Spesifikasi Motor Metic Tipe Vespa LX 125

Spesifikasi Motor Matic Vespa LX 125 – Motor metic Vespa memang selalu diminati di kalangan generasi muda, karena meliha dari desain motor yang kelasik sehingga motor ini menjadi motor yang selalu ada kesan berbeda saat berkendara, motor vespa jaman sekarang berbeda mulai dari Desain, mesin, dan fitur.

Di indonesia sendiri ada beberapa tipe yang sudah di pasarkan, mulai dari Harga motor Vespa termahal hingga termura, dan jika kalian mencari motor Vespa yang termurah kami bisa rekomendasikan Motor Metic tipe Vespa LX 125.

Berikut kami sudah siapkan beberapa spesifikasi Motor Metic tipe Vespa LX 125 untuk menjad bahan pertimbagan kalian yang ingin memiliki kendaraan ini. karena informasi ini sangat di butuhkan sebelum membeli kendaraan.

Spesifikasi Motor Metic Vespa LX 125

Motor Vespa LX s125

Performa Mesin

Kapasitas Mesin yang di gunakan pada Vespa LX 124,5cc dengan menghasilkan tenaga sebesar 7,6kw pada 7,600Rpm torsi maksimum 10,2Nm pada 6,000rpm, tenaga dan torsi yang di hasilkan dari mesin di salurkan ke roda belakang melalui trasmisi CVT outometic, dan untuk pembakaran di sudah mengadopsi teknologi injeksi Elektronik.

Mesin tersebut sudah di lengkapi fitur i-Get di mana fitur ini mampu meminimalisir getaran dan memiliki performa mesin yang lebih responsif serta mampu menghemat bahan bakar. Bukan itu saja motor ini pun mampu memberikan tenaga dan torsi tersi yang maksimal.

Suspensi & pengereman

Kita bisa liha Suspensi yang di gunakan oleh motor Vespa berbeda dengan motor metic pada umumnya yang umumnya motor yang memiliki kapasitas tenaga 125cc suspensi yang di gunakan pasti suspensi jenis teleskopik untuk suspensi depan.

Berbeda dengan Vespa LX 125 yang di bekali suspensi dengan lengan tunggal, pegas helikal dan peredam kejut hidrolik yang memiliki aksi ganda untuk bagian blakang, dan untuk sistem pengereman dibekali rem depan cakram dan untuk blakang tromol 110mm.

Baca Juga Spesifikasi Motor Vespa Sprint S 150

Fitur Andalan

Pastinya Fitur moderen yang di terapkan pada motor Vespa LX 125 cukup memuaskan seperti instrumen panel yang memadukan antara panel meter analog dan digital, selain itu  tersedia pula port USB yang di sematkan pada kompartemen bagian depan untuk memudahkan pengemudi.

Fitur Anti Theft immoblizer sudah di aplikasikan yang mana fitur ini bisa mengamankan kendaraan yang bisa mengantisifasi pencurian kendaraan. Kekurangan pada motor ini hanya tidak ada sistem pengereman ABS.

Sistem penerangan pun sudah menggunakan lampu LED untuk lampu utama dan dilengkapi juga Daytime Running linght (DRL) yang di sematkan di tengah-tengah lampu utama, Lampu led ini yang menjadi kesan sedikit moderen pada motor ini.

Sayangnya belum tersedia fitur keamanan seperti gps tracking untuk motor vespa ini, lain hal jika anda memasang nya sendiri, tapi tidak perlu repot-repot GPSKU jual gps motor untuk semua jenis motor, kelebihannya bisa anda monitoring motor anda secara realtime hanya melalui smartphone.

Dimensi & Harga

Dari segi dimensi Motor Vespa LX 125 ini memiliki kepanjangan 1.770mm, lebanya 705mm, dan tinggi jok 785mm sumbu roda 1,280mm, menurut kami motor ini dari segi dimensi sangat ideal untuk pengendara perempuan dan laki-laki.

Harga Motor Vespa LX 125 Terbaru bisa mencapai Rp 35,800.000 di mana harga ini OTR wilayah jakarta, klo kita bandingkan dengan motor metik lain, motor ini setara dengan Honda ADV untuk harga per unitnya, untuk di kelas Vespa Harga tersebut merupakan harga yang paling termurah.

Memang keren motor yang satu ini, tapi belum lengkap kalo tidak ada gps trackernya sobat, pasang sekarang dengan menekan tombol chat dibawah yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia