahun 2016 ini memiliki desain yang meruncing sesuai dengan namanya.

Honda Beat Sporty memiliki tiga model: Beat Sporty CW, Beat Sporty CBS dan Beat Sporty CBS-ISS. Perbedaan terletak pada pilihan warna, sistem pengereman dan fitur hemat bahan bakar. Dan tipe termurah yang dijual dipasaran adalah motor beat sporty CW dan disusul oleh beat sporty CBS yang telah mengusung teknologi CBS atau Combi Brake system.

CBS baik untuk pengendara pemula karena memungkinkan rem depan mengerem saat pegangan rem belakang ditarik. Tipe CBS-ISS Sporty Beat termahal dilengkapi dengan sistem idling stop “ISS”. Seperti namanya, ISS secara otomatis mematikan mesin saat dimatikan, menghemat bahan bakar, terutama di lalu lintas padat.

Baca Juga Cara membuat Lampu motor lebih terang Dengan Dioda

2. Honda Beat Street

motor beat keluaran terbaru beat street

Karena basisnya adalah BEAT Sporty, desainnya sama dari kaki hingga mesin dan bodi. Bedanya di grafis, hal selanjutnya yang menonjol adalah area stang seperti naked sport bike. Soalnya Honda Beatstreet menggunakan setang lebih lebar dan speedometer serba digital mirip CRF150L via CB150 Verza.

Tak heran jika para biker yang gemar berkendara agresif menyukai posisi duduk Honda Beat Street. Setang lebar memudahkan manuver, menjaga tubuh tetap lurus dan ergonomis. Sayangnya, Honda Beat Street kekurangan fitur, sehingga area stang dengan kunci rem parkir ala Vario 150 yang besar lebih menjadi penghalang. Dengan kata lain, karena ini adalah ISS, penutup setir Honda Beat Street polos.

3. Honda BEAT POP eSP

motor beat keluaran terbaru beat pop esp

Terakhir, ada tiga model Honda BEAT POP: BEAT Pop CW, BEAT Pop CBS, dan BEAT CBS-ISS. Ketika saya mengakses situs resmi PT AHM, saya bingung dengan kurangnya Honda BEAT POP di kategori transmisi otomatis. Namun, tampaknya BEAT POP masih dijual dalam prospektus dan daftar harga baru dari dealer resmi Honda. Honda BEAT POP memiliki bentuk yang lebih besar dan bulat daripada BEAT Sporty yang sedikit lebih ramping.

Diperkenalkan pada tahun 2015, Honda BEAT POP menawarkan harga terbaik di kelasnya. Harganya lebih murah daripada Beat Sporty, dan perlengkapannya lumayan banyak. Mulai dari ban tubeless dan rem CBS hingga sistem idling stop yang juga terpasang di Honda Beat Pop. Tak heran jika Honda Beat Pop CBS-ISS menyabet gelar Matic Low Entry (Rp 15 juta – Rp 20 juta) di Motor Plus Awards 2019.

Nah, jika anda sudah memiliki motor beat keluaran terbaru di rumah anda, maka jangan sampai lupa untuk memasang gps motor agar motor beat kesayangan sobat bisa menjadi lebih aman khususnya dari maling, kelebihan lainnya jika anda memasang gps tracker motor ini, bukan hanya melacak kendaraan namun bisa juga untuk mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh hanya menggunakan smartpone kesayangan sobat kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia