GPS Tracker Aplikasi Android Lacak Posisi Dengan HP

GPS tracker aplikasi – Kebutuhan akan alat pelacakan ataupun monitoring service untuk tracking kendaraan , hp hilang, temen, lacak orang ataupun benda lain nya kini semakin menjamur di masyarakat luas. Di Indonesia sekarang kebutuhan itu sudah menjadi salah satu hal wajib yang harus dimiliki oleh setiap pemilik kendaraan. Tidak hanya alat GPS nya saja, namun gps tracker web server dan gps tracker apk nya pun adalah bagian yang wajib diperhatikan guna mendukung kinerja gps yang kita miliki di kendaraan.

gps tracker aplikasi

Berikut ini akan coba kita ulas tentang gps tracker aplikasi android dan web server terbaik yang tersedia di playstore yang bisa anda download secara gratis di hp android, hp iphone maupun di HP smartphone lainnya yang tentunya akan kita gunakan untuk pemantauan atau lacak posisi kendaraan yang telah kita pasang gps tracker.

  1. Aplikasi gps-trace/ trace orange

Trace orange ataupun gps trace merupakan sebuah web server dan app gps tracker android yang bisa kita download dan kita gunakan untuk pelacakan kendaraan kita. Aplikasi dan web ini tersedia dan bisa digunakan secara gratis namun untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus registrasi sendiri untuk mengkoneksikan tracking online gps kita ke aplikasi tersebut.

  1. Waze

Waze merupakan sebuah aplikasi yang dibuat dan dikembangkan oleh salah satu perusahaan di Israel yang kini telah di akuisisi oleh Google sejak tahun 2013. Aplikasi ini juga dapat kita download secara gratis di playstore. Berbeda dengan aplikasi gps tracker, waze ini lebih mengarah ke aplikasi GPS Navigasi yang bisa menunjukan arah yang akan kita tuju dengan koneksi google maps navigasi.

  1. WeTrack

WeTrack merupakan salah satu pengembang GPS monitoring system yang dikembangkan khusus untuk pelacakan unit baik mobil / motor . Dan wetrack ini sebenarnya lebih condong ke web server pelacakan kendaraan yang bukan merupakan sebuah aplikasi. Wetrack ini juga bisa melayani berbagai konsumen baik itu retail maupun koorporate.

  1. Family Locator

family locator gps tracker ini juga adalah sebuah aplikasi yang berbasis gps, namun aplikasi ini bukan untuk melacak kendaraan melainkan melacak lokasi seseorang baik itu keluarga maupun pasangan anda dengan cara menemukan lokasi handphone orang yang anda tuju atau bisa juga untuk mencari handphone yang hilang ( tracking ponsel ). Aplikasi ini juga bisa melacak posisi anda saat melakukan penerbangan.

  1. Tracksolid

Tracksolid merupakan sebuah platform berbasis white lable yang mana bisa menjadikan server ini menggunakan nama perusahaan anda. Di Indonesia banyak perusahaan gps yang menggunakan server dan aplikasi ini untuk dijadikan sebuah server dan aplikasi dengan nama perusahaan sendiri. dan kebanyakan pengguna tracksolid ini menggunakan perangkat gps type GT06N yang banyak sekali terpampang di setiap situs online.

  1. GPSKU APP

Lain daripada yang lain, GPSKU ini adalah sebuah gps tracking coorporate versi premium dengan aplikasi karya anak bangsa atau murni buatan Indonesia. Dan aplikasi gps ini lebih di khususkan untuk pelacakan kendaraan kita. Tidak hanya untuk melacak, aplikasi gps terbaik ini juga mempunyai banyak fitur unggulan seperti navigasi, google maps terbaru street view, geofancing, playback hingga 100 hari, dan juga masih banyak fitur-fitur canggih yang bisa anda nikmati dalam pemantauan kendaraan anda.

  1. IDTRACK aplikasi gps

Untuk idtrack ini lebih unik, karena biarpun merupakan anak atau generasi dari GPSKU, namun idtrack ini bisa dibilang raja nya server gps terbaik aplikasi pelacakan di Indonesia. Bagaimana tidak, idtrack ini lebih kompatibel dalam hal web server monitoring. Selain aplikasi nya bisa di download secara gratis saat register gps pertama kali selama masa trial diberikan 30hari. untuk layanan perpanjangan server ini berbayar 15rb perbulan.

Idtrack juga bisa menyediakan platform gps white lable yang mana banyak perusahaan membutuhkan hal seperti ini. Yang lebih bagus lagi, idtrack mempunyai puluhan ribu device yang terdaftar dengan ribuan user. Karena cara pakai dan setting gps di aplikasi ini sangat simple dan mudah. Juga idtrack ini tidak ribet dan sangat mudah dalam hal cara daftar atau registrasi nya karena untuk proses registrasi bisa dibantu oleh customer care yang siap sedia melayani 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.