Hyundai Staria 2021, Review VS Toyota Alphard

GPSKU – Mobil Hyundai Staria yang di produksi oleh Pabrikan Korea Hyundai yang merupakan produk terbaru di tahun 2021, merupakan Generasi Terbaru dari generasi sebelumnya yaitu Hyundai Starex, Menurut pemerhati otomotif mobil ini merupakan penganti yang sangat-sangat Radikal dari generasi sebelumnya, dan harga hyundai Staria menakjubkan menyentuh di Harga 1 miliar Rupiah.

Mengenal Mobil Hyundai Staria 2021

hyundai staria 2021 alphard

Hyundai Staria ini memiliki dua Versi 7 Siter dan 9 Sieater, Sebenernya pembeda dari mobil ini dari dua versi tersebut adalah di tempat duduknya saja, berkapasitas 7 orang dan 9 orang. Dan pastinya untuk harga akan berbeda untuk yang 7 sister memiliki harga yang cukup tinggi di bandingkan dengan yang 9 Sister, Harga untuk yang 7 Sister itu bisa menyentuh 1 miliar 20 juta.

7 Sister ini memberikan kenyamanan setara First Class Dengan Premium Relexation Seat  mobil ini di rancang khusus untuk memanjakan pemilik selama dalam perjalanan.

Dari yang di tawarkan mobil yang harga nya bisa mencapai 1 miliar lebih ini maka kalian bisa rasakan level baru kenyamanan berkendaran dengan fitur premium Relaxation yang sesuai dengan keinginan kalian

Cukup menekan satu tombol pada fitur ini maka akan memberikan kenyamnaan berkedara kalian saat beristirahat selama perjalanan.

9 Sister untuk densin semua sama, hanya saja mobil ini berkapasitas 9 orang bisa  kalian bawa dengan 1 mobil ini, mobil ini terbilang lebih rendah harga nya di bandingkan dengan 7 sister, harga dari mobil yang satu ini di bandrol dengan Rp 888juta dibawah 1 miliar. Hyundai Staria VS Toyota Alphard dengan selisih harga hingga mencapai 200juta rupiah.

Tetapi Secara Dimensi Hyundai Staria Lebih besar di bandingkan dengan Toyota Alphard, Bilbasen sekitar 27cm leih panjang dari toyota Alphard dan kemudian panjang keseluruhan hampir 30cm lebih panjang dibandingkan dengan Alphard dan Straria Lebih lebar di bandingkan Toyota Alphard.

Sehinga membuat mobil ini adalah mobil yang lebih besar dan mobil ini juga dipadu dengan sangat Futuristic car yang di terapkan pada desain bentuk mobil Staria yang membuat bentuk mobil ini sangat menarik.

Eksterior Hiyundai Staria

hyundai staria vs alphard
gambar : hyundai

Mobil ini memberikan desain yang sangat Futuristic car, yang mana bagian depan terdapat lampu LED yang terdapat di tengah bagian depan mobil, dan sedangkan lampu utama di tempatkan di bawah.

Grild Diletakan rendah ke bawah, dengan kaca yang besar yang membuat mobil ini tampil dengan sangat-sangat futuristic car dan mobil ini sebagai bentuk terbaik di kelas desai MPV.

Untuk velek pun terlihat sangat Futuristic, dan di bagian blakang terdapat lampu yang terletak di samping memiliki pajang lampu yang tidak pada umum nya mulai dari atas hampir sampai bawahyang terdapat pada mobil ini.

Desain lampu yang unik seperti teknologi-teknologi tahun 90an dan memiliki  ketinggan hampi 2 180an. Memiliki kaca blakang yang cukup besar, dan memiliki bemper yang cukup kecil pada bagian bawah mobil ini.

Dari keseluruhan mobil Hyundai Staria ini dari luar tidak ada yang salah dari desain Hyundai yang mana mobil ini berhasil terlihat keren, futuristic, menyenangkan sekaligun terliha mahal.

Baca Juga Wuling Almaz VS Avanza, Pilih yang mana ?

Interior Hiyuday Staria

interior hyundai staria 2021
gambar : hyundai

Baik kita mulai dari bagian kursi mobil ini memiliki tujuh tempat duduk, untuk bagian blakan terdapat bagasi, di depan bagasi terdapat 3 tempat duduk, dan di depannya terdapat 2 tempat duduk, dan bagian pengemudi jadi pormasidari mobil ini 2-2-3.

Menurut kami untuk interior dari mobil Hiyundai staria tidak sebanding dengan Ekterior yang sangat kami kagumi, dan sangat di sayangkan sekali menurut kami tidak di semartkan teknologi – teknologi cangih di dalamnya

Membuat mobil semakin sempurna dengan mobil yang harganya terbilang cukup tinggi yang tidak ada kesan istimewa dari Interiornya itu sendiri.

Walupun banyak kekuarangan di bagian interioar, namun mobil yang satu ini cukup ikut mengikutin tekologi terbaru di mobil mewah pada umum nya hanya saja balutannya belum terlalu sempurna,

Namun ini merupakan langkah baik baik mobil Hyundai untuk memberikan warna baru di mobil MPV mewah lainya.

Hyundai Staria memiliki satu Kelemahan yaitu mobil ini berbasis mobil komersial jadi mobil ini bukan bertujuan untuk mobil MPV mewah tapi juga untuk Komersial,

Coba liat apakah dengan bassis Komersial ini bisa mengganggu toyota Alphard yang mengingat sebelumnya sepeti Mercedes benz G Class, VW caravelle, keduanya merupakan MPV terebesar dan merupakan merek renama yang berbasis komersial, tetapi tidak bisa menggeser posisi toyota Alphard,

Apakah mobil Hyundai Staria bisa mengeser dari toyota alphard. Apakah mobil ini dengan pendekatan yang Humanis dengan desai yang lebih keren serta dengan teknologi-teknologi terbaru yang di semartkan pada mobil Hyundai Staria ini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia