Kelebihan dan kekurangan Mobil Pajero sport

Kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero sport – Mobil yang menjadi salah satu penantang dari toyota fortuner ini hadir Mitsubishi Pajero sport tidak kalah keunggulannya dari fortuner, seperti yang kami sampaikan bahwasanya persaingan di segmen mobil SUV memang sangat ketat sekali.

Sebagai mobil SUV menengah ini New Pajero Sport untuk memberikan penawaran yang menarik bagi calon pembelinya dilengkapi dengan kelebihan-kelebihan di dalam mobil nya sehingga Mitsubishi Pajero menarik jika untuk di miliki sebagai mobil keluarga kalian. adapun kelebihan yang ditawarkan New Pajero Sport sebagai berikut.

Review Kelebihan dan Kekurangan New Pajero sport

Kelebihan dan kekurangan Mobil Pajero sport

Tampilan Maskulin Bergaya Off-Road

Pastinya kalian sudah mengetahui dari segi tampilan mobil yang satu ini yang memiliki wajah tampak depan yang terbilang sangar dari generasi awal hingga yang terbaru Mobil Pajero Sport, tampil dengan kesan agresif dengan adanya desain grill dan lampu depan yang sudah LED dan didesain tampilan baru. 

pada bagian belakang pun mobil ini membawa desai lampu bermodel vertikal yang menawaran kesan yang beda dari kompetitor lain yang lampunya begitu-begitu saja pada bagian belakang. pajero memberikan warna yang berbeda pada bagian belakang yang lebih sporty. 

Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Nissan March

Memiliki Tenaga Mesin Cukup Besar

Mobil Ini membawa mesin jenis Diesel dengan tipe mesin 4N15 2,4T dan 4D56 2.5T pajero dibekali mesin bertenaga 2,400 cc dan 2.500 cc ini mampu memaksimalkan tenaga sebesar 136 PS Hanya dalam putaran 4000 Rpm saja  dengan torsi mencapai maksimal 324 Nm dengan putaran mesin 2000 rpm dan tenaga tersebut dialokasikan ke transmisi mesin CVT Otomatis dan Manual masing-masin di bekali 5 percepatan.

dan untuk varian tertingginya di mesin 4D56 2.5T  yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 2500 cc dengan kecepatan tertinggi 181 PS dengan Putaran maksimal mencapai 3500 rpm dengan torsi maksimal 430 dengan puncak putaran 2.500 rpm. dan dialokasikan ke transmisi Otomatis 8 percepatan.

Memiliki FItur yang Lengkap 

Wajar saja mobil ini memiliki fitur yang semakin lengkap karena melihat harga mobil Jenis SUV ini tergolong hampir sama dengan Toyota fortuner hampir menyentuh angka 1 miliar, maka dilengkapi fitur dengan baik lagi, kita bisa lihat saja untuk dari segi kepraktisan seperti adanya Brake Auto Hold  Yang terkoneksi ke electric Parking Brake, dan dilengkapi dengan power di baris kedua yang memudahkan penumpang untuk mengisi daya smartphone. 

dan terdapat pula fitur Power tailgate yang memudahkan pengemudi ketika ingin membuka bagasi mobil di bagian belakang hanya dengan gerakan kaki pada bagian bawah secara otomatis pintu bagasi belakang akan terbuka sendiri.

Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport

Mesin yang digunakan pada mobil Pajero hanya menyediakan varian Diesel saja namun mobil ini dibekali mesin yang garang dan bahan bakar pun lebih efisien dibandingkan dengan bahan bakar bensin, sehingga Mitsubishi Memberikan hanya satu varian mesin saja yang memiliki bahan bakar Solar. 

Konsumsi Bahan Bakar Tidak Bibilang Irit

Walaupun sudah menggunakan Bahan bakar Solar namun masih dibilang belum irit hal ini wajar saja untuk menghasilkan tenaga yang maksimal dibutuhkan asupan BBM yang baik hal ini namun masih batas wajar karena pajero sport tercatat 12,3 Km /liter jarak tempuh yang pajero sport tempuh untuk per liternya, memang masih terbilang efisien.

Harga Cukup Tinggi

kebanyakan orang masih mengeluhkan harga yang masih terbilang cukup tinggi yang mana mobil ini dimulai dari kisaran harga Rp. 502,8 jutaan untuk varian yang paling rendah sedangkan untuk varian tertingginya bisa mencapai Rp 733 jutaan kalian bisa membawa pulang mobil ini 

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari Mitsubishi Pajero Sport semoga informasi ini bisa menjadi salah satu informasi yang bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari mobil SUV Menengah, 

Kami informasikan juga bahwa mobil ini belum adanya sistem keamanan yang lebih seperti GPS mobil yang belum terselamatkan pada mobil ini, padahal fitur ini cukup berguna bagi kendaran pajero sport untuk memantau kendaraan secara real time hanya melalui Smartphone kalian saja dan bisa kalian akes walaupun kendaraan jauh dengan kita bahkan bisa di pantau seluruh indonesia juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia