Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Cross

Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Cross – Kendaraan yang satu ini merupakan salah satu dari produk toyota berjenis SUV Toyota Corolla Cross memang pertama kali kemunculan bukan di indonesia melainkan di Thailand pada tahun 2020 6 agustus beberapa tahun lalu, mobil ini masih terbilang mobil baru dari Toyota.

Sedangkan di indonesia sendiri Toyota Corolla Cross diperkenalkan melalui channel youtube Toyota Indonesia hal ini dikarenakan masih dalam covid-19 sehingga tidak membuat event untuk memperkenalkan mobil yang satu ini hal ini dilakukan agar tidak mengalami adanya kerumunan, Namun respon dari pecinta otomotif tanah air sangat menyambut dengan baik kehadiran dari Toyota Corolla Cross.

Sehingga kami tertarik untuk membahas tentang spesifikasi mobil Toyota Corolla Cross mungkin ada sebagian orang sudah mengetahuinya tentang Toyota Corolla Cross ini namun untuk tidak menghilangkan jejak dari kendaraan maka kami rangkumkan terlebih dahulu sebagai bahan informasi terkait mobil Toyota Corolla Cross generasi pertama di indonesia. 

Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Cross

Spesifikasi Mobil Toyota Corolla Cross

Eksterior Toyota Corolla Cross

Kendaraan ini menawarkan dengan yang berbeda dimana menggunakan konsep New Global Architecture yang lebih mengedepankan kesan sporty pastina lebih gagah dan lebih mewah dibandingkan dengan mobil-mobil sekelasnya memang Desai Toyota Corolla Cross semakin aktif dan mewah. 

Pada bagian body mobil terdapat sentuhan tajam sehingga membuat mobil ini terasa lebih kekar dan gagah yang mampu memberikan identitas baru bagi Toyota Corolla Cross sebagai mobil SUV terbaru dari toyota adapun dimensi mobil ini memiliki panjang 4.460mm Lebar 1.825 dan tinggi 1.620 sudah sangat ideal sebagai mobil suv.

Baca Juga Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Crossover

Interior Toyota Corolla Cross 

Pada Bagian dalam mobil ini terdapat beberapa paduan warna yang menarik seperti warna merah maroon, hitam dan silver yang menambah kesan mewah pada bagian dalam mobil Toyota Corolla Cross, dan pada bagian Dashboard berbeda pada umumnya dimana Corolla Cross lebih tinggi dibandingkan Dashboard merk mobil lainnya.

Dan semua bahan materialnya sudah menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengendara dan kursi pun sudah didesain fleksibel.

Fitur Toyota Corolla Cross 

Pada bagian fitur sudah sangat mumpuni ang toyota sematkan pada mobil toyota Corolla Cross seperti pada fitur infotainment dilengkapi dengan head unit berukuran 9 inci yang memiliki fungsi AM/FM Radio bluetooth miracast NFC dan Voice command 

sementara pada bagian fitur keselamatan toyota dibekali sistem anti lock braking system, assist Brake dan electronic Brake Distribution.dan untuk bagian dalam pun terdapat SRS AirBags, serta sabuk pengaman 3 titik untuk menjaga keselamatan penumpang.

Mesin Toyota Corolla Cross 

Dari segi performa Toyota Corolla Cross sudah dibekali mesin 1,8 AT, mampu menghasilkan tenaga maksimal 138 HP dan hana didapatkan dengan putaran 6400 rpm serta torsi puncak mencapai angka 171,6 Nm pada putaran 400 rpm tenaga tersebut ditransfer ke roda depan sebagai penggerak.

Dan mobil ini pun menyediakan mesin berjenis Hybrid 1.8 AT sama menggunakan 4 silinder dengan tipe mesin DOHC 2ZR FIX untuk mesin utama yang dilengkapi dengan teknologi VVT-i bagian pengerakna pun masih sama hanya saja untuk varian Hybrid bisa mendapatkan tambahan tenaga sebesar 96 HP dan torsi 142 Nm yang memiliki tenaga yang lebih kecil dibandingkan dengan varian bukan Hybrid.

Berikut merupakan Spesifikasi dari mobil Toyota Corolla Cross semoga informasi ini bisa dijadikan perbandingan ketika kalian sebelum membeli kendaraan memang mobil ini menawarkan konsep yang berbeda pada bagian mesin mobil dan memberikan fitur yang terbilang cukup lengkap namun masih ada kekurangan di fitur keamanan seperti GPS mobil.

Namun kalian tidak perlu khawatir Karena GPS mobil ini bisa kalian pasangkan sendiri untuk sistem keamanan tambahan untuk menambah keamanan kendaraan anda lebih sempurna ketika sudah terpasang alat pelacak kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia