Merawat Motor Custom Biar Makin Kinclong dan Prima

Bagi mereka yang sedang mencari tips merawat motor custom, ada satu hal yang perlu diketahui bahwa caranya tidak serumit yang dibayangkan. Bahkan, tergolong sederhana layaknya motor lain yang asli dari pabrikan. Adapun mereka yang lebih memilih meng custom motor mereka tidak lebih untuk membuat tampilan menjadi beda dibandingkan dengan motor lainnya. Dan biasanya, apa yang ada dipikiran itu semua diwujudkan dalam motor mereka.

Artinya, dari segi perawatan maka tentu saja si pemilik yang tahu sendiri bagian mana yang perlu diperhatikan. Jika pun kurang memahami bagaimana merawatnya, bisa saja ke bengkel khusus dimana tempat untuk memodifikasi motor yang mereka gunakan. Hanya saja, untuk perawatan standar yang umum dilakukan adalah penggantian oli dan membersihkan motor dari debu.

Salah satu item yang perlu diperhatikan dalam merawat motor di custom adalah dari sisi rangka yang sangat tergantung dari si pembuatnya. Bisa saja bahan yang digunakan pun bawaan asli hingga proses pengelasan yang perlu diketahui lebih lanjut. Meski ada yang menggunakan kaki standar, namun ada juga yang menggunakan kaki custom.

Merawat Motor Custom Biar Makin Kinclong dan Prima

Baca juga Harga GPS Tracker Motor Beat di Ponorogo

Begitu juga dengan proses pengecatan dimana perawatannya sangat bergantung dari jenis cat yang digunakan. Ada beberapa tahapan dalam merawat bodi yang sudah mengalami pengecatan custom dimana hal pertama adalah membersihkan dari debu dengan menggunakan kain khusus dan menggunakan sabun pembersih khusus. Hindari goresan dari kain kasar yang digunakan untuk mengeringkan bodi motor.

Dikarenakan proses membuat motor custom paling lamban tiga bulan, maka ada baiknya si pemilik motor harus lebih mengetahui cara merawat motor custom agar tahan lama. Mengapa demikian? Tidak adakah bengkel yang mampu mengerjakan dalam waktu singkat? Jawabannya bisa saja, akan tetapi proses pengerjaan itu sendiri sangat tergantung dari budget yang dimiliki oleh pelanggan. Yang biasanya dimulai dari tahapan awal dan akan terus berkesinambungan mengerjakan custom motor yang diinginkan.

Hanya saja, sangat disarankan dalam memodifikasi motor tidak merubah secara total karena bisa saja berpengaruh pada performa motor tersebut. Sangat disarankan agar Anda merubah dudukan jok saja dengan bahan berbeda dari bawaan pabrik. Selain itu, tentu saja perawatan yang diperlukan pun tidak terlalu membutuhkan tenaga ekstra dengan bahan khusus.

Memilih GPS Tracker Motor yang Tepat :

Biasanya, motor yang dicustom dengan desain menarik sangat riskan dengan segala hal termasuk kehilangan. Apalagi, model motor yang Anda miliki adalah motor matic. Untuk itu, sangat disarankan agar menggunakan alat pelacak yaitu gps Tracker Motor yang banyak ditawarkan oleh penyedia alat ini. Berbagai tipe pun dijual dengan spesifikasi masing masing sehingga Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana yang dimiliki.

Oh ya, mengingat motor custom pasti memiliki banyak perubahan maka mau tidak mau Anda harus memilih penyedia penyedia gps tracker yang memiliki teknisi berpengalaman dan ahli saat memasang. GPSKu adalah rekomendasi terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna alat pelacak motor. Alasannya karena kualitas alat yang mereka tawarkan benar benar mampu menangkap sinyal dengan baik. Apalagi, jika berada di satu daerah yang sinyalnya lemah.

Belum lagi jaminan penggunaan alat hingga 3 tahun sehingga saat terjadi kerusakan di masa itu maka pihak GPSKu akan menggantinya langsung tanpa di service. Tersedia juga beragam paket yang bisa disesuaikan dengan anggaran dana yang Anda miliki. Jadi, jangan ragu untuk merawat motor custom sesering mungkin karena Anda sudah menggunakan alat pelacak dari GPSKu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2021 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia