Harga Terbaru Mobil Toyota Venturer 

Harga Mobil Toyota Venturer – Toyota Venturer sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga karena mobil ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi calon pemilik kendaraan dan mobil ini pun dilengkapi dengan interior dan eksterior yang sangat mumpuni bagi kenyamanan keluarga. 

selain itu mobil ini memiliki 4 varian yang berbeda  sehingga kalian bisa menyesuaikan dengan keinginan dan dari keempat varian tersebut memiliki harga yang berbeda-beda sehingga dari mulai Rp 400 jutaan untuk varian terendah hingga mencapai angka 500 jutaan untuk varian tertinggi.

Harga Terbaru Mobil Toyota Venturer 

Harga Terbaru Mobil Toyota Venturer 

Daftar Harga Mobil Toyota Venturer 

Tipe Mobil  Harga Terbaru
Toyota venturer 2.0 MT Rp. 407,300.000
Toyota venturer 2.0 AT Rp. 427,600.000
Toyota venturer 2.4 MT Rp. 445,000.000
Toyota venturer 2.4 AT Rp. 466,600.000

dari daftar harga di tas untuk varian 2,0L merupakan varian berbahan bakar bensin sedangkan untuk varian 2,4 bermesin diesel yang menggunakan bahan bakar solar dan memasang harga yang paling tertinggi berada pada mobil bermesin diesel untuk Mobil Toyota venturer.

Baca Juga Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Cross

Spesifikasi Mesin Toyota Venturer

mobil Toyota Venturer bermesin Diesel memiliki harga yang lebih tinggi di mana mobil ini mengendalikan 4 silinder 16 katup dengan tipe mesin DOHC berkode mesin 2GD-FTV dengan VNT Intercooler dan tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 2.400 cc yang mampu mengeluarkan kecepatan 149 PS dalam putaran 3400 Rpm dan Torsi maksimum 342 Nm dalam putaran 1200rpm hingga 2800 rpm berbahan bakar solar.

Sedangkan mesin keduanya berkapasitas 2000 cc memiliki 4 silinder segaris 16 katup bertipe mesin DOHC dengan kode mesin 1TR-FE yang sudah menggunakan teknologi dual VVT-i sehingga mobil ini mampu memberikan tenaga maksimum  1998 cc  yang mampu menghasilkan tenaga kecepatan 139 PS di putaran 5600 rpm dan torsi 183 Nm pada putaran 4000 rpm bermesin bensin biasa. 

Kenyamanan Berkendara Toyota Venturer

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara Toyota sudah memberikan kestabilan saat berkendara menggunakan mobil Venturer karena dibekali dengan sistem suspensi yang baik dan rem yang sudah mumpuni,

Suspensi yang digunakan oleh Toyota Venturer Double Wishbone dengan coil spring and stabilizer di bagian depan sedangkan bagian belakang sudah menggunakan suspensi 4 link dengan lateral rod coil spring yang mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengendara saat kendaraan melaju di jalan yang bergelombang.

Sistem Pengereman 

pada bagian pengereman mobil ini sudah dibekali dengan sistem yang baik karena adanya Ventilated disc brakes pada bagian depan sedangkan pada bagian belakang mobil Toyota Venturer sudah menggunakan Drum/tromol brakes pada bagian belakang, dan Toyota Venturer dibekali dengan mode berkendara ECO. NORMAL dan POWER.

Itulah sedikit informasi terkait Harga Mobil Toyota Venturer terbaru dan sedikit ada spesifikasi terkait kemampuan dari mobil ini yang dibandrol dengan harga yang relatif tidak murah Toyota Venturer namun memberikan sesuai dengan kualitas yang cukup terbilang sangat baik sebagai mobil MPV premium.

Sangat Disayangkan mobil ini belum tersematkan fitur keamanan seperti GPS mobil yang mampu memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan ketika berada jauh dengan mobilnya, adanya sistem GPS tracker sebenarnya memudahkan pemilik kendaraan untuk mengontrol segala aktivitas kendaraan dengan melalui Smartphone saja namun Toyota Venturer belum memilikinya namun tidak perlu khawatir sobat gpsku bisa memasang alat pelacak kendaraan ini cukup melalui GPSKU saja dan kalian bisa berkonsultasi dengan cara klik tombol chat di samping saja maka Sobat gpsku akan tereduksi dengan team kami terkait manfaat GPS tracker 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia