Deretan Daftar Mobil Hybrid Toyota

GPSKU – Ketika kalian membaca artikel ini pastinya kalian sudah mengetahui terkait mobil Hybrid, baik itu sistem kerja Mobil hybrid, mobil ini hadir dengan berbagai kelebihannya, seperti kendaraan yang ramah lingkungan, mobil yang sangat irit BBM, dan mobil ini juga di juluki dengan mobil yang memiliki efesien yang tinggi.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa mobil hybrid Toyota yang sudah masuk di pasar otomotif indonesia, jika kita bahas dari beberapa brand mobil pasti akan banyak, karena brend sudah memiliki kendaraan hybrid masing-masing,  dengan berbagai keunggulan masing-masing setiap kendaraan nya,

Untuk kali ini saya akan membahas Mobil hybrid Toyota, toyota sudah memiliki beberapa mobil bermesin ganda ( hybrid), dan tolota pun akan selalu mengembangkan kendaraan ini, karena melihat pasar indonesa yang mulai berangsur-angsur kendaraan nya beralih ke mobil listrik, masa depan yang bebas polusi.

Berikut Daftar Mobil Hybrid Toyota Di Indonesia

mobil toyota hybrid

1. Toyota Alphard HEV

Alphard merupakan mobil kalangan Menengah keatas ini memiliki kendaraan yang menggunakan sistem Hybrid, dari beberapa tipe lainya baru satu yaitu Alphard HEV yang sudah memiliki sistem pengerak ganda. Motor listrik dan bensin.

Mobil ini memiliki jenis mesin dengan tipe 2AR-FEX 4 silinder, 16 valve DOHC Dual VVT-i memiliki kapasitas tenaga 2,494cc.  Dan di tambah dengan sistem pengerak tambahaan motor listrik yang di alokasikan ke bagian pengerak depan dan blakang.

Tenaga tambahan yang  di hasilkan dari motor listrik untuk roda depan 143PS dan 27,5 kgm dan roda blakang 68PS dan 14,2 kgm.

2. Toyota Camry HEV

Mobil yang didesain dengan bentuk Citi Car Sedan Mewah, Mobil ini tidak perlu di ragukan lagi dari desain Exterior dan interiornya, dari generasi-generasi sebelumnya pun mobil ini sudah menawarkan desain yang sangat mewah di indonesia terkenal dengan King of sedan.

Mesin yang di gunakan dari Camry HEV sebenarnya sama dengan Toyota Alphard HEV. 2.494cc empat silinder.

3. Toyota Prius Gan-4

Pasti kalian sangat asing dengan tipe mobil ini, karena untuk di indonesia tipe mobil ini di pesan dengan sistem by Order. Mobil ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.797 cc 4 silinder. DOHC di sematkan Dual VVT-i, mobil ini sanggup menghasilkan tenagga 98 PS

Motor listrik yang di sematkan pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga 72 PS dan Torsi 16,6kgm.

Baca Juga Daftar Harga Mobil Listrik Dan Hybrid

4. Toyota C-HR HEV

Bagi penggemar jenis SUV tidak perlu khawatir karena jenis Toyota sudah menyiapkan kendaraan jenis SUV yang sudah bermesin Hybrid,  Toyota Hybrid C-HR HEV bermesin 27R-FXE yang sanggup menghasilkan tenagga 100PS dan untuk motor listriknya sanggup menghasilkan tenagga 36PS

Dan mobil ini mampu meminimalisir emisi CO2 sekitar 60% dari mode setandar, dan di klaim lebih efisien 62%.

5. Toyota Corolla Altis HEV

Hybrid Synergi Drive (HSD) yang di sematkan pada mobil Toyota Corolla Altis HEV, yang mana mobil ini dapat menyajikan konsumsi bahan bakar yang sangat irit, dengan bunyi mesin halus dan tanpa menuragi dari performa mesin, karena mobil ini di lengkapi dengan mesin dengan tenagga sebesar 95PS  pada 5.200rpm dan torsi sebesar 14.47 kgm pada 4,000 rpm. Motor listrik mampu menghasilkan tenagga sebesar 72PS dan torsi 16,62 kgm, dengan kapasitas mesin sebesar 1.798 CC dengan 4 silinder

6. Toyota All Corolla Cross HEV,

Hybrid yang di sematkan All New Corolla Cross dengan kode 2ZR-FXE yang memiliki kapasitas tenagga 1,798 CC 4 silinder. DOHC dengan teknologi VVT-i  yang bisa sanggupe mehhasilkan power sebesar 98PS torsi 14.5Kgm.Dan motor listrik mampu meghasilkan power maksimum sebesar 72 PS dari Torsi sebe 16,6 kgm.Power ini lebih efesien dan emisi CO2-nya lebih rendah dari modal gasoline.

7. Toyota prius PHEV Gen-2

Hybrid Synergy Drive (HSD)  juga sudah di sematkan pada mobil Toyota prius PHEV Gen-2 dan mesin yang di gunakan untuk masih sama dengan enggunakan tipe lama nya,  dengan tipe 2ZR-FXE 1.797CC. dan PHEV yang menjadi teknologi Dual motor drive system.

Berikut jenis kendaraan hybrid yang sudah ada di mobil-mobil Toyota, memang ada sebagian sudah ada di indonesia dan ada sebagian juga yang harus sistem by order, jadi harus bersabar saja untuk menyambut mobil-mobil Hybrid Toyota,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia