Kelebihan dan kekurangan Mobil Isuzu Mu-X

Kelebihan dan kekurangan Isuzu Mu-X – Mobil yang satu ini memang salah satu mobil segmen suv di indonesia dari pabrikan isuzu, dan Isuzu mu-x merupakan salah satu model penerus dari Isuzu MU-7, Isuzu ini memberikan penyegaran pada mobil yang satu ini untuk memberikan perlawanan di segmen SUV seperti, Nissan Terra, Pajero Sport, dan fortuner yang menjadi salah satu pesaingnya. 

Isuzu MU-X sendiri di pasarkan di tanah air dengan 3 varian berbeda yang mana dari tiga varian tersebut memiliki harga yang berbeda mula dari harga Rp. 498 jutaan hingga mencapai Rp 520,6 jutaan untuk varian yang paling tertinggi.

Dan Isuzu Mu-X ini memiliki desain cukup bongsor dari segi body kemampuan mobil jenis SUV ini mampu menembus medan jalan apa saja yang ada di tanah air, dan yang harus kalian tahu juga bahwasanya isuzu Mu-x ini membawa basis Chevrolet Trailblazer hal ini karena adanya kerjasama antara dua produsen mobil ini. pastinya kalian penasaran dengan kelebihan dan kekurangan dari mobil Isuzu Mu-x yang harus kalian ketahui sebelum membeli mobil jenis suv menengah ini.

Kelebihan dan kekurangan Mobil Isuzu Mu-X

Kelebihan dan kekurangan Mobil Isuzu Mu-X

Fitur Yang Mumpuni

Kelebihan pertama pada mobil ini dari segi fitur menarik dari Isuzu  Mu-X  kita mulai dari fitur keselamatan isuzu memberikan fitur Anti-lock Braking System (ABS), electronic brake distribution, brake assist electronic stability control, traction control system dan hill start- descent assist control, yang mana semua fitur ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi ketika saat berkendara mampun saat off-road.

ada juga pula  fitur rear view Camera dan Rear Park Assist yang bertujuan untuk memudahkan proses parkir selain itu juga terdapat pula fitur Anti Theft Alarm sistem dan engine immobilizer untuk fitur keamanan tambahan, dan terdapat pula fitur hiburan seperti sudah tersedia lengkap  fungsi USB Port, AUX-IN, Bluetooth, Radio dan DVD untuk menemani kalian saat berkendara.

Baca Juga Kelebihan dan Kekurangan Nissan Terra 

Suspensi Empuk 

Sebagai Mobil Yang mampu menerobos segala medan dan bisa digunakan juga sebagai mobil keluarga, pastinya harus memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpangnya ketika berada di dalam mobil ini, Maka dari itu Isuzu Mu-X ini sudah memikirkan hal seperti itu dengan menggunakan suspensi empuk menjadi salah satu peran untuk memberikan kenyamanan.

Suspensi yang digunakan oleh Isuzu berupa independent coil spring with Gas Shock Absorbers dan stabilizer Bar pada bagian belakang menggunakan suspensi yang berbeda yaitu 5 link coil spring with a shock absorbers and stabilizer Bar yang mampu memberikan kenyamanan berbagai medan jalan bahkan medan offroad sekalipun.

Mesin Yang Tangguh dan Bertenaga

Semua Varian Isuzu Mu-X dibekali mesin berjenis Diesel dengan tenaga maksimum sebesar 2500 cc yang dilengkapi dengan 4 silinder segaris 4JJK1-TC Hi=Power DOHC dengan 16 katup electronic common-rail. dan percepatan yang di harsikal dari mesin tersebut sebesar 134 HP dalam putaran 3400 rpm  dan torsi puncak mencapai angka 319 Nm hasa pada putaran 2800 rpm saja dan dialokasikan ke 5 percepatan berjenis manual,

Konsumsi Bahan Bakar Cukup Efisien

salah satu kelebihan lainya pada Konsumsi Bahan bakar yang cukup efisien, dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga tingkat konsumsi BBM nya tercatat cukup dibilang efisien sebagai mobil SUV berkapasitas mesin besar dimana Isuzu Mu-X mencatat angka konsumsi 10/liter.

Kekurangan dari Isuzu Mu-x  

Pada Desain eksterior bisa dibilang sangat jadul tidak ada perubahan yang sangat signifikan pada mobil ini bahkan desain lampu belakang masih menggunakan tipe lama selain itu perubahan pada bagian depan pun hanya pada bagian bumper dan gril saja walaupun sudah menggunakan desain lampu yang terbaru untuk bagian depan. memang masih jauh sekali dari keseluruhan mobil ini sebagai model modern.

Kurang Stabil Di Kecepatan Tinggi

Akibat penggunaan Suspensi yang empuk memang ada beberapa kelebihan ketika menggunakan suspensi empuk sebagai mobil yang bisa digunakan di dua medan yang berbeda untuk offroad memang enak menggunakan suspensi empuk,

namun kelebihannya mobil dalam kondisi jalan yang merata dan melaju dengan kecepatan tinggi mobil ini akan menjadi tidak stabil karena suspensi yang digunakan terlalu empuk.

Belum Tersedia Sistem Pelacak Kendaraan

Dengan Harga yang cukup tinggi mobil ini masih belum tersedia sistem pelacak kendaraan seperti GPS mobil yang mampu menambah sistem keamanan pada kendaraan ini, namun kalian bisa memasangkan sebagai fitur tambahan pada kendaraan Isuzu Mu-x  dengan hanya Instalasi GPS melalui GPSKU sebagai penyedia layanan GPS tracker terbaik di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia