Daftar Harga Mobil Listrik Dan Hybrid

Harga Mobil Listrik Dan Hybrid – Dari seluruh merek kendaraan selalu memberikan inovasi-inovasi pada setiap kendaraan hal ini di sebabkan melihat dari kemajuan teknologi otomotif yang setiap tahunya terdapat fitur-fitur baru baik dari eksterior maupun interior bahkan dari mesin kendaraannya selalu memberikan inovasi-inovasi baru.

Belakangan ini kendaraan yang sedang di gadang-gadang menjadi mobil masa depan dengan mesin yang bersistem hybrid dan mobil litrik masa depan. Maka dari itu banyak produsen merek mobil ternama yang sudah menyiapkan bahkan sudah menjualnya pasar indonesia dengan varian harga mobil listrik dan mobil haybrid yang berbeda-beda.

Sistem Hybrid ini menawarkan mobil yang ramah lingkungan alias mobil Listrik dimana mobil ini menggunakan dua mesin, baik mesin bensin konvensional dan motor listrik kendaraan ini memang yang paling cocok di gunakan di indaonesia dengan medan jalannya. Dan Brikut deretan  5 mobil hybrid (listrik) yang sudah ada di indonesia.

5 Daftar Mobil Listrik Dan Hybrid Di Indonesia

daftar harga mobil listrik dan hybrid

1. Tesla Model S

Pastinya kalian sudah tau dong dengan mobil Tesla ini, yang sering di buat konten-konten yutuber ternama indonesia, seperti Andre taulany, Rafi ahmad, anang hermansah, Rudi salim, mereka yang selalu memamerkan kendaraannya agar di bilang Sultan. Tetapi ada juga yang benar-benar membelinya.

Jika kita bicara tesla berikut sedikit informasi terkait Spesifikasi Tesla S P100D, mobil ini 100% menggunakan sistem Batre litinium yang memuliki kapasitas 100KWH. Dan menggunakan 2 isitem 2 motor listrik sekaligus mobil ini mampu menghasilkan tarikan tenaga 680 Tenaga kuda (TK). Dan mobil ini di bndrol dengan Harga Tesla Model S Rp 4,4 miliar.

2. BMW i3S

BMW pun tidak kalah dengan perusahaan merek Mobil lainny BMW berhasil meluncurkan pionir Mobil Listriknya yang sudah kalian bisa miliki, berbagai diler BMW di seluruh indonesia, petama kali mobil ini di perkenalkan di acara GIIAS 2019 lalu.

Kita mulai masuk sedikit pembahasan mengenai mobil listrik BMW i3S, di mana mobil ini dsuplay dengan daya batre 42,2 KWH. Dengan bater tersebut mobil ini bisa melaju dengan kecepatan 184 Tenaga Kuda dan torsi yang di hasilkan hingga 270Nm. Mobil ini pun memuliki postur yang lebih kecil dari kopetitor lainya, dan mobi ini di bandrol Dengan harga mobil BMW i3S 1.340 OTR.

Baca Juga Kenali Tanda Air Radiator Mobil Habis

3. Hyundai Kona Electric

Mobil asal korea ini pun ikut serda meluncurkan mobil berjenis listrik, dengan tipe Hyundai Kona Listrik, yang mana mobil ini bersamaan dengan Hyundai Loniq EV. Dan mobil ini mengandalkan motor listrik berperforma 118 tenaga kuda, dan torsi 295 Nm dan kapasitas batere li-lon polyer 38,3 Kwh

Dan harga Hyundai Kona Electric di jual dengan harga yang cukup tidak terlalu mahal di bandingkan dengan dua mobil yang di atas Harga Hyundai Kona Electric Rp 674,8 juta.

4. Lexus UX 300e

Memang belakangan ini mobil Lexus sudah mulai berdatangan di pasar indonesia, sebenernya mobil ini memiliki pasar di Amerika, dan untuk di indonesia Toyota, untuk Lexus UX 300e ini dibekali dengan motorlistrik bekapasitas 54,35 Kwh  yang mampu menghasilkan tenagga sebesar 201 tenaga kuda dan torsi yang di hasilkan 300 Nm jelajah jalan pun bisa mencarap 300km.

Sangat di sayangkan mobil ini untuk mengisi daya batre nya hingga 100 full harus memerlukan waktu yang cukup sedikit lama 24 jam baru bisa terisi 100%.

5. Nissan Kicks E-Power

Nissan pun memberikan perlawanan dengan meluncurkan mobil Hybrid pertamannya yang di sebut dengan Kicks E-Power, di mana mobil ini memiliki mesin bendin 3 silinder 1,200 cc, dibantu dengan mesin ganda atau Motor listrik dengan tenaga 126 tenaga kuda dan mampu menghasilkan torsi 260 Nm.

Sebenarnya mobil ini tidak memerlukan pengecesan batre, karena mobil ini memiliki sistem mesin ganda, jadi secara otomatis mobil ini mengisi batrenya secara otomatis.

Berikut di atas merupakan mobil-mobil listrik dengan sistem hybrid, yang sudah bisa kalian miliki, karena mobil tersebut sudah di perjual belikan secara luas di pasar otomotif indonesia, bagi kalian yang mengingginkan mobil yang ramah lingkungan.

Eitss,, satu lagi fitur yang belum tersedia di daftar mobil listrik diatas sobat, yaitu fitur keamanan gps tracking untuk mobil, memang dari pabrikannya tidak terpasang jadi anda harus memasang secara terpisah untuk alat ini, gps tracking bertujuan untuk melacak posisi mobil anda dan banyak fitur lainnya seperti mematikan mesin dll, pesan sektang gps tracker untuk mobil yang berkualitas dan akurat dengan menekan tombol chat dibawah ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia