3 Manfaat Kaca Film Pada Mobil Terbaik

GPSKU – Memasang kaca film mobil memberikan banyak manfaat, salah satunya dengan kaca film tersebut bisa mengurangi intensitas panas matahari yang masuk ke dalam mobil.

Kaca film mobil harga untuk yang depan dikisaran 2 jutaan untuk yang first class 55, dan yang belakang 1,8 juta an. Untuk harga yang pasti memiliki varian tergantung lebar dan besaran kaca film yang di butuhkan.

Lalu untuk kecerahan yang di anjurkan dalam pemasangan kaca film mobil berapa persen ? dianjurkan 20 persen kegelapan yang dipasang, namun jika terasa kurang gelap maka batas maksimal 40 persen kegelapan. tergantung selera anda bisa 60 sampai 80 persen agar terlihat sangat gelap.

3 Manfaat Kaca Film Mobil Yang Bagus

kaca film mobil warna

1. Meminimalisir Efek Dikala terjadi Kecelakaan

Kaca mobil umumnya didesain buat menghindari kaca pecah berantakan dikala terjadi musibah. Tetapi, pengaplikasian kaca film bisa terus menjadi menolong guna itu.

Kaca film mobil bisa berperan selaku penahan bonus alhasil meminimalisir kehancuran dikala kaca mobil pecah.

Materi kaca film umumnya memiliki polyester, metal, serta lem spesial alhasil menolong kaca yang pecah buat senantiasa silih merekatan, serta kurangi mungkin menyakiti penumpang di kabin.

2. Mengirit Energi AC Mobil

Dengan memasang kaca film, paparan cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin bisa dikurangi alhasil kabin terasa lebih adem serta tidak menyilaukan. Kabin yang adem bisa kurangi upaya AC buat menyejukkan kabin alhasil lebih irit tenaga.

Baca Juga 3 Cara Merawat AC Mobi Biar Tetap Dingin

3. Tingkatkan Keamanan serta Privasi

Dikala memakai kaca film, orang di luar mobil jadi lebih susah buat memandang ke dalam alhasil membagikan pribadi lebih untuk pengendara serta penumpang.

Tidak hanya itu, perihal ini pula bermanfaat buat menghindari beberapa barang bawaan nampak dengan gampang serta meminimalisir mungkin terjadinya perampokan.

Selaku bonus data, pemakaian kaca film pula telah diatur lewat Pesan Ketetapan Menteri Perhubungan No Kilometer. 439 atau U atau Phb- 76 mengenai Pemakaian Kaca Pada Kendaraan Bermotor.

Pemilik kendaraan diperbolehkan memakai kaca film dengan persentase penembusan sinar minimun 70 persen, sebaliknya spesial buat kaca depan serta belakang bisa memakai kaca film dengan persentase penembusan sinar minimun 40 persen.

Jika mobil anda belum memasang kaca film mobil, disarankan untuk memasang kaca film mobil terdekat di bengkel terpercaya.

Dengan begitu ketika cuaca panas melanda, anda tidak terlalu mendapatkan sinar matahari yang berlebih yang membuat kabin mobil tidak nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia