Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Agya

Kekurangan dan Kelebihan Toyota Agya – Sebenarnya mengenal lebih dekat dengan mobil yang akan kita miliki itu merupakan hal yang baik di mana bertujuan untuk mencari perbandingan dengan merek mobil lain, untuk menjadi pembanding kita harus mengetahui kelemahan dan kelebihan dari kendaraan tersebut seperti halnya kita ingin membeli mobil toyota agya.

Toyota Agya adalah mobil jenis LCGC yang memiliki harga yang cukup terjangkau sehingga mobil ini pun menjadi salah satu mobil Favorit untuk keluarga kecil orang indonesia, dan mobil ini pun memiliki 6 varian berbeda yang bisa kalian pilih sedangkan untuk harga Toyota agya dibanderol mulai dari harga Rp 143 jutaan untuk tipe yang terendah, sedangkan untuk tipe yang tertinggi bisa mencapai 169 jutaan. 

maka dari itu sebelum kita membeli alangkah baiknya kita harus mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Mobil Toyota Agya dan di bawah ini kami sudah menemukan beberapa keluhan tentang toyota agya dan beberapa kelebihannya juga maka dari itu bisa kalian simak untuk mengetahui dua hal penting tersebut. 

Kelebihan dan KekuranganToyota Agya

kelebihan dan Kekuranagn Daihatsu Ayla

Memiliki Beberapa Pilihan Varian

Biasanya Kebanyakan merek Mobil terdapat dua pilihan saja yaitu varian Manual dan Varian CVT, Namun Toyota Agya malah terdapat 6 pilihan varian dari mulai Transmisi Manual dan CVT begitupun dengan Mesin 1000cc terdapat 4 varian yang berbeda, sedangkan untuk yang mesin 1200cc terdapat 2 varian.

Terdapat Fitur Engine Start-Stop Button

Fitur ini memang hanya terdapat pada mobil toyota agya tipe G TDR yang merupakan tipe tertinggi di toyota agya baik itu varian transmisi matic maupun manual, namun hal tersebut harus kita apresiasi sebagai mobil LCGC yang pertama menggunakan fitur Engine Start Stop Button dan hanya ada pada di mobil toyota agya.

Eksterior Keren

memang untuk di tipe yang terbarunya banyak berbagai penajaman yang diaplikasikan di mobil ini seperti pada bagian bemper depan dan belakang menggunakan bumper terbaru yang menambah keren sporty dan tidak merubah kesan mobil ekonomis pada toyota agya ini.

Baca Juga Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Calya

Interior Cukup Mewah

Bukan hanya pada bagian luar nya saja terdapat penajaman karakter dari mobil Agya ini pada bagian interior pun cukup mengalami beberapa  perubahan, di saat kalian memasuki mobil ini kalian akan disuguhkan dengan interior berwarna hitam dan terdapat paduan warna silver yang menghiasi semua lis pada mobil agya.

bada bagian dashboard pun terdapat fasilitas instrumen hiburan yang cukup baik dan dilengkapi panel-panel pengaturan seperti ac dan lainya, dan terdapat layar speedometer yang masih menggunakan sistem jarum dan beberapa yang sudah menggunakan digital untuk informasi seperti Bensin dan kilometer jarak tempuh. 

Kelemahan Pada Bagian Mesin

Mobil ini memang menggunakan mesin dua pilihan 1200cc dan 1000cc yang di produksi langsung di indonesia namun banyak orang yang mengeluhkan dari segi performa yang dihasilkan masih belum cukup bertenaga bahkan mobil ini mesinnya di bawah Honda Brio dan memang kedua merek mobil ini di tipe LCGC ini menjadi salah satu pesaing yang saling menjatuhkan, dimana honda brio mampu melontarkan tenaga 88 HP  dengan mesin 1200cc sedangkan agya hanya 86 HP dengan mesin berkapasitas yang sama.

Fitur keselamatan yang kurang Baik

Banyak orang juga mengeluhkan pada sistem keamanan kendaraan ini karena toyota untuk fitur keamanan sangat minim sekali kita bisa lihat saja fitur kantung udara atau AirBag saja hanya ada pada varian tertinggi saja sedangkan varian di bawahnya tidak ada menggunakan fitur ini, apalagi toyota agya memiliki 6 varian yang berbeda seharusnya toyota harus mementingkan hal keselamatan walalupn mobil ini termasuknya mobil murah.

Tidak ada Fitur Pelacak Kendaraan

memang Fitur pelacak kendaraan ini masih banyak yang belum menggunakan nya di merek mobil lain, andai saja toyota Agya terdapat fitur ini mungkin bisa menjadi salah satu fitur unggulan untuk calon pembelinya karen melihat dari manfaatnya ketika ada fitur pelacak kendaraan.

Untuk saat ini kalian bisa menambahkan fitur tambahan Seperti Memasang Alat GPS mobil Agya maka kalian akan termudahan untuk mengontrol segala akifitas kendaraan bahkan kalian bisa meminimalisir terjadinya resiko kehilangan pada mobil kalian, dan alat gps ini terdapat fitur-fitur yang lainya juga, 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia