Helm Standar SNI, Nyaman dan Aman

Bagi Anda yang mengendarai sepeda motor, yang namanya helm adalah aksesoris yang wajib dikenakan kemana saja. Adapun jenis helm yang digunakan pun harus sesuai dengan Helm standar SNI yang biasanya ditandai dengan adanya logo pada helm tersebut.

Tujuannya jelas, melindungi pengendara dari berbagai hal yang beresiko menimbulkan hal buruk selama dalam perjalanan. Salah satunya adalah melindungi kepala dengan baik dan nyaman.

Kriteria Helm Standart SNI yang Nyaman dan Aman

Helm dan GPS Tracker Motor yang Beri Kenyamanan dan Keamanan Bagi Pengendara Motor

Kriteria helm baik itu adalah yang mampu menutupi secara penuh atau full face. Atau, helm yang terbuka pada bagian muka hingga rahang.

Selain melindungi dari berbagai hal buruk, maka helm juga melindungi dari angin, serangga, debu serta air. Dimana faktor ini bisa membahayakan pengendara.

Di pasaran sendiri ada beragam ukuran yang ditawarkan dengan warna yang bervariasi pula. Untuk itu, pastikan agar saat memilih helm sebaiknya tidak terlalu longgar atau menjepit kepala.

Karena keduanya sudah pasti tidak akan memberikan perlindungan yang maksimal. Jika terlalu longgar maka helm bisa saja jatuh dan tidak mampu melindungi kepala dari benturan.

Sebaliknya, jika helm terlalu sempit maka aliran darah tidak akan mengalir secara optimal dan efeknya, pengendara akan merasakan sakit kepala atau justru kehilangan konsentrasi.

Baca juga Panduan Tepat Memilih Sarung Mobil yang Bikin Nyaman

Nah, beberapa hal diatas bila dianggap hanya sekilas saja ternyata bisa berbahaya. Untuk itu, pilihlah ukuran helm yang tepat dan aman agar segalanya bisa diatasi dengan baik.

Jika Anda membeli helm secara konvensional, tentu cara ini tidak sulit karena cukup mencocokkan helm pada kepala dan merasakan apa sudah pas atau belum.

Lakukan terus hingga pada akhirnya akan mendapatkan helm yang pas. Sebaliknya, jika ingin membeli helm secara online Anda harus tahu ukuran yang digunakan oleh penjual online dan mencocokkan dengan ukuran kepala

GPS Tracker Motor Solusi Terbaik Hindari Resiko Kehilangan

Selain helm, ternyata ada satu lagi aksesoris motor yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Adapun alat yang dimaksud adalah GPS Tracker motor yang berfungsi untuk melacak posisi motor dimana saja. Biasanya, alat ini berguna melindungi resiko dari kehilangan.

Karena kita tahu, tidak sedikit kasus pencurian motor terjadi meski sudah menggunakan kunci pengaman yang jumlahnya cukup banyak.

Para pelaku yang tidak bertanggung jawab ini memiliki banyak cara dan alat untuk mencuri. Nah, dengan alat pelacak ini maka segalanya bisa diatasi.

Selain untuk melacak keberadaan kendaraan, maka ada lagi fitur dari GPS Tracker motor yang bermanfaat bagi si pengendara.

Misalnya saja memberikan jalur cepat dan bebas hambatan dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda bisa membuat penanda untuk beberapa lokasi favorit sehingga Anda tak butuh waktu lama untuk mencapainya.

Fitur yang terus ditambahkan juga menjadi bagian dari komitmen penyedia alat pelacak seperti GPSKu. Ya, perusahaan GPS yang sudah berkecimpung di dunia alat pelacak selama kurang lebih 12 tahun terus berupaya untuk memberikan yang terbaik.

Salah satunya adalah fitur pencarian sehingga siapa saja bisa mengakses dengan mudah meski kurang familiar sebelumnya dengan aplikasi pelacak ini.

Untuk harganya sendiri GPSKu menawarkan beragam paket menarik yang bisa dipilih sesuai dengan anggaran dana yang sudah ditetapkan. Namun yang pasti, biaya pemasangan GPS tracker pada motor tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Dan waktu pemasangannya sendiri pun cukup cepat karena dikerjakan oleh tim ahli yang sudah berpengalaman. Yuk, buruan pasang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia