Cara Mudah Menghilangkan Bekas Aspal Di Bodi Mobil

Menghilangkan Aspal Di Bodi Mobil – Pernah melewati jalanan yang memiliki aspal basah? Atau jalanan yang baru selesei diaspal? Hati-hati sob karena aspal basah bisa menempel di bodi bawah mobil lho. Dan bahanya cara menghilangkannya terbilang cukup susah alias jika dibersihkan dengan sabun beberapa kali pun tidak akan hilang.

Noda aspal yang menempel dibodi mobil bisa dihilangkan kok, bisa dengan menggunakan tar remover untuk mobil atau alternatif lain dengan menggunakan selai kacang yang akan kita bahas pada artikel ini.

Bekas aspal bukan hanya akan menempel di bodi mobil, juga bisa menempel di velg mobil juga. Namun jangan khawatir tips sederhana menghilangkan dan membersihkan noda aspal yang menempel di bodi mobil dibawah ini akan membantu sobat kok. Yuk simak !

Cara bersihkan bodi mobil yang terkena noda aspal Yang ampuh

Cara menghilangkan bekas Aspal Di Bodi Mobil cat

Menggunakan Selai Kacang

Yap, kalian dapat loh mensterilkan aspal membandel di bentuk tubuh mobil dengan selai kacang. Selai kacang yang kalian mengkonsumsi masing- masing hari dikala makan pagi nyatanya sudah diketahui lama bisa menolong menghilangkan aspal yang melekat di bodi mobil.

Isi minyak yang ada di dalamnya, dikabarkan bisa melepaskan aspal membandel yang sedang saja melekat di bentuk tubuh mobil. Dengan menggosokkan sebagian mengoles selai kacang di bagian yang terkena aspal, hingga dengan cara otomatis bagian itu hendak balik bersih semacam sedia kala.

Baca Juga Cara Mencuci Mobil Yang Benar Agar Tidak Lecet

Lalu, gimana metode memakai selai kacang buat membersihkan aspal?

Cara memakai selai kacang buat mensterilkan aspal yang melekat di bentuk tubuh mobil ini amat gampang kenapa. Cukup balurkan selai kacang ke bagian yang terkena aspal.

Ratakan dengan kain halus ke semua bagian bentuk tubuh yang terkena aspal. Sikat dengan halus, hingga aspal ataupun sisa aspal yang melekat betul- betul hilang.

Bila telah percaya aspal yang melekat lenyap, hingga basuh bagian itu dengan air sampai bersih. Jika dibutuhkan, basuh pula sisa selai kacang itu dengan sabun spesial bentuk tubuh mobil alhasil tak lengket serta beraroma.

Tetapi ingat, selai kacang yang digunakan tak dapat asal- asalan!

Jadi yang butuh kalian ingat guys, dikala membersihkan bodi mobil dengan selai kacang merupakan janganlah maanfaatkan selai asal- asalan. Artinya, selai kacang yang digunakan harus selai yang halus.

Janganlah maanfaatkan selai kacang dengan bonus topping ataupun selai dengan komposisi kacangnya yang sedang utuh. Bukannya tambah lembut, bodi mobilmu yang terdapat akan kian imbuh terbeset serta pula tak dapat bersih.

Nah, jadi gimana? Jika dipahami dengan cermat tidak terlalu susah ya sob, namun hal ini membutuhkan kesabaran karena noda aspal yang menempel bukan hal yang mudah untuk dihilangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia