Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max

Kelebihan dan Kekurangan Daihatsu Gran Max – Mobil yang mampu membawa penumpang lebih banyak,hal ini pun menjadi salah satu pilihan masyarakat indonesia yang menjadi salah satu Kelebihan dari Daihatsu Gran Max selain itu pun harganya cukup terjangkau, namun Gran max pun ada kekurangan yang harus kalian ketahui sebelum kalian memilih mobil ini sebagai mobil pribadi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Kelebihan dan kekurangan dari Mobil Daihatsu Gran Max, hal ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada calon pembeli dari produk mobil Gran max, sehingga calon pembeli bisa mengetahui mobil yang akan dibeli untuk kebutuhannya apakah sudah sesuai keinginan atau tidak. itu kembali lagi dengan calon pembeli.

Kelebihan dari Mobil Daihatsu Gran Max

kelebihan dan kekurangan daihatsu Gran Max

Memiliki Mesin Tangguh

Kelebihan yang pertama pada mobil ini memang terdapat pada mesin yang ada pada mobil ini, dan mobil ini pun memiliki dua pilihan mesin yang berbeda ada yang memiliki 1.300 dan 1.500 dari kedua tipe mesin memberikan performa yang maksimal, karena untuk mesin 1,3L mampu menghantarkan tenaga 88 PS dengan perputaran 11,7 Kg.m.

Sedangkan untuk yang Mesin tipe 1.5L dapat mengeluarkan tenaga mencapai 97 PS serta torsi tertinggi mencapai 13,7 kg,m. dan kalian tidak perlu khawatir dengan konsumsi bahan bakar karena mobil ini dilengkapi sistem Electronic Fuel Injection yang menjadi mobil ini lebih irit, dan ini pun menjadi  salah satu keunggulan juga dari Daihatsu Gran Max.

Kabin Lebih Luas 

Mobil ini memang memiliki dimensi yang cukup luas dan kabin pu di desain lebih fleksibel, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengangkut manusia ataupun barang-barang lainya yang mana kabin mobil ini mencapai 4,405 mm x 1,665mm x 1,900mm, jika dinaiki orang bisa mampu menampung 8-9 orang.

Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Calya

Nyaman Digunakan Untuk Berpergian Jauh

Kelebihan mobil Gran max cukup nyaman jika digunakan untuk jarak tempuh yang jauh selain kabin yang luas, banyak juga mobil ini dibuat untuk kendaraan travel antar kota, walaupun dari segi interior memang sangat minim sekali, untuk bagian penumpang pun cukup nyaman karena mobil ini memiliki kabin yang cukup luas. 

Kekurangan Mobil Daihatsu Gran Max

dari segi fitur memang sangat minim sekali untuk mobil grand max baik dari segi fitur keselamatan tidak tersedia sistem AirBag yang biasanya untuk melindungi ketika terjadinya kecelakaan, hanya tersedia sabuk pengaman saja pada bagian depan, untuk bagian penumpang tidak disediakan. 

Hal ini memang sangat di sayangkan tidak dipikirkan oleh Daihatsu di produk mobilnya, dan untuk sistem power window pun mobil ini hanya tersedia pada varian tertinggi saja, hal ini beralasan karena harga yang cukup terjangkau, pada bagian interior pun mobil ini tidak begitu menarik bagi pengemudi maupun penumpang, 

Saat Dipacu Sering Limbung

Memang mobil ini memiliki ketinggian yang cukup lumayan, sehingga ketika dipacu dengan kecepatan tinggi mobil ini akan terasa limbung mungkin karena body mobil yang cukup besar juga dan material yang digunakan pada mobil ini pun cukup ringan dan tipis menurut penilaian kami. 

Tidak ada Sistem Pelacak Kendaraan 

Memang kebanyakan mobil belum ada sistem keamanan kendaraan Seperti GPS mobil, andai saja kalo Daihatsu menggunakan Sistem pelacak kendaraan mungkin fitur ini menjadi fitur terbaik dari Daihatsu, dan jika kalian mengetahui bahwa sistem pelacak kendaraan ini sangat bermanfaat bagi pemilik kendaraan untuk memantau lokasi kendaraan anda secara realtime.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia