Review Mobil Wuling Almaz RS

Spesifikasi mobil Wuling Almaz RS – Mobil asal cina ini yang kaya akan fitur-fitur cangihnya dan harga yang cukup terjangkau merupakan mobil pendatang baru di pasar otomotif Indonesia, sapa lagi klo buka brand Wuling mobil ini sangat seru klo kita bahas terkait mobil Wuling Almaz RS 2021 dimana produk wuling selalu memberikan kejutan-kejutan pada setiap tipenya

Wuling Almaz hadir membawa desain yang futruristik pastinya memberikan keungulan-keungulan yang menjadi salah satu pesaing dari kompetitornya salah satunya dari Toyota dan Honda, dimana wuling almaz hadir dengan membawa desain yang mirip dengan Honda CR-V tetapi harga wuling almaz RS 2021 setara dengan mobil Honda HR-V.

Dari Segi Spesifikasi mobil Wuling Almaz mirip-mirip dengan kopetitornya nya mobil Honda. Agar lebih tidak penasaran keungulan-keungulan dari Wuling Almas RS 2021, kalian bisa simak ulasan di bawah ini terkait review mobil wuling almaz  RS 2021,  yang menjadi pesaing berat Toyota Rush dan Honda CR-V.

Review Mobil Wuling Almaz  RS 2021

Mobil SUV Wuling Almaz

Eksterior Mobil Wuling Almaz

Mobil dengan desain mobil SUV ini hadir dengan membawa desain tapilan yang furturistik dan memiliki dimensi yang terbilang sangat ideal untuk kelas mobil SUV terbaru. Yang mana mobil ini membawa ukuran Panjang 4655 mm dan memiliki lebar 1835mm untuk tinggi 1760mm dan jarak sumbu ke roda 2750mm

Sekilas kita bisa lihat dari tampilan tampak gaya furturistik yang kekinian  karen terlihat dari lampu utama yang sudah menggunakan LED dengan model menyipit yang membuat mobil ini semakin maskulin namun terlihat garang.

Apalagi kita lihat gaya grill yang modern dan di sematkan sampu kabut dan lamp usen yang di tempatkan secara simetris menjadi ciri khas dsri wuling Almaz. Kita bisa lihat juga dari bagian samping yang megikuti wajah depan dari mobil ini yang terlihat futuristic, Pelek mobil pun sudah menggunakan V17 inci.

Pada bagian belakang tidak kalah moderennya dengan bagian depan yang mana pada bagian blakang terdapat lampu Stop lamp, dan di tambah dengan wiper tinggal yang menempel pada kaca belakang., dan terdapat juga beberapa ornament seperti Shark Fin, spoiler, high sto[ mount lamp LED dan rear combination lamp yang rampng.

Interior Mobil Wuling Almaz

Bagian dalam pada mobil ini pun terlihat lebih modern bergaya Stylish  kita bisa lihat Ketika memasuki mobil ini di sambut dengan dasbor yang noderen yang mengikuti mobil-mobil suv pada umumnya.

Pada bagian dasbor terdapat head unit dengan layer sentuk berukuran 10,4 inci  yang bisa mengatur dengan AC, Yang mana fitur ini bisa mempermudah penumpang untuk mengaur AC mobil.  Bukan ahanya itu saja layer sentuh ini di lengkapi fitur audio visual system, dengan konektifitas MP3 dan DVD.

Mobil ini pun di lengkapi dengan kamera Surrounded View 360 derajat yang membantu pengemudi saat memalkirkan kendaraan, dedapat pula fitur voice command pada almaz yang memudahkan pengemudi tanpa harus menekan fitur-fitur yang ingin di gunakan hanya cukup mengaktifkan vouce saja.

namun sayangnya fitur smartphone suadah tersedia pada mobi ini hanya saja untuk remot untuk menyalakan mesin, ac dan membuka pintu, sayangnya belum ada sistem pelacak kendaraan  seperti GPS mobil yang belum tersematkan fitur cangih dari mobil ini mungkin suatu saat bisa jadi salah satu trobosan dari wuling adanya sistem pelacak kendaraan

Dan mobil ini memiliki kapasitas penumpang 7 orang dan memiliki bagasi blakang yang cukup lega, dan setiap tempat duduk pun sudah di lengkapi dengan slot cajjer  dan memang mobil ini di desan untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Spesifikasi Mesin Mobil Wuling Almaz

Mesin dari mobil ini sudah menggunakan tipe In-line 4 silinder DOHC DVVT with Turbocharger dengan tipe mesin tersebut  mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.500cc, tenaga yang di hasilkan tersebut di bagi dengan trasmisi jenis CVT, dan tenga yang di hasilkan bisa mencapai 140 Hp / 5,300 Rpm dengan torsi 250 Nm dan mobil ini sudah standar Euro 4, dengan system bahan bakar bensin.

Baca Juga Review Mobil Renault Koleos Terbaru

Berikut sekilas terkait Review Mobil wuling Almaz RS 2021, bagi yang mingin memiliki mobil ini anda harus siap merogok kocek sekitar Rp 350 jutaan untuk mendapatkan mobil ini elegan dan desain sporty , memberikan kelas tersendiri Ketika kita mengendarai mobil ini.

Harga ini cukup terjangkau untuk kelas mobil SUV dengan fitur yang di berikan pada mobil ini pun sangat melimpah walaupun masih ada sedikit yang belum tersematkan pada fitur kurang seperti GPS tracker, namun kalian jika ingin di pasangakan sendiri bisa kalian cukup cari penyedia GPS tracker saja atau kalian bisa konsultasikan melalui layanan chat di samping.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia