Daftar Harga Motor Vespa Matic 2022

Harga Motor Vespa Matic 2022 – Peminat dari motor metik Vespa di indonesia semakin banyak di anataranya kalangan anak muda, karena dari desain yang masih mengadopsi gaya klasiknya sehingga motor ini menjadi motor yang banyak di inginkan.

Namun itu dulu motor vespa jaman sekarang begitu banyak perubahan yang di lakukan pada motor ini seperti teknologi dan fitur-fitur nya berubah semua, Dan motor ini pun dilengkapi dengan teknologi yang moderen.

Salah satunya untuk motor Vespa jaman sekarang sudah di lengkapi dengan sistem Transmisi CVT ( Continuous Variabel Transmission) dan mesin yang di gunakan pun mesin 4 tak yang jauh lebih irit dan bertenagga pastinya.

Daftar Harga Motor metik Vespa di indonesia memang di bandrol sangat tinggi untuk dipasar otomotif indonesia Namun Harga yang dibandrol cukup tinggi  pun motor ini sangat digemari pecinta otomotif di tanah air.

Untuk kalian yang tertarik dengan Motor Metik Vespa dan ingin membelinya yang salah satu sudah kalian incar untuk di miliki, kami sudah siapkan Harga Terbaru Motor Vespa, bisa kalian siamak daftar Harga Motor Vespa di bawah ini.

Daftar Harga Motor Vespa Matic Terbaru Tahun 2022

daftar harga motor vespa matic terbaru

1. Vespa LX 125

Motor Vespa metik termurah di indonesia adalah tipe Vespa Lx 125cc untuk Harga  OTR jakarta Rp 35,800.000. Namun untuk spesifikasi yang di dapatkan motor ini cukup lengkapm seperti mesin Sudah berteknologi Injeksi  yang memiliki tenaga berkapasitas 124,5cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebelsar 7,6 Kw pada putaran 7.600 Rpm dan torsi yang mampu di hasilkan 10,2 Nm pada 6,000Rpm.

Dan untuk mesin Vespa LX 125 ni sudah Standar Emisi EURO 3 yang membuat motor ini menjadi lebih ramah lingkungan.

2. Vespa S 125 I-GET

Pada deretan yang ke dua motor Vespa yang terjangkau harganya  ada di type Vespa S 125 I-GET, motor ini memiliki mesin yang bertenagga 124,5cc yang di lengkapi dengan fuel injection dan berteknologi i-Get yang mampu mengakomodir kebutuhan pengendaran dengan kekurangan tenaga, dan motor ini pun di lengkapi dengan sistem pendingain Forcad Air dan sudah bertrasmisi CVT Untuk motor ini di bandrol dengan harga Rp 34.900.000

3. Vespa Sprint S 150 I-GET ABS

Pada Deretan Ketiga di duduki pada motor Vespa Metik Sprint S 150 ABS  yang di bandrol dengan Harga Rp 49.200.000 yang menjadi pilihan yang paling tepat bagi kalian yang ingin berkendara dengan gaya kelasik.

Kita bisa lihat dari dapur pacuh dari motor ini di tenagai mesin 154,8cc  di lengkapi teknologi i-Get percepatan yang di hasilkan dari motor ini sebesar 8,7Kw pada 7.500 rpm dan Torsi pada 5.000 rpm.

4. Vespa Sprint Nott 150 I-GET ABS

Dalam deretan ke empat motor Vespa Termurah di indonesia, di duduki pada Vespa Spring Nott 150 i-GET ABS Harga dari motor ini hanya mencapai Rp 49.400.000 an saja, dan untuk performa mesin masih sama seperti mesiin dari Super Sprint S 150, hanya saja motor ini sudah di lengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System)  yang membuat kontrol pengereman lebih optimal.

5. Vespa Sprint Carbon 150 I-GET ABS

Di deretan ke Lima vespa yang cukup terjangkau harga nya ada di tipe Vespa Sprint Nott 150 I-GET ABS  yang di bandrol di pasar indonesia Rp 49,800.000, dari spesifikasi mesin motor ini pun masih sama dengan motor Vespa yang bertenaga 150cc, yang  pembeda dari motor ini adalah dari segi warna dan fitur yang di terapkan pada motor ini lebih lengkap di badingkan dari ke tiga motor yang di atas.

artikel diatas membahas tentang daftar harga motor vespa matic yang harganya cukup terjangkau, dan ini bisa menjadi referensi kalian untuk mencari kendaraan  yang ramah lingkungan karena deretan motor di atas sudah Bermesin EURO 3 dan ramah di kantong juga pastinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia