Manfaat GPS Tracker Untuk Perusahaan – Tingkat Keberhasilan Hingga 60%

Dari Berbagai Penelitian semakin banyak manfaat diterapkan pada GPS Vehicle Tracking Systems. Sistem pelacakan GPS termasuk GPS receiver, modem seluler, dan beberapa sistem operasi yang termasuk dalam perangkat yang disebut gps pelacak ( tracker ). Terutama manfaat gps tracker untuk perusahaan kalangan menengah ke atas mampu meningkatkan performance hingga 60%

Alat tersebut kemudian berkomunikasi dengan sistem server internal melalui jaringan seluler. Sistem ini biasanya berbasis internet, tetapi sistem ini juga dapat diinstal di perangkat pengguna baik android / IOS dan digunakan untuk mengelola alat gps tracker.

Sistem server yang dimaksud umumnya dikenal sebagai sistem pelacakan. Berisi antarmuka pengguna dasar antara pengguna dan pelacak. Antarmuka pengguna terdiri dari beberapa program dengan peta, database, dan perangkat lunak lainnya.

Program ini mengatur komunikasi antara perangkat dan pelacak. Perangkat pelacak sebagai sistem yang lengkap. Bagian terpenting dari pemerintah AS adalah kumpulan dari satelit GPS yang dioperasikan oleh Departemen Pertahanan. Eropa juga mengembangkan jaringan satelit Galileo Global Positioning System (GPS). Di negara Rusia juga ada sistem yang disebut GLONASS.

Mengapa perusahaan Anda wajib memakai sistem pelacakan GPS?

manfaat gps tracker untuk perusahaan
ilustrasi : manfaat gps tracker untuk perusahaan

berikut ini beberapa hal yang berkaitan dengan manfaat gps tracker menunjukkan begitu banyak perusahaan memasang pada kendaraannya dan menggunakan sistem pelacak GPS mobil terbaru 3G dan gps berbasis sinyal 4G

1. Semakin banyak orang yang menemukan bahwa sistem pelacakan kendaraan dapat membatasi kecepatan, dari penggunakan kecepatan kendaraan yang berlebihan. Pengereman mendadak dan keausan kendaraan normal mengurangi biaya kendaraan loh…

2. Perusahaan ingin meningkatkan produktivitas pekerja lapangan. Memudahkan pemgantauan waktu seperti jam istirahat makan yang terlalu lama, waktu yang dihabiskan di rumah pelanggan, dan meningkatkan waktu karyawan dengan menggunakan kendaraan perusahaan untuk penggunaan pribadi.

Baca Juga : Berapa harga gps mobil untuk perusahaan

3. Sistem pelacakan GPS yang dikombinasikan dengan perangkat lunak CRM dapat meningkatkan layanan pelanggan. Misalnya, kemampuan untuk mengidentifikasi karyawan yang paling dekat dengan panggilan pelanggan, jarak yang dilaporkan pelanggan ke agen layanan, dan perkiraan waktu kedatangan.

4- Perusahaan telah mampu mengurangi biaya overhead dengan beberapa cara. Ini termasuk kemampuan untuk mengidentifikasi kendaraan duplikat dalam kendaraan yang tidak direncanakan, mengevaluasi kinerja karyawan, mempertimbangkan aturan bisnis yang tidak dapat diandalkan, dan menggantinya dengan karyawan yang lebih terampil.

5. Para pemimpin bisnis menyederhanakan manajemen dan pelaporan aset dengan membuat pelaporan waktu nyata dan menyediakan lokasi operasi umum untuk semua aset menggunakan kemampuan pemetaan dan pelaporan Sistem Pemosisian Global (GPS).

Pengembangan dan implementasi sistem penentuan posisi GPS. feedback dari investasi biasanya ditentukan selama 6 hingga 12 bulan. Kemudian anda tinggal pakai sistemnya saja dan benar-benar membantu meningkatkan anggaran akhir.

itulah manfaat gps tracker mobil untuk perusahaan yang bisa anda ketahui, terutama untuk pelaku usaha di bidang transportasi wajib memakai gps demi produktivitas kinerja usaha anda dan carilah perusahaan gps yang sudah berpengalaman serta melakukan after sales masa waktu pemakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia