Mengenal Smart Key System dan Cara Merawatnya

GPSKU – Belakangan ini banyak motor honda yang sudah tidak menggunakan keyless atau anak kunci, dan honda menamai fitur ini dengan sebutan honda smart key system.

System terbarukan ini di perkenalkan oleh PT Astra Honda Motor ( AHM ) pertama kali di aplikasikan pada motor honda pcx, dan setelah itu di aplikasikan ke model motor honda yang lainnya.

Dan terbilang sukses boleh di bilang karna banyak motor honda terbarukan menggunakan metode  tersebut, terbukti motor besutan honda terkini sudah mengadaptasi smart key system sebagai salah satu jagoannya.

Smart Key System sangat membantu konsumen dalam mengoperasikan motornya, dengan tanpa anak kunci dan di lengkapi fitur canggih di dalamnya.

Dan kelebihan lainnya ialah adanya anti thief alarm dan answer back system yang menjadi unggulan dari model key terbaru tersebut.

Answer back system ialah fitur buat menciptakan posisi sepeda motor serta memberitahu kalau guna immobilizer pada sistem Honda Smart Key sudah diaktifkan.

Dan untuk fitur anti thief alarm atau system alarm anti maling bertujuan untuk mengurangi resiko terjadinya Tindakan pencurian pada kendaraan.

Bila sistem alarm anti- maling sudah diaktifkan serta pemeriksaan mengetahui terdapatnya fibrasi ataupun aksi pada sepeda motor, hingga buzzer bersuara serta lampu sein mengedip.

Terdapat panduan spesial buat menjaga serta memakainya supaya kunci cerdas ini abadi serta bisa digunakan lebih maksimal buat mensupport aktivitas berkendara.

7 Teknik untuk merawat Smart Key System agar lebih awet

mengenal smart key system dan cara merawatnya

1. Hindari Bobot yang berlebih

Apabila terdapat tekanan yang berlebih pada remote smart key dapat mengakibatkan hancurnya smart remote tersebut. Tekan tombol remote sebenarnya dikala mengaktifkan ataupun memakai fitur yang ada pada Honda Smart Key System serta jauhi jatuh dari ketinggian.

2. Upayakan Senantiasa Kering

Air yang masuk dari sela- sela remote bisa berpotensi memunculkan kehancuran pada Honda Smart Key System dampak ikatan pendek arus listrik.

Bila terkena air ataupun berair, hendaknya dikeringkan terlebih dulu saat sebelum dipakai, dan jauhi paparan cahaya matahari sangat lama sebab hendak mengganggu bagian terkait.

3. Jauhi Menaruh Remote di Dalam Bagasi

Hendaknya tidak meletakkan smart key di dalam muatan motor ataupun di tempat- tempat yang bisa berpotensi terabaikan serta menghasilkan motor dapat dioperasikan oleh orang lain.

Yakinkan pula remote senantiasa menempel pada diri Kamu, dapat diletakan di dalam tas ataupun di kantong untuk kurangi kemampuan terbentuknya kehabisan remote smart key.

4. Jauhi Radiasi Elektromagnet

Jauhkan Honda Smart Key System dari barang- barang yang menghasilkan gelombang radio semacam tv, pc atau laptop, hp, menara penyiar sebab berpotensi mengusik tanda ataupun gelombang remote Smart Key System.

Baca Juga Cara Mudah Membuat Motor Menjadi Mengkilap

5. Simpan serta Rahasiakan ID Tag

Simpan ID Tag di tempat yang nyaman serta janganlah memberitahukan isyarat ID Tag pada orang lain.

ID tag berperan selaku perlengkapan buat melaksanakan sepeda motor dalam situasi gawat, pendaftaran bonus dikala seluruh Honda Smart Key System lenyap serta pendaftaran immobilizer ID dikala Smart Control Bagian diganti.

6. Simpan Smart Key Persediaan di Rumah

Cukup bawa satu Smart Key saja dikala berkendara, alhasil bila Kamu hadapi kehabisan remote smart key kala berkendara, sedang terdapat persediaan remote smart key yang lain di rumah.

7. Posisikan Remote Off Dikala Tidak Digunakan

Pada dikala Kamu telah hingga di tempat tujuan, yakinkan posisi sepeda motor di kunci setang serta remote posisi Off, supaya tanda yang mengaitkan smart key serta motor terpenggal.

Penanda Honda Smart Key System terdapat di posisi OFF merupakan lampu berwarna merah pada remote serta hendak menyala dikala ditekan.

Kelebihannya ialah dengan adanya fitur baru besutan honda ini akan meminimalisir resiko yang tidak di inginkan.

Tanpa ribet harus memasukan kunci, cukup dengan mendekatkan smart kek system pada kendaraan maka motor sudah bisa di hidupkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia