GPS Tracker Terbaik Untuk Mobil Dinas

GPS Tracker Mobil – Menjadi seorang pejabat tentu saja akan mendapatkan kendaraan khusus sebagai sarana mobilitas kerja setiap harinya. Namun untuk lebih menambah sistem keamanan, maka pasang saja GPS tracker terbaik untuk mobil dinas agar dapat memantau aktivitas kendaraannya tersebut. Dengan begitu, berkendara pun akan semakin nyaman sampai dengan tujuan.

Aplikasi GPS Tracker Terbaik untuk Mobil Dinas

Pada zaman serba teknologi pada saat ini memang lebih mudah dalam melakukan aktivitas. Baik itu memantau aktivitas kendaraan yang terpasang GPS maupun semacamnya. Di bawah ini ada beberapa aplikasi GPS Android cocok sebagai sarana melakukan pemantauan kendaraan dinas.

1. GPSKU

 

Anak bangsa pada masa kini memang sudah mulai menunjukkan prestasi di dunia teknologi. Salah satu prestasinya adalah menciptakan aplikasi bernama GPSKU yang sangat bermanfaat dalam melakukan pelacakan terhadap kendaraan.
Banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditawarkan di dalam aplikasi GPSKU karya anak bangsa tersebut. Misalnya saja terdapat navigasi, melacak posisi mobil dengan GPS, Playback sampai 100 hari, Geodancing dan lain sebagainya. Dari pada penasaran segera saja download secara gratis melalui play store.

2. Waze

Pelacakan kendaraan mobil dinas kini akan lebih menggunakan aplikasi waze yang memang sudah lama berada di Google Play Store. Penggunaan software tersebut sangatlah mudah sekali karena bisa dioperasikan melalui smartphone Android.
Para pengguna bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis di google play store. Untuk bisa menggunakannya secara maksimal, maka handphone harus terkoneksi dengan jaringan Internet. Lebih menariknya lagi softwarenya mampu menunjukkan arah yang akan dituju,

3. WeTrack

Penggunaan aplikasi WeTrack memang didesain sebagai sarana melakukan pelacakan terhadap kendaraan. Kemudahannya adalah bisa melacak keberadaan mobil sehingga dapat dengan mudah memantau rute perjalanan kendaraan tersebut.
Kecondongan wetrack sebenarnya lebih kepada layanan website dari pada keaplikasinya. Namun manfaat penggunaan perangkat lunak tersebut sangat besar sekali dalam meningkatkan sistem keamanan kendaraan saat melakukan mobilitas harian.

4. GPS Trace

Aplikasi pelacakan kendaraan bernama GPS Trace ini memang sangat direkomendasikan sebagai sarana melacak keberadaan mobil dinas. Software tersebut bisa dengan mudah di download melalui google Play Store menggunakan handphone Android.
Sebelum bisa menggunakan aplikasi satu ini, para pengguna sebaiknya melakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa dengan bebas menggunakannya. Kemudian pastikan data paketan internet selalu aktif agar melakukan pelacakan bisa akurat dan maksimal.

5. IDTRACK

IDTRACK juga merupakan aplikasi pelacakan terbaik yang pada saat ini digunakan masyarakat Indonesia maupun dunia. Software tersebut bisa didownload secara gratis melalui google play store dengan menggunakan handphone Android.
Kelebihan menggunakan aplikasi IDTRACK ini adalah karena menu pengoperasiannya didesain sangat sederhana sehingga sangat memudahkan para pengguna. Tidak hanya itu saja juga tersedia layanan customer service 24 jam untuk memandu jika ada kesulitan.

6. Tracksolid

Tidak kalah menariknya bahwa tracksolid juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi dalam melacak kendaraan mobil dinas. Setiap saat terdapat update an dengan fungsinya memperbarui lokasinya sehingga dapat lebih akurat saat dipantau.
Kemudian terdapat banyak sekali fitur menarik saat menggunakan aplikasi tersebut, seperti dapat mengulang waktu perjalanan, panel digital dan lain sebagainya. Penggunaan softwarenya bisa dengan mudah melalui handphone Android.

Itulah tadi merupakan penjelasan tentang macam-macam aplikasi GPS tracker terbaik untuk mobil dinas. Untuk itu segera saja buka google play store dan download software tersebut, kemudian lakukan pengujian keakuratannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia