Penyebab Kaca Mobil Tidak Bisa Naik

Kaca mobil tidak bisa naik – Memiliki kendaraan bukan hanya kegunaan dan keuntungan yang bisa di dapat oleh pemilik kendaraan. Contohnya Mobil, kendala dan masalah pasti terjadi misalnya kaca mobil tidak bisa naik dengan baik.

Nah apabila itu terjadi jangan terlalu terburu – buru mebawa nya ke bengkel, banyak cara yang bisa di lakukan dan kabar baiknya bisa di lakukan sendiri di rumah dengan mudah.

Mempunyai mobil berarti pemiliknya wajib sedia menyediakan waktu ekstra buat senantiasa mencermati situasi kendaraan.

Bila pemilik mobil tidak dapat mengosongkan durasi buat lihat situasi alat transportasi dengan cara teratur, bermacam permasalahan dapat terjalin pada mobil yang salah satunya merupakan cermin mobil tidak beroperasi.

5 langkah mengatasi kaca mobil tidak bisa naik

penyebab kaca mobil tidak bisa naik

1. Mensterilkan Debu Pada Karet

Metode awal yang dapat dilakukan yaitu dengan mensterilkan debu pada karet jendela dengan kain. Bila debu pada karet jendela tidak sering dibersihkan oleh pemilik mobil, hingga debu hendak menumpuk.

Debu yang menumpuk ini bakal membatasi cermin mobil ataupun power window naik.

kain kaca mobil berhasil naik maka penyebab macet kaca mobil adalah kurangnya perawatan pemilik mobil untuk membersihkan debu – debu yang menempel pada karet jendela kaca.

Tetapi, bila cermin sedang tidak dapat naik sehabis debu dibersihkan, pemilik mobil dapat berpindah pada metode kedua.

2. Semprot dengan Silicon Spray

Bila kaca mobil senantiasa tidak dapat naik sehabis debu dibersihkan dengan kain, itu maksudnya butuh dicoba eliminasi yang lebih mendalam.

Dapat di terapkan lebih dalam untuk menyemprotkan cairan silicon spray pada area run door glass

Tidak hanya bisa menanggulangi kaca mobil yang tidak dapat naik, memancarkan silicon spray pada karet jendela pula hendak membuat karet jendela awet serta tahan lama.

Baca Juga Spesifikasi All New Honda BR-V 2021!

3. Melumuri Dengan Shampoo

Bila pemicu cermin mobil yang tidak dapat naik terdapat pada reel kaca, hingga memakai shampoo dapat jadi salah satu metode memperbaiki cermin mobil yang tidak dapat naik dengan gampang.

Saat sebelum melaksanakan metode satu ini, turunkan cermin mobil sampai maksimum serta simak tahap- tahapnya.

Tahap awal, sediakan shampoo, air mineral dalam botol, serta gosok gigi sisa, serta lap.

Setelahnya cukup campurkan shampoo dengan air kedalam sebuah botol kosong.

Lalu, Ketika sudah tercampur dambungkan selang dengan botol.

Lumuri reel kaca dengan air shampoo itu serta gosok memakai gosok gigi sisa. Sehabis itu, lap sampai kering.

4. Memakai Larutan Semir Ban

Berikutnya, metode memperbaiki kaca mobil yang tidak dapat naik merupakan dengan memakai larutan semir ban. Sifat licin pada larutan semir ban hendak menghaluskan bagian cermin mobil alhasil bisa kembali naik.

Cukup mudah di lakukan di rumah hanya dengan cara semprotkan ke area reel mobil

5. Menggunakan Minyak Goreng

Untuk yang tidak mempunyai silicon spray, larutan semir ban, atau shampoo, minyak goreng dapat jadi jalan keluarnya. Minyak goreng merupakan materi yang dapat ditemui dengan gampang di rumah ataupun di toko terdekat.

Metode menanggulangi cermin mobil yang tidak dapat naik dengan minyak goreng merupakan dengan menusuk bungkusan minyak goreng pada bagian akhir memakai jarum.

Setelah itu cukup dengan minyak goreng yaitu dengan melumasi bagian karet kaca mobil.

Simpel kan cara yang bisa di terapkan, Hanya dengan mengikuti Langkah – Langkah di atas dan dapat melakukakannya sendiri di rumah juga tetap menjaga keamanan mobil dengan selalu memasang gps mobil tracking untuk kenyamanan sobat GPSKU .

Walaupun banyak cara untuk memperbaiki masalah ini bukankah lebih baik lagi kita mencegah sebelum memperbaiki bukan. Dari banyak cara yang ada salah satunya adalah dengan selalu menjaga kebersihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia