Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Fortuner – Toyota merupakan salah satu produsen mobil Terbesar di indonesia wajar saja hampir semua produk mobil nya selalu laris di pasaran dari berbagai jenis mobil nya seperti salah satunya Kendaraan SUV Toyota Fortuner ini cukup populer di pasar tanah air mobil yang didesain sangat gagah dengan berbagai kelebihan-kelebihannya yang ada pada Toyota Fortuner. 

Memang Kalau melihat pasar mobil setor mobil SUV di indonesia persaingan nya sungguh sangat pesat wajar saja kalau kompetitor lain mencari celah untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan dari mobil tersebut, tidak dipungkiri juga toyota fortuner pun memiliki kelebihan dan kekurangan, berikut sudah kami rangkum sekilas tentang Mobil Toyota fortuner terkait kelebihan dan kekurangannya.

Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Fortuner 

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Fortuner 

Memiliki Eksterior Yang Gagah 

Keunggulan yang pertama memang dari segi tampilan mobil ini cukup terbilang sangat maco apalagi pada bagian depan yang hadir TRD Sportivo Grille yang membuat tampilan depan mobil ini sangat sporty bukan hanya itu saja dari segi pencahayaan toyota fortuner terbarunya sudah membawa lampu jenis LED Daytime Running Light DRL. 

Sehingga mobil ini tampil dengan gaya sporty apalagi dilengkapi dengan Fog lamp di samping dan dilengkapi dengan komponen lainya dan akhirnya menghasilkan daya tarik bagi orang yang melihat mobil ini.

Baca Juga Kelebihan dan kekurangan Mobil Pajero sport

Mesin Yang Responsif dan Bertenaga

Dari segi tenaga pun kalian tidak perlu meragukannya karena hal ini pun menjadi salah satu keunggulan dari Toyota fortuner yang memberikan performa mesin yang lebih agresif pastinya Toyota Fortuner dibekali mesin dengan tipe 2KD-FTV VB Turbo Intercooler yang mampu menghasilkan Tenaga 2,494 cc  sehingga toyota fortuner mampu  Menghasilkan kecepatan maksimal 144 PS hanya dengan putaran mesin 3,400 Rpm saja dengan torsi maksimal 35 kgm di putaran mesin 2,899 Rpm.

Fitur Keselamatan Yang Lengkap 

Sebagian Mobil Keluarga yang harganya cukup dibilang sangat tinggi yang hampir menembus angka 1 miliar ini pastinya fitur yang di sematkan pada mobil ini cukup baik apalagi mobil ini semuanya mobil keluarga (SUV) banyak fitur keselamatan dan keamanan pada Mobil Toyota Fortuner. 

Contohnya Fortuner dilengkapi dengan sistem Dual SRS AIRBAG yang bertujuan untuk melindungi pengendara dan penumpang jika terjadi hal yang fatal, dan dari segi keselamatan mobil ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS dan EBD yang bertujuan untuk menstabilkan pengereman ketika saat mengerem mendadak. 

Suspensi Mampu Meredam Getaran 

Toyota memberikan suspensi pada mobil fortuner pun sangat baik yang mampu meredam getaran baik mesin mampun medan jalan yang tidak merata, hal ini pun yang menjadi keunggulan juga bagi Toyota Fortuner. 

Akibat Suspensi yang baik pengemudi dan penumpang pun cukup nyaman ketika berada di dalam mobil dengan kondisi jalan yang berlubang selain itu adanya suspensi ini mobil menjadi cukup baik ketika sedang handling.

Kekurangan Toyota Fortuner

Mungkin kebanyakan Orang mengeluhkan konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup boros yang menurut kami wajar saja dengan kapasitas mesin yang besar mobil ini pun pasti memiliki asupan bahan bakar yang tidak sedikit untuk menghasilkan tenaga yang maksimal, kebanyakan orang menginginkan performa tinggi namun tidak mau jika bbm yang akan dijadikan taruhannya yang menjadi boros. 

Kursi Baris Ketiga Sempit

Pada bagian baris ketiga memang terlalu sempit dibandingkan dengan baris kedua hal ini karena bagasi mobil yang sedikit agak terlalu besar, namun masih batas wajar bisa di naiki orang yang tingginya mencapai 160, besik dari mobil ini kan memang bertujuan untuk mobil jarak jauh sehingga wajar saja bagasi yang diprioritaskan untuk bisa membawa barang yang lebih banyak. 

Fitur Keamanan 

Mungkin fitur keamanan kendaraan ini bisa kalian tambahkan pada Toyota Fortuner seperti sistem pelacak kendaraan, sebab fortuner belum ada sistem pelacak kendaraan yang bisa terkoneksi ke smartphone. Namun Kalian Bisa pasangkan sendiri fitur ini dengan Pasang Alat GPS Mobil yang bisa kalian manfaatkan untuk memantau kendaraan kalian melalui Smartphone dan bisa diakses dimana saja secara real time.

Berikut kelebihan dan kekurangan dari Toyota Fortuner semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi untuk membeli kendaraan jenis SUV yang memiliki tampilan Macho, gagah, dan sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia