Daftar Motor Listrik Di Indonesia

Daftar Motor Listrik Di Indonesia – Motor listrik di indoensia sudah mulai di kembangkan, akan kah motor listrik ini sanggup menyaingi motor berbahan bakar bensin. Pemerintah pun ikut peran dalam pengembangan motor listrik yang mana peran pemerinta memberikan kebijakan yakni dapat insentif pembebasan pajak balik nama kendaraan bermotor, yang bertujuan untuk menarik konsumen untuk tertarik membeli kendaraan Motor listrik.

Peran pemerintah untuk Motor listrik  ini bertujuan untuk meminimalisir polusi yang di hasilkan dari kendaraan yang berbahan bakar bensin, apalagi  indonesia yang seluruh dunia mengetahui bahwa indonesia merupakan paru-paru dari dunia, maka dari itu peran pemerintah akan mendukung kedatangan motor yang lebih ramah lingkungan.

Apalagi indonesia memiliki persediaan litium yang cukup Banyak, litium merupakan bahan baku utama dari pembuatan batrei. Dan bahkan indonesia juga akan membuat pabrik smelter terbersar di Asia, ini menjadi peluang besar untuk pendapatan pemerintah.

Pemerintah pun sekarang memberikan kebijakan baru terhadap pembiayaan Motor listrik di mana uang muka yang sebelumnya 5-10 persen menjadi 0 persen. Maka dari itu jika kalian berminat ingin membeli motor listrik setidaknya ada 5 motor yang bisa di jadikan pilihan kalian untuk dimiliki.

5 Daftar motor listrik di Indonesia

daftar motor listrik di indonesia

1. Motor Listrik Gesits

Telah hadir di indonesia 2 tahun yang lalu, dan motori ini sudah di perjualbelikan di indonesia hingga saat ini, motor Gesits ini di bekali batrei 72voy 20 AH, dan jarang yang sangup motor ini tempuh untuk sekali pengecesan bisa mencapai 100 kilometer, dengan tenaga yang di hasilkan 6,7 Dk. Kendaraan ini meberikan berkendara Eco, Sport dan urban.

Untuk Motor Gesits di jual pada pasar indonesia seharga 27,5 juta harga akan berbeda di setiap daerah kalian masing-masing tergantung dari pajak wilayah masing-masing.

2. Motor Listrik United T1800

Melihat Motor United T1800 ini berdesain dengan gaya sporty seperti motor Honda PCX atau Yamah NMAX, yang meberikan kenyamana kaki pengendara yang bisa selonjoran layaknya menggendarai Motor Honda PCX. Motor listrik ini digarap oleh Bosch.

Dengan Motor United T1800 dilengkapi Batre berkapasitas 60V 28 AH yang bisa menghasilkan kecepatan rata-rata 60 km/ jam.  Tenaga tersebut di salurkan pada dinamo listirk berdaya 1,800 Watt yang sanggup memiliki kecepatan hingga 70km/jam.

Dan untuk pegisian daya batre hanya membutuhkan waktu selama 4 jam saja, untuk  bisa terisi 100% . motor united T1800 di jual dengan harga Rp 27, jutaan Di pasar otomotif indonesia.

Baca Juga Kekurangan Mobil Hybrid 2021

3. Motor Listrik NIU NGT

Untuk Motor yang satu ini sebenarnya sudah ada dari dulu di indonesia dengan merek Nlite,  NIU NGT dihadirkan untuk lebih advanced dengan perbedaan dari spesifikasi batrei dan dinamo listriknya, dinamana untuk unit barunya suda 60V 35 Ah kapasitas batreinya, dengan pengerak dinamo lebih besar yakni 3.500 Watt sehingga sanggup memberikan kecepatan rata-rata maksimal 70 km/ jam.

Dan motor ini memiliki 2 batre sekaligus, masing-masing batre untuk pengisihan full nya hanya membutuhkan waktu 4 jam, kedua batre ini bukan 1 buat cadangan melainkan menggunakan langsung 2 batrei, bertujuan untuk menambah lajuh motor lebih kencang. Dan motor ini di bandorl dengan harga yang terbilang cukup tinggi mulai dari Rp 53 Juta sampai 70 juta.

4. Motor Listrik NIU Nlite

Dengan Motor listri NIU Nlite mukin bisa jadi salah satu pilihan kalian untuk memiliki kenda motor listrik, di mana motor ini masih terbilang cukup setandar dari harga nya, motor ini di bandrol mulai dari 29,8 Jutaan saja,

Lalu Motor listrik ini memiliki kapasotas batre yang sama 60V 26 AH dan untuk pengisian batrenya dalam kondisi full 6 jam, memang terbilang cukup lama, dan motor ini hanya memiliki 1 batrai, tidak sama dengan NIU NGT dan motor ini memiliki kencepatan 45km/jam dan bisa berkendaraa mencapai 55-75 km dalam kondisi full batrei.

5. Motor Listrik Viar Q1

Dengan Motor Listrik Asal India ini mungkin menjadi salah satu pilihan kalian untuk memiliki nya, motor ini di desain dengan sangat Retro dari dilihat dari lekuk tubuh dari motor listrik Q1, motor ini memilikik beberapa fitur seperti lampu LED, motor ini pun memiliki kapasitas batrei 60V 23Ah dan untuk pengisian memerlukan watu hanya 4 jam saja. Dan motor ini mapu melajuh dengan kecepatan maksimum 60 KM/jam, motor ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau hanya 18,9 jutaan saja.

Eitss,, satu lagi fitur yang belum tersedia di daftar motor listrik diatas sobat, yaitu fitur keamanan gps tracking untuk motor, memang dari pabrikannya tidak terpasang jadi anda harus memasang secara terpisah untuk alat ini, gps tracking bertujuan untuk melacak posisi motor anda dan banyak fitur lainnya seperti mematikan mesin dll, pesan sektang gps motor yang berkualitas dan akurat dengan menekan tombol chat dibawah ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia