Kenapa Harus Menggunakan GPS Tracker Terbaik untuk Mobil Truk Muatan?

GPS Tracker Mobil – Mendirikan jasa angkutan memang bisa bermanfaat bagi orang lain karena bisa menjadi sarana mengirimkan barang ke berbagai daerah. Namun, perlu diketahui bahwa pemasang GPS tracker terbaik untuk mobil truk muatan memang diwajibkan guna meningkatkan sistem keamanan.

Jenis Kendaraan Truk yang Wajib Dipasangkan GPS Tracker

Tentu saja memiliki bisnis jasa angkutan barang membutuhkan banyak sekali armada kendaraan besar. Oleh karena itu haruslah dipasangkan GPS tracker terbaik untuk mobil truk muatan agar sistem keamanan terjamin. Berikut model-model truknya yang wajib dipasang GPS:

harga gps mobil truk

1. Colt Diesel Engkel

Truk model ini biasanya digunakan jasa angkutan untuk mengangkut barang-barang dalam jumlah kecil. Kelebihan dari kendaraan tersebut adalah bisa melewati tempat-tempat sempit sehingga sangat memudahkan melewati dusun-dusun di sebuah desa.
Kekuatan truk ini bisa menampung muatan barang mencapai kurang lebih 2000 kg dalam sekali angkut. Untuk memperkuat sistem keamanan kendaraan model tersebut, maka perlu dipasangkan alat canggih bernama GPS Tracker sehingga dapat dipantau perjalanannya.

2. Truk Box CDD (Double)

Bentuk kendaraan satu ini memang sama seperti truk sebelumnya, namun kapasitas angkutnya bisa mencapai setidaknya 4 ton dalam sekali angkut. Supaya lebih aman sebagai mobil rental dalam melakukan pengiriman barang, maka wajib dipasangkan alat GPS di dalamnya.
Kelebihan kendaraan satu ini adalah mempunyai roda belakang ganda sehingga lebih kuat dan stabil saat membawa barang banyak. Dengan begitu tidak perlu khawatir lagi barang-barang bawaan tidak muat di dalam kabinnya.

3. Truk Fuso

Melakukan pemindahan barang dalam jumlah besar kini tidak usah bingung lagi karena armada jasa angkut mempunya truk jenis Fuso. Kapasitan tampung boxnya lebih besar sehingga muat mengangkut setidaknya kurang lebih 7 ton.
Biasanya kendaraan model satu ini membawa barang-barang mahal sehingga pemasangan GPS tracker sangat wajib sekali agar meningkatkan sistem keamanan. Selain itu akan lebih mudah dalam melakukan pemantauan rute perjalanan saat mengirimkan barangnya.

4. Truk Tronton

Kendaraan jumbo satu ini memang sangat berguna sekali sebagai sarana pengangkutan barang-barang pindahan dalam jumlah besar. Oleh karena itu pemasangan alat GPS tracker sangat diperlukan agar para pelanggan bisa melakukan pemantauan keberadaan barangnya.
Kekuatan mesin kendaraan ini sangat bagus sekali sehingga mampu membawa beban barang muatan mencapai setidaknya 10 ton. Dengan begitu tidak perlu menyewa banyak kendaraan karena truk tersebut bisa sekali angkut dalam jumlah besar.

5. Truk Wingbox

Mempunyai armada jenis truk wingbox memang sangat favorit sekali dijadikan sarana memuat barang dalam jumlah banyak. Terdapat kelebihan pada bagian boxnya yakni pada sisi kanan, kiri dan belakang bisa dibuka sehingga memudahkan dalam membong pasang muatan.
Kemampuan yang dimiliki truk tersebut sangat bagus sekali sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengirimkan barang-barang seperti perabotan rumah atau semacamnya. Jadi dalam sekali angkut bisa langsung sampai ke tempat tujuan pengiriman.

6. Truk Trailer

Mengirimkan kendaraan berat untuk keperluan proyek kini bisa dengan mudah menggunakan jasa angkutan. Sebab perusahaan yang terbaik tentu saja mempunyai truk model trailer dengan desain besar dan mempunyai kekuatan mesin besar.
Kekuatan mesinnya tersebut mampu membawa beban setidaknya hingga 60 ton dalam sekali angkut. Menariknya lagi, roda pada kendaraan ini sangat banyak sehingga menjadikannya tetap stabil saat melakukan perjalanan jauh.

Demikian tadi merupakan penjelasan singkat mengenai GPS tracker terbaik untuk mobil truk muatan. Dengan adanya peralatan canggih tersebut, maka tidak perlu khawatir lagi karena bisa dengan leluasa melakukan pemantauan dari jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia