Harga GPS mobil Truk untuk semua Jenis Mobil Truk

GPS mobil Truk yaitu alat gps untuk jenis kendaraan truk yang sering dipakai untuk mengangkut barang baik dalam jumlah yang lebih banya dibandingkan dengan mobil lainnya

Banyak Merk Mobil Truk Seperti Canter Isuzu, Hino, Mistubishi Fuso, Dutro, Wingbox dengan Mesin dan Tenaga Torsi yang lebih besar sering memakai jenis mesin diesel.

Dengan bobot yang besar, maka sudah pasti bicara tentang kecepatan akan lebih lambat daripada mobil lainnya. Apalagi Ketika mobil truk tersebut sedang dengan beban angkutan yang penuh.

harga gps mobil truk

Penerapan GPS Mobil Truk

Di jaman canggih saat ini, pemilik truk ataupun pengelola sudah tidak perlu report lagi untuk telpan telponan supir truk, apalagi ketika sedang mengirimkan barang pesanan harus tepat waktu, cukup buka hp ,

pantau lokasi truk saat ini  apalagi harga gps untuk truk bersahabat, anda cukup mengeluarkan kocek 1jutaan saja sudah termasuk pasang gps.

Adapun lebih lanjut penerapan gps tracker truk ini adalah

  • Melacak Lokasi dan Posisi saat ini mobil truk
  • Melihat history data lokasi yang bisa ditentukan
  • Intip dimana saja mobil truk tersebut berhenti
  • waktu jam berhenti mobil ( parking time )
  • Rute perjalanan yang dilalui mobil truk
  • mematikan mesin motor mobil truk dari jauh
  • apabila truk keluar dari area yang telah di tentukan, maka ada alarm
  • mobil truk melebihi batas kecepatan yang telah di setting, maka akan alarm berbunyi
  • mengetahui tingkat kelelahan pengemudi
  • menganalisa tingkah laku supir dalam mengemudi( driver behaviour )
  • memantau penggunaan bahan bakar
  •  cek masa maintenenance kendaraan truk ( service, ganti oli, KIR, STNK ) dll

Mobil Truk Apa saja yang Wajib pasang GPS :

  1. Colt disel engkel

Truk ini sering disebut colt diesel, yaitu punya 2 sumbu roda yang terdiri dari roda depan berjumlah 2 dan roda belakang berjumlah 2. Rata2 beban angkutan dibawah 5 ton, bentuk tidak terlalu besar

jadi bisa dilalui jalan2 yang kecil dan sering kita lihat melintas di jalan kota

  1. Colt diesel double

Hampir mirip dengan truk engkel juga, bedanya hanya di bagian roda bekalang saja, yaitu engkel 1 poros belakang menopang 2 roda, sedangkan kalo colt diesel double ini 1 poros belakang mampu menopang 4 roda sekaligus.

Untuk beban angkutan bisa sampe 8 ton, pasti lebih besar daripada yang mobil truk colt diesel.

  1. Truk Tronton

Mobil truk troton ini punya 3 sumbu roda, yaitu 1 sumbu roda depan dan 2 sumbu roda belakang. Totalnya roda sampe 10 ban. Pembagiannya yaitu 1 sumbu ban depan dan 2 sumbu ban belakang.

kapasitas truk tronton ini sampai 20 – 30 ton. Sering  kita lihat di jalanan biasanya untuk mengankut tanah dalam jumlah yang besar. Ataupun angkutan barang pindahan

  1. Truk Trintin

Mobil truk Trintin atau disebut Truk Container adalah truck dengan 3 sumbu roda. Perbedaannya dengan jenis Tronton adalah pada bagian sumbu roda tengah yang letaknya berbedakan dengan sumbu roda depan.

Pada kemanisme power steeringnya, jenis ini menggunakan mekanisme FWS ( Four Wheel Steering ). Yang mana terdapat 4 roda yang bisa berbelok yaitu roda pada sumbu depan dan tengah.

  1. Mobil Truk Trinton

Truk Trinton adalah truk yang mempunyai 4 sumbu roda, yang mana 2 sumbu roda pada bagian depan yang bisa saling membelok ( menggunakan mekanisme FWS seperti pada jenis Trintin ).

2 sumbu roda pada bagian belakang yang saling berdekatan.Adapun total jumlah roda yaitu 12 buah yang terdiri dari 4 roda bagian depan yang dipikul oleh 2 poros, dan 8 roda belakang yang dipikul oleh 2 poros.

  1. Truk Trailer / Heavy Duty Trucking

Jenis truck ini adalah yang paling besar dibanding dengan jenis truk lainnya. Karena bentuknya yang besar, jalannya pun paling lamban. Namun jenis truk ini mempunyai beban daya angkat yang sangat berat.

Biasanya jenis truk ini kita lihat untuk mengangkut peti kemas, beton, tiang pancang dan benda – benda berat lainnya. Adapun total jumlah rodanya sekitar 16 sampai 24 roda. Mobil ini sering dipakai untuk pertambangan

untuk harga yang murah hingga termahal, bisa menghubungi di nomer 0811 2401 123. layanan GPSKU ini 24 jam , anda tak perlu khawatir lagi semua solusi bisa anda dapatkan kapanpun.

pemilik mobil truk yang sudah terlanjur pasang gps runner bisa migrasi dengan server aplikasi gpsku, dengan layanan teknisi bisa datang ke tempat anda. segera pesan sekarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.