Cara Mengetahui Keberadaan GPS Mobil Dengan HP beserta Aplikasinya

Lacak GPS Mobil – Sarana pemantauan dan pelacakan sekarang semakin maju , berkembang dan semakin canggih. Begitupun tindak kejahatan, semakin hari semakin canggih pula beriringan dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang ini. Maka dari itu, untuk mengantisipasi tingkat kejahatan yang semakin canggih, maka untuk sarana pemantauan dan pelacakan pun harus semakin canggih pula seperti hal nya memasang gps pelacak mobil di GPSKU.

lacak gps mobil

Apabila kita sudah mempunyai kendaraan seperti hal nya mobil, kita bisa langsung pasang gps untuk keamanan dan pemantauan. Namun apabila kita baru hendak membeli mobil, kadang kita bertanya apakah mobil kredit dipasang gps ? mungkin ada baiknya juga apabila mobil yang kita beli sudah terpasang gps, tetapi dengan catatan kita diberi akses untuk gps tersebut. Namun apabila kita tidak mempunyai akses tersebut tentunya kita akan mencari tahu tentang mobil kita apakah ada gps nya atau belum.

Bagi orang yang tidak terlalu memikirkan hal tersebut tentu tidak ada pengaruhnya mau terpasang ataupun tidak. akan tetapi bagi orang yang sangat mementingkan tingkat privasi nya tentu akan memikirkan bagaimana cara mengecek atau mematikan gps mobil yang terpasang di kendaraan yang kita beli. Mungkin hal yang saya sarankan adalah segera memasang gps yang baru yang lebih canggih seperti yang tersedia di GPSKU dan membuang atau melepas gps yang terpasang sebelumnya apabila kendaraan kita memang sudah terpasang gps.

Beberapa hal yang membuat gps dari GPSKU menjadi sangat berkualitas adalah karena GPSKU menggunakan server dan aplikasi original karya anak bangsa dengan pelayanan 24 jam. Jadi apabila kita mengalami kendala, maka operator gpsku akan siap sedia membantu kita. Selain server dan aplikasi yang original, gpsku juga memberikan aplikasi gps tracker gratis tanpa biaya apapun dan aplikasi tersebut bisa di download secara gratis pula di playstore. Tanpa harus memikirkan bagaimana cara mengkoneksikan dan setting nya, GPSKU juga memberikan pelayanan all-in saat anda memasang gps di gpsku. Pelayanan tersebut diantaranya adalah gratis pemasangan, garansi hingga 2 tahun, gratis abdomen hingga 1 tahun, dan gratis biaya aplikasi dan server seumur hidup. Tentunya dengan pelayanan customer care 24jam,

Untuk menunjang kecanggihan aplikasi dan server dari GPSKU, maka alat gps yang digunakan juga harus mempunyai kecanggihan yang bagus pula. Gps yang digunakan oleh GPSKU diantaranya adalah gps iD311, iD06N / sering disebut gps tracker gt06n, iD103, dan yang paling laris (Best Seller) adalah type gps iD303 yang sangat bagus untuk digunakan di beberapa type kendaraan khususnya mobil. Sedangkan untuk urusan bentuk gps mobil ini mempunyai ukuran yang sangat keci hanya sebesar bungkus rokok kecil saja yang pastinya mudah untuk disimpan dimana saja dan di sembunyikan dimanapun di bagian kendaraan kita apabila kita melihat bentuk yang hanya seukuran tersebut.

Dengan demikian, kita tidak perlu khawatir lagi terhadap keamanan dan privasi kendaraan dan pribadi kita. Karena di GPSKU sangat menjunjung tinggi keamanan akan privasi customer. Jadi selain kendaraan kita aman dan mudah dipantau aataupun dilacak, data dan informasi kita juga aman dalam data base di server dari GPSKU yang kita gunakan ini. Semoga tulisan ini bisa menjadi referensi dan penambah wawasan yang bermanfaat baik untuk menulis maupun bagi anda yang sedang mencari tahu informasi tentang gps tracker pelacak mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.