Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Crossover

Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Crossover – Mobil ini menjadi salah satu Mobil yang menduduki di segmen SUV dari Toyota. sedangkan Toyota C-HR merupakan mobil jenis suv generasi pertama dari salah satu produk toyota, namun mobil ini tidak diproduksi secara langsung oleh pabrikan toyota yang ada di indonesia melainkan langsung dikirim dari Thailand. 

Toyota C-HR ditawarkan ke pasar indonesia dari tahun 2018 namun produksinya langsung dari Pabrikan Thailand dan mobil ini menawarkan dua mesin yang berbeda yang pertama membawa mesin konvensional dan Versi mesin Hybrid. pada ulasan kali ini akan membahas mengenai spesifikasi mobil Toyota C-HR.

Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Crossover

Spesifikasi Mobil Toyota C-HR Crossover

Mesin Toyota C-HR 

Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bawasana mobil ini membawa dua jenis mesin yang berbeda yang bisa di pilihan sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. mesin yang ditawarkan pada mobil ini terbilang cukup bertenaga adapun data mesin sebagai berikut.

Tipe Mesin  2ZR-FBE 1.8L 4 Silinder Segaris 16 katup DOHC VVT-i
Tenaga maksimum 1.798 cc
Kecepatan Maksimum 141 PS dalam putaran 6.400 rpm
Torsi Maksimal  170 Nm Dalam putaran 4.000 rpm
Transmisi  CVT
Sistem penggerak  Front-wheel Drive

Sedangkan Sistem mesin hybrid mampu memberikan tenaga maksimum  100 PS ditambah dengan tenaga tambahan dari motor listrik sebesar 36 PS yang digunakan untuk mobil Toyota C-HR varian hybrid.

Baca Juga Spesifikasi Mobil Toyota Venturer

Eksterior Toyota C-HR

Desain mobil ini tampil dengan berbeda dengan SUV pada umumnya dimana desain ini mirip dengan nissan Juke, memang dari segi desain hana dinikmati hana beberapa orang untuk desain ini namun berbeda dengan tampilannya nissan juke bisa dilihat dari aksen grill pada bagian depan dibuat lebih tipis yang ditempatkan di bawah,Layaknya mobil bergaya futuristik yang sporty.

Interior Toyota C-HR

Terdapat beberapa interior yang menarik lebih tampil futuristik tidak kalah dengan pada bagian luar pada mobil Toyota C-HR dan dipadu dengan material Soft touch yang membuat kabin lebih menarik dengan perpaduan warna hitam dan silver.

Kenyamanan berkendara tidak usah diragukan lagi Toyota C-HR dilengkapi jok berlapis kulit dan dari segi kontur jok pun sangat empuk ketika diduduki, ditambah lagi dengan adanya AC Dual Zone Auto dengan sistem pengaturan sudah digital.

Fitur Toyota C-HR

Jangan diragukan lagi dari segi fitur karena sudah tersematkan sistem keselamatan yang ditawarkan oleh toyota seperti Cruise Control, Traction control dan blind spot monitor selain itu terdapat pula sistem pengereman yang sangat baik seperti Anti lock braking system, Electronic brakeforce Distribution dan brake assist.

fitur lain juga sudah disematkan Hill Assist COntrol dan Vehicle stability control, dan terdapat pula 7 ARS airbag yang mampu melindungi ketika terjadinya benturan atau kecelakaan dan terdapat sistem Rear Cross Traffic Alert yang berguna untuk mendeteksi terdapat halangan atau kendaraan yang muncul dari arah samping.

Memang sangat disayangkan mobil ini belum terdapat sistem pelacak kendaraan Seperti GPS Tracker yang bisa dimanfaatkan untuk menambah sistem keamanan kendaraan dengan adanya GPS mobil ini.itulah sedikit informasi tentang spesifikasi mobil Toyota C-HR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia