Kelebihan dan Kekurangan Nissan Terra 

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Terra – Mobil yang satu ini merupakan mobil Nissan Terra berjenis SUV kendaraan ini hadir untuk menjawab sebuah tantangan dari SUV ladder frame lain, dan menang mobil ini memiliki saingan di indonesia sperti Toyota Fortuner, mitsubishi Pajero Sport Isuzu Mu-x dan Chevrolet Trailblazer mobil-mobil trsebut adalah mobil jenis SUV menengah.

Namun untuk sekarang kita fokus kelebihan dari mobil Nissan Terra dan kekurangan yang ada pada mobil Terra ini, hal ini menjadi pembanding bagi kalian yang sedang mencari mobil keluarga di kelas menengah ke atas, dan untuk harga mobil pun dari keempat mobil tersebut tidak jauh berbeda mencapai angka ke 500 sampai 800 jutaan, 

Review Kelebihan dan Kekurangan Nissan Terra 

Kelebihan dan Kekurangan Nissan Terra

Kita intip apa saja kelebihan Nissan Terra

Desain Eksterior Yang Gagah

Memang dari segi desain mobil ini menawarkan body yang khas dengan desain eksterior Flared Fender yang sangat cocok digunakan di medan indonesia, keunggulan eksterior ini menjadi salah satu daya tarik dari Nissan terra terhadap calon pembelinya yang memberikan penawaran mobil yang gagah dan tangguh dari sisi mana saja. 

Baca Juga Kelebihan dan kekurangan Mobil Pajero sport

Mesin Yang Sangat Tangguh

kelebihan yang sangat terasa pada nissan terra ini dari segi performa mobil yang sangat Tangguh yang mana dilengkapi mesin berjenis Diesel YD25DDTi turbo Diesel (VGS) tipe mesin ini menjadi pembeda dari kompetitor lainya yang mesin nya belum menggunakan sistem turbo yang mana lebih tangguh dibandingkan dengan yang lainya di kelas SUV.

Unggul Dalam Pengendalian

Didukung dengan performa yang cukup besar mobil ini pun dilengkapi dengan sistem pengemudi yang baik dengan didukung dengan fitur pengendalian yang stabil dengan adanya sistem (VSC} Cruise control, selain itu dilengkapi juga dengan suspensi belakang independent, cruise control dipadu dengan  sistem pengereman yang baik seperti ABS+EBD+BA dan Feedback setir yang persisi.

Fitur-Fitur Yang Lengkap

Kalau bicara mengenai fitur dari nissan terra tidak usah kalian ragukan lagi pasti sudah disematkan dengan fitur yang canggih seperti, Intelligent Around View Monitor.LED Daytime Running Light, intelligent rear view mirror, Power Windows dengan auto up down pada kaca pengemudi, sensor parkir, Tombol On-Off sensor dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainya. 

Fitur-fitur keselamatan pun sudah sangat lengkap seperti adanya 6 airbag Vehicle dynamic control, hill start assist seal belt sedangkan pada sistem pengereman mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem ABS+EBD+BA, dan terdapat pula sistem tekanan udara ban (Tire Pressure Monitoring).

Kekurangan Nissan Terra 

Memang dari segi kelebihan mobil ini lebih banyak dibandingkan kekurangannya, dan untuk kekurangan mobil ini masih batas wajar saja tidak terlalu dari kenyamanan dan kesan Sporty dari mobil ini, adapun kekurangan dari mobil ini sebagai berikut yang harus kalian ketahui. 

Desain Dashboard Kurang Mewah 

Memang pada bagian dashboard Nissan Terra kurang menarik yang mana masih berdesain yang sangat monoton dan tidak ada komponen-komponen yang menjadi memperinda dari dashboard pada nissan terra, namun hal ini bukan menjadi masalah yang besar ini hanya masalah selera saja.

Kabin Belakang Yang Sempit

mungkin bukan hanya dari Nissan terra saja memiliki kabin belakang yang tergolong sangat sempit Toyota fortuner, pajero mobil lainya yang memiliki desain yang hampir sama untuk kelas SUV menengah ini. sehingga hal ini menjadi batas wajar saja.

Tidak Ada Sistem Keamanan Lebih

Sistem Keamanan yang kami maksud adalah sistem pelacak kendaraan seperti GPS mobil Nissan Terra, namun kalian bisa menambahkan sistem keamanan cukup dengan instalasi alat GPS saja kalian akan dimudahkan dengan sistem pelacak kendaraan ini untuk memantau segala aktivitas kendaraan hanya dengan melalui smartphone.

dan jika kalian mencari sistem pelacak kendaraan kalin bisa hub kontak chat di samping untuk mengetahui informasi tentang sistem pelacak kendaraan mobil terbaik seperti halnya dengan GPSKU yang sudah di percaya orang indonesia selama 13 tahun di indonesia dan menjadi salah satu sistem pelacak kendaraan terbaik.

Berapa Besaran Pajak Nissan Terra

  1. Nissan Terra Tahun 2020
BBN. KB 2 : Rp. 4.080.000,00
PKB : Rp. 6.426.000,00
SWDKLLJ : Rp. 143.000,00
Cetak STNK : Rp. 200.000,00
Cetak BPKB : Rp. 375.000,00
Cetak TNKB : Rp. 100.000,00
Total Biaya Rp. 11.324.000,00

2. Pajak Nissan Terra 2.5 Diesel Tahun 2021

Nilai NJKB : Rp. 408.000.000,00
BBN. KB 1 : Rp. 52.020.000,00
Pajak Tahunan
PKB : Rp. 6.426.000,00
SWDKLLJ : Rp. 143.000,00
Pajak Mobil Nissan Terra 5 Tahunan
PKB : Rp. 6.426.000,00
SWDKLLJ : Rp. 143.000,00
Penerbitan STNK : Rp. 200.000,00
Penerbitan TNKB : Rp. 100.000,00
Total Pajak 5 Tahunan Rp. 6.869.000,00
Pajak Progresif 
Progresif : Rp. 1.734.000,00
PKB : Rp. 6.426.000,00
SWDKLLJ : Rp. 143.000,00
Total Pajak Progresif Rp. 8.303.000,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia