5 Daftar Mobil Irit Bbm Di Indonesia

Daftar Mobil Irit Bbm – Memiliki suatu kendaraan  yang irit akan bahan bakar menjadi keuntungan bagi pemilik kendaraan bahkan orang sedang ingin membeli mobil pun ini menjadi hal yang di pertimbangkan, karena kita bisa lihat saja harga Bahan Bakar yang terus menerus meningkat.ini menjadi alas an orang yang memilih mobil paling irit bbm.

Kita bisa lihat saja Bahan bakar Pertalit saja sudah menembus di angka Rp 7,650 untuk perliternya sedangkan untuk bahan bakar yang kualitasnya lebih tinggi di banding Pertalit seperti Pertamah Sudaj menebus angka Rp 9.000 untuk perliternya. Sedangkan untuk pertamax turbo bisa mencapai angka Rp 12.040.

Ketika kita pikirkan memang mahal juga untuk bahan bakar kendaraann maka dari itu kita harus memilih mobil yang paling irit bbm di indonesa pertanyaan nya adakan mobil yang irit dalam konsumsi bahan bakar kendaraan.

Berikut kami sudah siapka Daftar mobil yang paling irit bbm di Indonesia, maka dari itu kalian bisa simak ulasan ini, yang bisa menjdai pilihan kalian Ketika ingin memiliki mobil,

5 Daftar Mobil Yang Paling Irit Bbm Di Indonesia

Mobil city car Irit BBM

  1. Honda Brio Satya 1.2EMT

Pada deretan Pertama mobil Brio merupakan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup terbilang sangat Irit  mobil keluaran tahun 2013 sampai dengan 2015, yang mana di tunjukan untuk mobil citiy car yang mampuh Untuk per liter bahan bakar bisa menempuh jarak tempuh 20,1 kilometer.

Dan mobil ini menggunakan mesin 1,198cc dengan 4 silinder  yang mampu menghasilkan tenaga 88 dk, dan mobil ini untuk Harga saat ini bisa mencapai 120 juta sampai dengan 130 juta itu untuk harga seken dari mobil Honda Brio Satya 1.2 EMT.

Baca Juga Review Mobil Wuling Almaz RS

  1. Suzuki Celerio CVT

Mobil asal pabrikan Suzuki ini menjadi mobil yang sangat irit juga karena mobil ini hanya di bekali mesin bertenaga 998 cc dengan 3 silinder dan untuk tenaga yang di hasilkan hanya 68 dk, jarak tempuh 21,1 kilometer untuk per satu liter nya,

Mobil ini di bandrol dengan harga yang terbilang cukup tinggi di bandingkan dengan Honda Brio, sekitar Rp 140 juta dengan kondisi seken karena mobil ini keluar pada tahun 2015 lalu.

  1. Volkswagen polo 1.2 TSI

Diurutan ke tiga mobil asal eropa ini masuk salah satu mobil yang paling irit di Indonesia, mobil yang keluar pada tahun 2013 lalu ini di bekali mesin 1.197cc dengan 4 silinder turbo dan mobil ini mampu menghasilkan tenaga 105 dk, mobil ini mampu menempuh jarak tempug 21.1 kilometer untuk perliter nya.

Di Indonesia sediri mobil ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi juga sekitar 160 sampai 170 juta untuk harga seken nya.

  1. Karimun Wagon R GX MT

Mobil ini sempat ramai karena Suzuki sudah menyuntik mati mobil ini di pasar otomotif karena Suzuki akan berfokus pada mobil listri untuk pasar Indonesia berikut rumor yang sedang beredar di tanah air,

Ternyata mobil Suzuki Karimun Wagon ini termasuk mobil yang irit akan bahan bakarnya, mobil yang keluar tahun 2013 samapai 2015 ini, yang memiliki kapasitas mesin 998 cc dengan 3 silinder ini mampu memberikan tenaga sebesar 68 dk, dan mampu menempuh jarak tempuh 21,4 kilometer untuk per 1 liternya,

Harga mobil seken karimun wagon di bandro dengan harga 125 juta sampai 140 juta untuk di pasar mobil bekas di indonesia.

  1. Renault Duster 4X2

Mobil asal eropa ini pun menjadi salah satu mobil yang sangaty irit bahan bakar juga, mobil ini di bekali dengan kapasitas mesin 1.461 cc  dengan 4 silinder berjenis silinder turbo diesel, yang mampu meenghasilkan tenaga 85 dk.

Kemapuan mobil ini bisa menempuh jarak tempuh 24,5 kilometer untuk per liternya, dan mobil ini pun di bandrol dengan harga 170 juta sampai 180 juta untuk tahun mobil 2013 – 2014  di pasar mobil Bekas Indonesia.

hanya sekedar informasi saja ketika kalian sudah memiliki kendaraan yang kalian inginkan maka harus menjaga nya dengan baik, dan sistem keamanan kendaraan pun harus kalian pikirkan selain alarem mobil sistem keamanan yang paling umum di sematkan di mobil-mobil sekarang.

kami ada rekomendasi untuk sobat GPSKU kalian bisa coba pasang Gps Mobil yang terbaik untuk membantu menjaga kendaraan kalian dalam keamanan yang bisa kalian pantau secara oline di hp kalian, gps tracker menjadi salah satu sistem keamanan yang moderen untuk saat ini, untuk menggalih informasi tentang gps sobat GPSKU bisa klik tombol chat di samping.

Berikut di atas merupakan Daftar mobil irit BBm di Indonesia, semoga mobil ini menjadi salah satu mobil incaran kalian yang ingin memiliki mobil bekas yang memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dan semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pencari mobil yang irit bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia