Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Alphard

kekurangan dan kelebihan Toyota Alphard – Mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi namun Toyota alphard sangat laris sebagai mobil MPV Mewah di indonesia, mobil ini banyak dimiliki oleh orang menengah keatas dan para artis terkenal di tanah air, ketika orang memiliki mobil ini baru dibilang sebagai orang yang sukses.

Toyota alphard memiliki tiga varian dari ketiga varian tersebut memiliki harga yang berbeda-beda untuk tipe yang paling rendah mobil ini dibanderol dengan harga 1.05 Miliar sedangkan untuk tipe yang tertingginya bisa mencapai angka 1,19 Miliar sehingga wajar saja kalau mobil ini sebagai lambang dari mobil orang sukses.

namun namanya juga kendaraan ada saja kekurangan dan kelebihan dari kendaraan tersebut walaupun harga mobil ini tergolong tinggi dan fitur pun pasti sudah disematkan fitur yang paling canggih untuk menunjang kenyamanan penumpang nya.

Review Kelebihan dan Kekurangan Toyota Alphard

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Alphard

Memberikan Kenyamanan Yang Lebih 

Sebagain mobil MPV mewah patinya dari semua nya sudah dipikirkan baik kenyamanan pengendara maupun penumpang Toyota Alphard karena terbukti dari jok yang digunakan dari baris depan hingga belakang memfokuskan kenyamanan dan kelegaan yang siap memanjakan penumpangnya dan setiap bangkunya pun bisa di setel maju atau mundur yang bisa menemukan posisi yang paling nyaman.

Baca Juga Kekurangan dan Kelebihan Daihatsu Terios

Memiliki Mesin Varian Hybrid

Toyota pun tidak mementingkan dari kemewahan saja dari segi mesinnya dibuat ramah lingkungan memang sebelumnya toyota lebih berfokus pada mesin itu-itu saja namun dengan hadirnya mesin berteknologi Hybrid mampu menekan polusi, kedua tipe mesin tersebut diantaranya Toyota Alphard bermesin 2.500 cc Hybrid dan 3.500 cc Non Hybrid.

Fleksibilitas yang Baik

memiliki kabin yang cukup luas sehingga dimanfaatkan untuk dimudahkan untuk bisa mengakses dengan mudah seperti halnya dengan pintu geser yang bisa  terbuka dan tertutup  secara otomatis. Alphard pun tidak mementingkan penumpang dewasa saja melainkan menyesuaikan untuk anak-anak dan lansia untuk menaiki mobil mewah dari toyota, apalagi dengan baris kedua Toyota alphard yang di buat fleksibilitas mungkin untuk bisa mengakses kemana saja. 

Fitur dan Interior yang Sangat Canggih 

Kalau membahas mobil Alphard  dari segi fitur memang sudah tersematkan semua pada mobil ini baik instrumen dashboard yang cukup canggih dan dilengkapi dengan fitur hiburan yang cukup baik, bahkan dari segi fitur keselamatan mobil ini terbilang cukup canggih dan sangat modern jadi tidak usah diragukan lagi semuanya sudah ada di sini. 

Kekurangan Toyota Alphard 

Sebenarnya kekurangan ini masih batas wajar saja seperti radius putar mungkin hal ini sama dengan mobil-Mobil MPV yang memiliki dimensi yang mencapai 3.00mm atau panjang 3 meter pasti akan mengalami radius putar yang tak kecil, sehingga kalian harus terbiasa dengan manuver yang harus ketika berbelok harus agak melebar. 

Dan Mobil ini pun tidak adanya slot USB, mungkin wajar saja mobil ini tidak memiliki USB slot karena sudah sistem wireless yang bisa di koneknikan langsung melalui smartphon hal ini pun agar tidak terlihat berantakan karena banyaknya kabel yang menempel pada USB.

Kekurangan selanjutnya Biaya service yang cukup tinggi, hal ini yang menjadi salah satu hal yang wajar saja sebagai mobil mewah biaya servis pun tidak bisa disamakan dengan mobil-mobil dibawa kelasnya, walaupun sparepartnya sudah tersedia di bengkel-bengkel resmi toyota. 

Belum Tersematkan sistem Pelacak Kendaraan

Dari segi fitur keselamatan mobil ini cukup canggih namun sangat disayangkan dengan mobil yang di bandrol tidak murah namun belum ada sistem keamanan kendaraan seperti adanya sistem pelacak kendaraan, padahal fitur ini sangat bermanfaat bagi pemilik kendaraan untuk mengetahui lokasi kendaraan ketika mobil dibawa oleh supir hanya melalui smartphon, namun kalian tidak perlu khawatir kalian bisa memasangkan alat gps mobil ke mobil Toyota alphard kalian yang bertujuan untuk bisa menjaga dari resiko kehilangan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia