Harga Terbaru Mobil All New Daihatsu Serion

Harga Mobil All New Daihatsu Sirion 2022 – mobil ini hadir dengan generasi ke 3 nya di indonesia yang mana mobil ini mengusung kendaraan yang lebih modis berikut dilengkapi dengan interior yang mewah dan kaya akan fitur dan Harga mobil All new Sirion ini dibandrol dibawah 200 jutaan dan mobil ini pun selalu dibanding-bandingkan katanya harganya terlalu mahal sedangkan daihatsu ayla yang hanya di badrol 150 juta untuk tipe tertingginya yang katanya fiturnya sebanding. 

Maka dari itu kalian bisa simak dulu sebelum membeli kendaraan yang satu ini apakah spesifikasi mobil ini lebih baik dari daihatsu ayla, kami sudah menyiapkan sedikit ulasan tentang spesifikasi mobil daihatsu Sirion terbarunya 

Spesifikasi Mobil Daihatsu Sirion Terbaru

Harga Terbaru Mobil All New Daihatsu Serion

Spesifikasi Mesin Daihatsu Sirion 

Dari segi dapur pacu All New Daihatsu Sirion membawa mesin berkode 1NR-VE, DOHC dual VVT-i yang terdapat 4 silinder dan 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 PS yang didapatkan pada putaran 6000 rpm dan untuk torsi sendiri mencapai 12,2 Kg.m di putaran 4200 Rpm. jika dibandingkan dengan daihatsu ayla mobil sirion dapur pacunya lebih bertenaga

Model Mesin NR-VE, DOHC dual VVT-i
Kapasitas Mesin 1329 cc
Tenaga maksimum 95 PS / 6000 rpm
Torsi Maksimum 12.2 kg.m / 4200 rpm
Sistem bahan bakar Fuel injection
Sistem Transmisi  4 percepatan untuk matic / 5 speed untuk manual

Sistem Pengereman Daihatsu Sirion

Dengan modal mesin yang cukup lumayan besar Daihatsu pun memberikan sistem pengereman yang baik seperti tersumbatnya sistem ABS atau Anti lock braking system pastinya kalian sudah mengetahui sistem pengereman ini bukan hanya itu saja daihatsu pun memberikan teknologi EBD atau Electronic Brake force Distribution  yang membuat pengereman lebih maksimal.

Baca Juga Harga Mobil Bekas Kelas City Car 100 jutaan 

Kaki-kaki Mobil daihatsu Sirion

Suspensi yang digunakan sudah menggunakan jenis stabilizer, seperti suspensi belakang menggunakan Torsion beam with coil spring and stabilizer, sedangkan untuk bagian depan menggunakan Macpherson struts with coil spring dan stabilizer yang sangat baik untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang, 

Dan untuk ukuran ban berukuran 185 / 55 dengan rig mobil 15 inci dan dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup baik Fitur Vehicle stability control (VSC), Front Sensor, Parking Camera, dual SRS, AirBag, side airbag, Traction Control (TRC), ISOFIX dan seatbelt reminder.

Harga Mobil Daihatsu Sirion 

Mobil ini membawa dual transmisi yang berbeda manual dan matic dan dari kedua tipe tersebut harganya berbeda yang mana mobil jenis manual lebih murah dibandingkan dengan yang ber tarmisi Matic.Transmisi manual dibanderol mulai dari harga Rp. 191,1 jutaan sedangkan untuk transmisi matic dibanderol mulai dari harga Rp. 202,1 jutaan.

itulah sedikit informasi tentang mobil Daihatsu Sirion terbarunya semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari mobil terbaru dari daihatsu namun sayang nya mobil ini tidak tersematkan dengan sistem pelacak kendaraan seperti Gps mobil yang mampu melacak keberadaan kendaraan anda secara realtime hanya dengan melalui SmartPhone saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia