GPSKU, GPS Mobil Terbaik di Indonesia yang Wajib Dipilih

GPS mobil terbaik – Global Positioning System rasanya sudah bukan sekedar aksesoris dalam mempercantik dashboard mobil. Saat ini alat berteknologi tersebut menjadi kebutuhan penting untuk menjaga lokasi dan kondisi kendaraan bermotor. Salah satunya GPS Mobil yang terbaik yang sudah terkenal yakni GPSKU.

aplikasi gps mobil dari gpsku

Mengenal aplikasi GPSKU sebagai GPS mobil terbaik  

Disebut sebagai GPS mobil terbaik tentu bukan kalimat asal yang ditujukan kepada GPSKU, sebab selama 12 tahun berkiprah sudah banyak diakui oleh pelanggan bahwa GPS tracker mobil miliknya handal, berfungsi dengan baik dan paling utama berbagai manfaat saat menggunakannya. untuk Demo Aplikasi GPSKu bisa di akses di server.gpsku.co.id

GPSKU pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 oleh PT. GPSKU Karya Indonesia. Tim yang terlibat dalam pembuatan software tidak lain adalah tangan-tangan profesional saat membangun web monitoring GPS pelacak untuk berbagai vendor besar seperti Jasamarga, Smartcity dan Perusahaan lainnya.

Lingkup pelanggan yang dapat dijangkau oleh GPSKU antara lain pengusaha mobil rental bersifat personal maupun perusahaan. Keterlibatan tim sebagai programmer berbasiskan Transportasi Konsultan Sistem Pelacakan GPS sekaligus menjadi pengembang sistem berbasis web disertai aplikasi mobile.

Produk-Produk teknologi yang dihasilkan GPSKU

Melihat kiprahnya mampu menjangkau banyak bidang bisnis khususnya dalam perangkat keamanan otomotif, sejauh ini GPSKU sudah menghasilkan produk seperti GPS tracker mobil, motor dan alat-alat berat. Masing-masing produk berteknologi tersebut dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Ketika diterapkan pada motor GPS tracker berguna dalam pengamanan anti pencurian, mampu mematikan mesin dari jarak jauh, laporan riwayat perjalanan, jarak tempuh, kecepatan rata-rata dan masih banyak lagi. GPSKU dalam hal ini memberikan layanan jual dan pasang sistem pelacak tersebut.

Sama halnya ketika terpasang pada alat-alat berat tentu kegunaannya untuk memberikan keselamatan kerja. Para pekerja dapat memantau lokasi alat berat secara realtime, laporan jam kerja, laporan riwayat penggunaan hingga 100 hari, status mesin alat berat dan masih banyak lagi.

Penerapan GPSKU pada sistem keamanan mobil

GPSKU yang memiliki alamat situs resmi https://gpsku.co.id/ menyediakan sistem pelacak demi melindungi kendaraan roda empat pribadi atau kepentingan bisnis agar terhindar dari aksi pencurian. Layanan jual gps terbaik dan pemasangan GPS tracker dapat diberlakukan bila pelanggan ingin merasakan manfaatnya.

Selain itu layanan GPSKU juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun untuk menjamin, agar pelanggan tidak perlu khawatir dan kecewa bila terjadi malfungsi GPS tracker yang dipasang. Hampir semua tipe mobil dapat diterapkan oleh sistem pelacakan dan monitoring GPSKU.

Pelanggan dapat langsung mengamati segala aktivitas dari kendaraan roda empat kesayangannya melalui sebuah aplikasi yang disediakan melalui Google Playstore dan App Store. Diunduh secara gratis kemudian melakukan login dengan username dan password untuk dapat menikmati segala fitur-fiturnya.

Beberapa fitur terbaik GPSKU tracker mobil

Tidak hanya bermodalkan aplikasi saja, namun fitur di dalamnya justru memberikan manfaat lebih selain hanya melacak keberadaan mobil serta gps mobil anti maling terbaik. Dipercaya oleh lebih dari 10.032 pelanggan saat memanfaatkan beragai fasilitas seperti monitoring bahan bakar, pemantauan performa dan lain sebagainya.

  1. Pelacakan lokasi dengan aplikasi akurat

Fitur terbaik diberikan oleh GPSKU salah satunya adalah mampu melacak lokasi kendaraan secara 24 jam penuh dengan menampilkan data gps mobil yang bagus dan akurat. Kemudian melalui riwayat perjalanan mobil tadi diketahui kemana saja jalur yang ditempuh oleh pengendara sehingga dapat terus dipantau.

Maka tidak heran fitur ini sangat bermanfaat bila diterapkan pada mobil pribadi yang mengalami pencurian. Melalui pengamatan dari aplikasi gps mobil terbaik si pemilik dapat memberitahukan lokasi pencuri secara realtime agar nantinya dapat diproses secara hukum melalui bukti riwayat pelacakan tadi.

  1. Laporan kondisi kendaraan

Selain kemampuannya dalam melacak, fitur berguna berikutnya adalah memantau keadaan roda empat tersebut. GPS tracker yang terpasang pada mobil, akan mendeteksi kinerja mesin. Selain itu kondisi bahan bakar apakah dalam batas normal atau terjadi pemborosan terpantau hanya dalam 1 aplikasi.

Hadirnya fitur memantau kondisi bahan bakar ini mempermudah pelanggan tanpa harus membongkar tangki mobil. Jika ada unsur pencurian atau pengurangan volume bensin atau solar akan diketahui pemilik mobil karena muncul notifikasi pada perangkat smartphone.

  1. Performa pengendara

Fitur berikutnya tidak hanya terfokus pada sisi kendaraan saja, melainkan turut mendikte karakteristik pengendara. Mobilitas pengemudi dalam mengendalikan jalannya kendaraan roda empat harus mematuhi peraturan lalu lintas. Jasa rental mobil dapat memantau kepatuhan penyewa melalui aplikasi.

Fitur monitoring berjalan secara realtime 24 jam penuh akan memantau pelanggaran berkendara seperti kecepatan di luar batas normal, melakukan gas atau pengereman mendadak, menjauh dari rute, buka tutup mobil disembarang lokasi geofence dan berbagai hal lainnya dilaporkan secara detail.

  1. Sistem yang terintegrasi

Setiap alat gps mobil terbaik memerlukan server sebagai tempat mengendalikan dan menyimpan berbagai data. Hal ini diterapkan oleh GPSKU sebagai sistem pelacak yang terintegrasi dengan aplikasi pelanggan melalui pengembangan data dan metode application programming interface.

Mulai Tahun 2018 GPSKU membangun server terbaru yang memungkinkan pelanggan memantau sekumpulan objek secara bersamaan, menunjukkan lokasi kendaraan dalam tampilan peta digital secara terperinci. Bahkan dalam bentuk foto nyata jalanan. Pengguna nantinya mendapat seluruh protokol dari aplikasi GPS tracker.

Ragam produk unggulan GPSKU – GPS tracker mobil

Khusus dalam melacak keberadaan dan sistem monitoring mobil, GPSKU memiliki berbagai produk handal dan terbukti memberikan manfaat kepada para pelanggan. Ada berbagai tipe GPS tracker yang dijual dan diaplikasikan pada kendaraan roda empat seperti konten situs (https://gpsku.co.id/product/).

  1. GPS tracker mobil ID303

Tipe unggulan dari sistem pelacak mobil adalah GPS Tracker ID303 karena memiliki kualitas dan kinerja paling bagus untuk digunakan dalam jangka waktu tiga tahun. Dibuktikan sendiri oleh beberapa pelanggan ketika memasangkan perangkat GPS tersebut pada mobil pribadi maupun operasional.

Melalui pancaran sinyal telkomsel kualitas pengiriman data GPRS mencapai interval 10 detik. Termasuk cepat khususnya dalam menampilkan record berbagai data secara up to date. Sifat dari tipe produk ini juga tahan air dan berfungsi dengan baik ketika diterapkan pada segala jenis mobil.

  1. GPS Tracker mobil ID103

Produk unggulan kedua yang tidak kalah larisnya dari tipe ID303. Kategori produk GPSKU best seller tersematkan pada tipe ID103 ini. Selain dapat dipasangkan pada mobil, alat pelacak ini dapat digunakan untuk bus, truk dan kendaraan alat berat lainnya. Sifatnya juga awet karena tahan banting.

Memiliki kualitas jaringan sinyal terbaik ketika mengawasi posisi, kondisi kendaraan di segala medan yang dilalui. Lebih hebatnya lagi produk ini memiliki fitur penyadapan suara serta mematikan mesin secara virtual lewat aplikasi dari jarak jauh. Jadi, segala tindakan pencurian mobil dapat diatasi lebih dini.

  1. GPS tracker motor ID311

GPSKU juga menyediakan sistem pelacakan tipe ID311 yang diterapkan untuk segala jenis kendaraan motor roda dua begitupun untuk mobil pribadi yang dapat digunakan hingga jangka waktu satu tahun. Meski tidak mencapai 3 tahun pemakain, ternyata peminat produk berteknologi ini juga banyak karena memiliki fungsi yang hampir sama dengan tipe ID303. GPS Tracker ini juga tahan air.

Pengiriman datanya lebih cepat menggunakan sinyal GPRS dari operator telkomsel dengan interval sepuluh detik. Mendukung konsumsi daya 9 hingga 12 Volt. Koneksi realtime selama 24 jam penuh menjangkau wilayah luas selain itu GPSKU memberikan garansi 1 tahun untuk tipe GPS tracker ID311 * untuk motor

  1. GPS tracker mobil ID06N

Jangka waktu pemakaian untuk tipe GPS tracker tipe ID06N / gps gt06n mencapai dua tahun dan memiliki banyak pelanggan menggunakannya. Selain dapat digunakan untuk mobil, alat pelacak ini juga dapat diimplementasikan pada motor. Kekuatan sinyal menggunakan jaringan GPRS telkomsel.

Pengiriman sinyal data berkisar antara 10 hingga 30 detik. Berukuran mini dengan konsumsi daya 9-24V serta jangkauan provider lebih luas. Selain itu terdapat garansi dari GPSKU selama satu tahun sehingga pelanggan tidak perlu khawatir karena tim mereka akan menggantikan dengan yang baru.

  1. GPS tracker mobil ID130

Masih dalam ruang lingkup produksi GPSKU, sistem pelacak kendaraan roda empat ini dapat digunakan dalam jangka waktu dua tahun. Sama dengan yang lainnya tetap memanfaatkan sinyal GPRS telkomsel demi kualitas pengiriman sinyal lebih baik dan menjangkau wilayah lebih luas berinterval 5-10 sekon.

Penggunaannya juga mencakup mobil, truk serta kendaraan alat-alat berat. Dukungan konsumsi daya 9-24V. Bergaransi resmi langsung dari GPSKU selama satu tahun. GPS Tracker ID130 ini mendukung jaringan 2G dan 3G dengan data transfer HSDPA hingga 3.6 Megabyte per detik.

Harga gps mobil terbaik dari GPSKU

Hal yang patut diperhitungkan berikutnya adalah mengenai harga. Konsumen perlu diberitahukan mengingat ada berbagai tipe GPS tracker mobil dengan keunggulannya masing-masing. Maka dari itu biaya yang dikeluarkan untuk membeli produknya juga bervariasi.

  1. Harga GPS Tracker Mobil Tipe ID303 dan ID103

GPSKU memberikan gps terbaik untuk mobil harga sebesar Rp. 1.29 juta untuk tipe ID303. Konsumen nantinya akan diberi pulsa gratis dari operator telkomsel kartu halo dan sudah termasuk pemasangan perangkat. Paling banyak konsumennya berasal dari jasa mobil rental. Alat pelacak ini berukuran 8.9 cm x 5 cm x 1.6 cm.

Sedangkan untuk tipe ID103 dijual seharga Rp 1.79 juta. GPSKU memberikan program promo pulsa gratis untuk sepuluh pembeli pertama. Berukuran erukuran 83x54x26 milimeter dengan massa 120 gram. Mampu memantau posisi mobil melalui sistem berbasis web maupun mobile. Untuk versi update ID103 sudah menggunakan Layanan Jaringan 3G

  1. Harga GPS Tracker Mobil Tipe ID311 dan ID06N

GPS Tracker Motor tipe ID311 dibanderol seharga Rp. 799 ribu lebih murah dari tipe ID303 dan ID103. Berukuran mini bahkan lebih pendek dari ukuran panjang korek gas. Paling banyak tipe alat pelacak ini diterapkan pada motor namun sebagian kecil konsumen membutuhkannya untuk mobil.

Sedangkan untuk tipe ID06N diberi harga senilai Rp 895 ribu lebih murah lagi untuk GPS tracker mobil dengan kemampuan merekam riwayat perjalanan selama 100 hari dengan interval pengiriman sinyal 10 hingga 30 detik menggunakan operator telkomsel. Selain itu mampu mematikan mesin dari jarak jauh.

  1. Harga GPS Tracker Mobil Tipe ID130

GPS tracker mobil Tipe ini dijual senilai Rp 1.900 ribu dengan keunggulan pengiriman data sinyal 3G interval 5 detik disertai sensor bahan bakar. Fungsi lainnya adalah memantau perilaku pengendara mobil sehingga dapat memberitahukan terkait menekan pedal gas atau rem secara mendadak.

Kurang lebih beberapa hal di atas adalah bahasan mengenai merk gps mobil terbaik khususnya produk GPSKU dan dampak positif dari penerapannya. Turut disertakan pula informasi mengenai harga dan jaminan garansi ketika konsumen ingin memasangkan alat pelacak tersebut pada mobilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2020 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia