Jenis dan Harga Shock Breaker Tabung Motor

Harga shock breaker Motor – Saat ini tengah marak Variasi Motor di berbagai daerah, salah satunya dengan melengkapi tabung sok breaker.

fungsi dari pemasangan sok breaker selain membuat tampilan motor menjadi kece, juga berfungsi untuk menstabilkan redaman.

Jika berkeinginan untuk memasang Sok Breaker di motor sobat GPSKU , simak 7 jenis sok breaker untuk motor dan varian harganya disini :

Harga Shock Breaker untuk Kendaraan Bermotor dan 7 Jenisnya

jenis shockbreaker tabung motor

1. Suzuki Satria Fu 150 Harga Sok Breaker

Banyak Motor yang sudah menjadi umum untuk di modifikasikan contohnya Suzuki Satria Fu 150. Harga sok breaker memanglah sedang lumayan mahal. Perihal ini pula terkait dari tipe motor pula kualitas tabungnya.

Buat jenis Satria Fu sendiri konsumen dapat menciptakan harga di pasaran dekat Rp. 610. 000. harga ini dapat berlainan dimasing- masing wilayah.

Perbandingnya tidak terlalu mencolok di antara keduanya

2.Harga Sok Breaker Suzuki Thunder 125

Walaupun terkategori keluaran lama, Suzuki Thunder nyatanya tidak bebas dari kreatifitas para perubahan motor.

Sok Breaker Tabung Thunder 125 dan Satria Fu tidak berbeda jauh untuk harga nya. Suatu harga dapat cenderung mahal, tetapi tidak untuk penggemar modifikasi.

3. Sok Breaker Yamaha Jupter Z

Para pecinta motor gigi pun seperti Jupiter Z tidak mau kalah dengan para pendahulunya . Banyak Modifikasi yang bisa di lakukan oleh Modifikator motor salah satunya dengan memasang sok breaker. Pengalaman berkendara elok dan bentuk mempesona dengan ekstra tabung sok breaker.

Harga tercantum di pasaran dekat Rp, 305. 000, harga ini pasti terhitung ekonomis bila dicermati dari aspek kualitas.

Baca Juga Ban Mobil Sobek Samping, 6 Penyebabnya!

4. Harga Sok Breaker Depan KLX 150

Harga sok breaker memanglah bermacam- macam, terdapat harga mahal serta ekonomis. Terkait merk dan kualitasnya. buat pemilik KLX jenis 150 harga sok breaker biasa di pasaran ialah kurang lebih Rp. 1. 050. 000. harga itu dapat berselisih seiring harga pasaran disetiap wilayah.

Tidak sedikit mau membeli tipe sok breaker dengan cara online sebab ditaksir lebih ekonomis.

Tetapi buat harga 1 jutaan lebih, dianjurkan buat membeli di bengkel langganan dengan pengamalan montir ahli. Alhasil seluruh wujud klaim dapat segera terkendali.

Menilik dari mutu, buat harga itu dikira sudah lumayan mumpuni.

5. Sok Breaker Depan Honda CB100

Tiap tipe sok breaker wajib dicocokkan dengan jenis motor digunakan. Alat transportasi semacam CB100 Honda sedang banyak digandrungi warga. Guna mempercantik bentuk, konsumen dapat memasang sok breaker depan serta belakang dengan bermacam modifikasi.

Dan untuk kisaran Harga Sok Breaker Honda CB100 berada di angka 650 ribu.

6. Yamaha Mio

Tipe motor mtic, pula dapat diberikan jamahan penggunan sok breaker untuk membuat cantik tampilan. Konsumen dapat memilah bermacam harga tercetak di bermacam bengkel otomotif.

Hanya untuk salah satu referensi harga untuk Yamaha Mio di kisaran antara 120 ribu – 130 ribuan.

Bedasar pengalaman sebagian konsumen, kendaraan matic dapat dipasang 2 sok breaer ialah depan serta bekalang. Namun bisa di pasang di satu tempat tanpa di dua tempat sekaligus.

7. Honda Vario Sok Breaker Gazi

Besaran Harga untuk sok Breakret Gazi Vario berada di kisaran 430.000 an. Buat modifikasi dari merk ini lumayan beraneka ragam mulai dari kuning, merah, nouvo putih, hijau, orange serta sebagian versi yang lain. Dari seluruhnya pada umumnya mempunyai fitur serupa.

Modifikasi Sok Breaker ini kerap di gandrungi oleh para pecinta modifikasi motor, Semuanya Kembali kepada rekan – rekan semua. Pada dasarnya sok breaker terbagi menjadi 2 varian yaitu sok depan dan sok belakang, Tapi selain harga gps motor sebagai anti maling, penggunaan beli shock rata – rata di pasaran tidak jauh berbeda antara keduanya.

modifikasi memang menarik akan tetapi keamanan jauh lebih penting, percuma kan kalo sudah di modifikasi lalu di curi oleh maling, untuk mencegahnya gps tracker khusus untuk motor sangat pas agar bisa menghindari hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia