Panduan Tepat Memilih Sarung Mobil yang Bikin Nyaman

GPS Tracker – Sarung mobil atau istilah lainnya car cover kerap dipakai oleh sebagian pemilik mobil jenis apapun. Tujuannya adalah agar saat parkir maka mobil bisa terhindar dari debu atau kotoran lainnya. Selain itu, sarung mobil ini juga bisa melindungi mobil dari sinar matahari, embun maupun air hujan sehingga kualitas permukaan mobil akan tetap terjaga.

Di pasaran cukup banyak model sarung mobil yang ditawarkan dengan harga bervariasi pula. Nah, sebelum memutuskan untuk membeli maka ada baiknya mempertimbangkan beberapa tips dibawah ini.

Memilih ukuran yang tepat

Ditengah banyaknya penawaran sarung mobil mulai dari beragam ukuran hingga bahan, maka ada baiknya memilih ukuran yang tepat terlebih dahulu. Jangan sampai car cover ini ternyata kebesaran atau justru kekecilan yang nyatanya tidak bisa dimanfaatkan sebagai pelindung mobil. Jika ternyata ukurannya terlalu kecil maka ada beberapa bagian mobil yang tidak kelihatan sehingga resiko terkena air hujan atau debu lebih besar.

Sebaliknya, jika sarung mobil ternyata kebesaran justru membuat ikatannya tidak kuat sehingga saat ada angin kencang maka bisa saja sarung tersebut lepas atau terangkat. Biasanya, penjual sarung mobil memberikan ketentuan ukuran yang dimiliki dari jenis kendaraaan. Itu sebabnya, Anda beritahukan terlebih dahulu jenis mobil apa yang Anda miliki agar tak salah pilih.

Baca juga Pengguna Motor Matic di Lumajang Perlu Lakukan Hal Ini Agar Mesin Tetap Performa

Pilih bahan yang terbaik

Saat memilih bahan untuk sarung mobil maka sesuaikan dengan kondisi lokasi parkir apakah diluar atau didalam rumah. Jika lokasi parkir berada diluar rumah maka sangat rentan terkena hujan sehingga mau tidak mau harus memilih bahan dasar parasut. Mengapa bahan ini? Karena bahan ini tidak mudah tembus saat terkena air hujan sehingga sangat disarankan untuk menggunakan bahan ini.

Bahan waterproof ini juga bisa digunakan akan tetapi kelemahannya adalah saat hujan bisa menimbulkan embun pada bagian dalam sarung mobil. Jika tidak segera dikeringkan maka akan timbul bercak bercak jamur pada permukaan mobil. Meski bisa dibersihkan menggunakan cairan pembersih akan tetapi sebaiknya tetap keringkan dengan kain bersih.

Sebaliknya, jika mobil diparkir pada bagian dalam rumah atau garasi tertutup maka pilihlah sarung mobil yang memiliki pori pori. Tujuannya agar sirkulasi udara pada sarung mobil bisa berjalan lancar dan menghindarkan kelembaban pada permukaan cat bodi mobil.

Memilih warna netral

Sebaiknya, pilihlah warna yang tidak mudah luntur saat terkena hujan yang pastinya bisa merusak cat mobil. Belum lagi saat dibersihkan beresiko pada body mobil terkena baret baret akibat penggunaan kain yang digunakan. Itu sebabnya, pilihlah warna sarung mobil yang netral agar terhindar dari masalah ini.

Demikianlah tips bagaimana memilih sarung mobil yang tepat dan diharapkan bisa menjadi pertimbangan saat memilih.

Oh ya, selain sarung mobil maka ada lagi aksesoris yang tidak kalah pentingnya yaitu GPS tracker mobil. Adapun alat ini berfungsi untuk melacak posisi mobil dimana saja sehingga bisa melindungi mobil dari resiko kehilangan.

Untuk mendapatkan alat pelacak mobil ini Anda tak usah bingung lagi karena GPSKu menyediakan jenis GPS Tracker mobil dengan kualitas terbaik. Adapun alat ini nantinya didatangkan dari luar negeri sehingga kualitasnya sudah pasti terjamin. Adanya garansi yang diberikan kurang lebih 3 tahun menjadi bukti bahwa GPSKu bertanggung jawab sepenuhnya terhadap mutu alat pelacak ini.

Yuk, segera pesan dengan menghubungi nomor yang tertera pada website sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia