Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

Kekurangan dan Kelebihan Daihatsu Ayla – Kendaraan ini pun menjadi salah satu mobil yang cukup terjangkau bahkan mobil ini sukses untuk memikat para pengguna kendaraan bermotor beralih ke mobil, bukan hanya daihatsu ayla untuk mensukseskan hal ini ada peran dari Toyota Agya juga sebagai mobil yang harganya cukup terjangkau. memang keduanya selalu bersaing Ayla VS Agya Mobil LCGC harga terjangkau. 

untuk kesempatan kali ini saya tertarik untuk melihat apa saja kelebihan dan kekurangan dari Daihatsu ayla Sebagai Mobil LCGC yang low cost Green Car.karena melihat dari harga nya untuk varian terendah hanya mencapai Rp 98,15 jutaan saja sedangkan untuk varian tertinggi mencapai 147,85 jutaan sehingga kita tertarik nih sebelum membeli kendaraan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Ayla

kelebihan dan Kekuranagn Daihatsu Ayla

Mesin Cukup irit

Daihatsu Ayla memiliki dua varian mesin yaitu 1000cc dengan 1200cc dimana kedua mesin ini memang Memiliki Konsumsi Bahan Bakar yang sangat irit jika kalian digunakan untuk keliling kota wilayah kalian saja, karena melihat dari spesifikasi Daihatsu Agya sendiri untuk mesin bertenaga 1.0Lite ini sudah menggunakan mesin tipe DOHC yang mampu dengan kapasitas mesin 998cc dengan 3 silinder 12 katup.

dimana mobil ini mampu memberikan tenaga sebesar 65 HP pada perputaran 6.000rpm dengan percepatan torsi mencapai maksimal 85 Nm pada putaran 3000 rpm dan mobil ini bisa menempuh jarak 20 km untuk per  liter nya. hal ini karena tuntutan pemerintah dimana mobil LCGC harus bisa menempuh jarak 20 kilometer per liternya. 

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan Suzuki Ertiga Terbaru

Fitur Hiburan yang Profesional 

Mobil daihatsu ayla terdapat fitur hiburan yang cukup mumpuni dan fitur ini pun menjadi fitur mewah untuk kelas mobil LCGC, namun mobil ini masih tetap valuable dimana ayla ini dibekali head unit yang terintegrasi dengan sistem radio MP3/CD/WMA. AUX dan USB dengan adanya fitur di head unit menambah nyaman ketika berkendara dan memberikan hiburan yang cukup Profesional. 

Interior Yang cukup Nyaman

Dari kenyamanan memang masih kalah dengan mobil City Car atau Non LCGC namun Daihatsu semaksimal mungkin untuk tetap profesional agar calon konsumen nyaman saat berkendara untuk menemani aktivitas keseharian, dan mobil ini pun memberikan opsi jok non kulit bagi kalian yang menginginkan jok yang non kulit, hal ini bertujuan pemilik kendaraan lebih nyaman saat berkendara. apalagi dilengkapi dengan fitur hiburan yang cukup baik di kelas mobil LCGC.

Onderdil Yang cukup melimpah

Jangan ditanya lagi untuk suku cadang dari daihatsu dan toyota karena kedua merek mobil ini sudah tersebar di seluruh pelosok indonesia, jadi jika kalian memilih mobil Ayla kalian tidak usah khawatir sola kesediaan suku cadang,karen sudah ada di berbagai bengkel mobil besar dan bengkel mobil kecil bahkan tersedia dua yang asli dan yang kw biasanya.

Kelemahan daihatsu Ayla 

kekurangan dari mobil LCGC ini memang kembali lagi dari performa mesin yang kurang bertenaga salah satunya ayla dan agya memang kebanyakan orang mengeluhkan dari segi performa yang kurang bertenaga, walaupun mobil ini memiliki 2 varian mesin yang berbeda 1,0 liter dan 1,2 liter namun sama saja jika kita paksa untuk pacu kecepatan tinggi pasti akan ngos-ngosan.

Fitur yang Kurang Merata

Ayla memiliki 2 varian yang berbeda yang mana memang hal ini ditujukan untuk konsumen yang memiliki low budget sehingga penggunaan fitur yang diterapkan pun berbeda dan umumnya untuk varian tertinggi yang lebih komplit fitur-fitunya dibandingkan dengan varian terendah nya, dimana untuk varian terendah tidak tersedianya fitur Airbag sedangkan untuk yang tipe tertinggi sudah tersedia hanya pada bagian depan saja untuk penumpang belum ada,

FItur keamanan yang masih rentan sehingga kebanyakan orang yang sudah terlanjur membeli mobil ini, banyak menambahkan fitur-fitur tambahan dari luar seperti halnya fitur keamanan banyak orang memasang Alat GPS mobil pada kendaraan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya resiko kehilangan pada kendaraan, dan bukan itu saja manfaat dari adanya alat GPS Tracker masih banyak lagi. untuk lebih jelasnya bisa klik tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia