5 Daftar merk motor trail terbaik di dunia

GPSKU – Bagi yang suka berpetualang, menyukai gaya olahraga ekstrim namun tetap stylish, sangat penting untuk mengetahui 5 merek sepeda motor trail terbaik di dunia saat ini.

Selain mendukung aktivitas petualangan, kendaraan ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan dapat mengejar ketinggalan dengan fashion yang keren. Pemiliknya pun semakin gagah menggunakannya. beberapa rangkumannya adalah sebagai berikut.

5 Daftar Merk Motor Trail Terbaik Di Dunia

merk motor trail terbaik di dunia

1. Kawasaki D-Tracker X

Merek pertama berasal dari Kawasaki D-Tracker X. Penggemar motor trail mendapatkan kesan sporty dan tampilan yang keren.

mewakili perpaduan sempurna antara gaya perkotaan dan off-road dan sangat ideal untuk berkendara di jalan raya. Uni-Trak baru memiliki suspensi penuh untuk membuat bagian belakang lebih aman.

Sepeda motor ini menggunakan elemen pegas garpu 43mm. Hal itu semakin dimanjakan dengan tipe mesin 4 tak yang menggunakan teknologi pendingin cair untuk menstabilkan suhu. Kecepatan Kawasaki D-Tracker X adalah 249cc. Kapasitas tangki bahan bakarnya adalah 7,7 liter. Anggaran harga motor trail  dtracker ini sekitar 40 juta rupiah diamankan untuk membeli barang bekas.

2. Viar Cross X 150

Mengapa tidak memasang slogan bahwa Anda mencintai produk lokal? Patut banget deh naik motor trail yang satu ini. Viar Cross X 150 buatan Indonesia ini dilengkapi dengan berbagai macam komponen yang sangat menarik.

Disampaikan dalam gaya modern, nyaman dan cocok untuk penggunaan sehari-hari dan medan yang sulit penuh rintangan. Harga penawaran lebih murah dibandingkan produk luar negeri lainnya, namun motor ini tetap menjadi pilihan yang baik. Lihat bagian belakang dengan suspensi depan berupa komponen sistem Monoshock Unitrack dan teknologi upside down. Perpindahan adalah 150ccm dan output maksimum adalah 7.5kw.

Baca juga

3. Yamaha YZ250X

Merek sepeda motor trail terbaik di dunia berasal dari Yamaha, nama yang terkenal dan terpercaya di industri otomotif. Kendaraan ini dibekali dengan gaya balap GNCC dengan model enduro.

Sangat cocok bagi yang menyukai rintangan di jalan berupa truk ekstrim. Namun, itu tidak menutup dalam penggunaan sehari-hari. Yamaha YZ250X adalah model sepeda listrik yang sangat keren. Bagian depan berpadu sempurna dengan komponen sasis terbalik. Pengguna diberikan kenyamanan berkendara dengan mesin dua tak. Selain itu, itu khusus diatur untuk balap lintas negara.

4. KTM 500 XCF-W

Mencari sepeda motor trail Eropa terbaik? Pilih KTM500XCF, yang menunjukkan banyak penggemar.

Produk ini merupakan penerus dari 500 Dual Sport sebelumnya yang dirilis setahun lalu pada tahun 2020. Ini juga memberi Anda rasa aman karena digunakan secara legal di jalan umum. Perpindahan mencapai 511cc dengan tipe 4-tak dengan satu silinder. Hadir dengan gaya yang powerful cocok untuk menunjang aktivitas Anda.

Semua komponennya mematuhi standar federal yang mengatur sepeda motor off-road. Untuk harga motor trail ktm perlu anda Siapkan dana 150 juta dan nikmati fasilitas yang disediakan.

5. Hosqvarna Supermoto 701

Bagi yang memiliki dana berlebih, motor ini bisa menjadi pilihan. Hosqvarna Supermoto 701 diharapkan menjadi yang paling mahal dari semuanya. Gayanya yang sporty dan bergaya membuatnya menarik perhatian. Ini dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan di jalan biasa.

Bagian depan memiliki gantungan penutup pegangan stang di bagian atas, dengan ruang untuk lampu depan berbentuk kotak. Kecepatan mesin hingga 690 cm per silinder. Nah, setelah mengetahui beberap merk trail terbaik didunia yang sudah dirangkum diatas, jangan lupa untuk mengamankan motor anda dengan memasang gps motor yang memiliki tingkat akurasi  tinggi, dengan memasang alat pelacak ini pada motor traik kesayangan sobat, maka anda dengan mudah memantau dan mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh hanya melalui smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lets Chat 24H
1