Kekurangan Dan Kelebihan Motor Honda PCX 160

GPSKU –Motor All New Honda PCX 160 yang mana motor ini hadir dengan Generasi yang baru di mana motor ini banyak mengalami banyak perubahan dimana desainnya lebih mewah dan masih tetap memiliki bodi yang bonsor

All New Honda PCX 160 memiliki dua tipe yaitu CBS  dan ABS, dari keduanya memiliki perbedaan dan jika kalian ingin memiliki atau membeli salah satu dari tipe tersebut dimana kalian harus mengetahui yang menjadi kelebihan dan kekurangannya motor Honda PCX PCX 160.

Pada pembahasan ini kami tidak bermaksud untuk mejelekan dari Honda PCX 160 kami mencoba untuk lebih obyektif, yang mana bertujuan untuk sediit memberi informasi terhadap calon pembeli agar lebih menerima jika terdapat kekurangan hal tersebut.

Kekurangan Dan Kelebihan Motor Honda PCX 160

kelebihan dan kekurangan honda pcx 160

Kekurangan 

  1. Tidak adanya konektifitas Smartphone, belakanagan ini memang sudah banyak fitur konektifitas kendaraan ke Smartphone untuk tipe kendaraan yang tergolong dengan harga yang ttinggi.
  2. ABS belum Dual Chennel, fungsi ABS memang sangat penting karena kaitanya dengan sistem keamanan kendaraan agar roda kendaraan terkunci ketika melakukan pengereman secara mendadak.
  3. Tidak menggunakan Suspensi Blakang Dengan jenis Tabun, memang sangat disayangkan jika kendaraan ini masih menggunakan suspensi jenis lama, dan hanya singel, andaikan saja jika menggunakan suspensi tabung motor ini terlihat lebih Sportiy.
  4. Pilihan warna yang Monoton, memang Honda PCX ini untuk warna tidak begitu banyak, sehingga motor ini tidak begitu banyak pilihan nya.
  5. Harga Yang tergolong masih tinggi.

Menurut kami kekurangan dari dari motor ini tikda begitu parah, masih dalam batas wajar-wajar saja, karena setiap motor memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing.

Baca Juga Kekurangan Dan Kelebihan Motor All New Vario

Kelebihan 

  1. Memiliki desain itMewah, untuk masalah desain memang Honda tidak usah di ragukan lagi, yang mana desain ini sangat mewah dan berkelas. Membuat pengendara lebih percaya diri.
  2. Fiture, memang hoda sudah menyiapkan fitur-fitur terbarunya seperti pencahayaan seluruhnya sudah LED, membuat tampilan motor semakin keren, dan sistem keyless pun sudah di sematkan di motor ini.
  3. Penunjang Efesiensi, Idling Stop System (ISS) sudah di terapkan pada motor Honda PCX 160, yang mana mesin mati secara otomatis ketika berhenti sesaat. dan menyalakan mesin kembali dengan cukup menarik gas saja.
  4. Kepraktisan, yang mana Honda PCX ini mampu menampung barang isa mencapai 18,8 liter, dan bukan hanya 1 helem yang bisa masuk ke bagasi tapi baranglain pun bisa masuk pada bagasi.
  5. Pilihan Warna, memang warna yang di aplikasikan ke motor PCX ini selalu Monoton, karena memang motor ini di desain dengan elegan, yang mana hanya satu warna saja yang di terapkan pada motor ini dan tidak di tamahakan dengan striping lain-lain. Dan ini menjadi ciri khas dari Honda PCX 160.

Berikut di atas merupaka sebuah kekurangan dan kelebihan dari Honda PCX 160, dan semoga artikel ini menjadi manfaat bagi kalian yang berniatan ingin membeli motor Honda PCX 160.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia