5 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 juta

Harga Mobil Bekasi 100 Juta – Mobil sebagai alat Traspotasi yang kini banyak digunakan dan Ketika orang memiliki kendaraan pasti punya alasan tersendiri, jika kalian yang sedang mencari mobil dengan dana yang cuup minim. Dan kita ingin membeli mobil baru namun dana yang mini kalian bisa inisiatif cari mobil bekas saja.

Kalian bisa menyesuaikan dana dengan mobil yang diinginkan misalknya mencari mobil bekas city car, yang memiliki dimensi yang tidak terlalu besar seperti mobil-mobil SUV, bisanya mobil ini banyak diinginkan oleh kalangan anak muda atau yang memiliki keluarga keci.

Ketika kalian mempunyai kendaraan Bekas yang dan tidak menjadi masalah besar, misalnya kalin mencari mobil bekas kelas LCGC kalin bis acari informasi-informasi terlebih dahulu terkait harga ataupun spesifikasi dari mobil yang kalian inginkan misalnya kalin mencari harga mobil Bekasi dibawah 100 juta.

Jika kalian mencarinya dengan sunguh-sunguh sebenarnya mobil Bekasi dengan harga 100 juta dengan tipe city car atau LCGC banyak sekali, baik dari brend- brend besar yang ada di indonesa, tinggal kalian menyesuaikan keinginan kalian saja

Berikut sudah kami siapakan mobil yang menjadi rekomendasi mobil bekas di bawah 100 juta untuk mobil berjenis City Car atau LCGC yang menurut kami masih layak kalian miliki 10 tahun kedepan bahkan bisa lebih untuk masanya.

5 Daftar Rekomendasi Mobil Bekas LCGC

harga mobil bekas 100 jutaan

Mobil Suzuki Ignis

Ignis masuk di pasar otomotif pada tahun 2017 di perkenalkan membawa mesin 1.200 cc dengan 4 silinder dan mampu menghasilkan tenaga maksimum 83 Hours power, mobil ini memiliki body yang sangat sporty sehinga sangat cocok buat anak muda.

Pada bagian interior pun mobil ini di lengkapi dengan head unit byang berukuran sekitar 7 inci dan di lengkapi dngan fasilitas entertaimen, dan mobil ini pun sudah menggunakan teknologi multipoint injection. Dan mobil ini di bandrol dengan harga Rp 80-90 jutaan untuk di pasar mobil bekas.

Toyota Yaris

Mobil bekas Toyota yaris ini menjadi salah satu dari rekomendari mobil bekas, dan mobil ini pun masih popular di Indonesia dengan sebutab si mobil bakpao, dan mobil ini  memiliki mesian 1496cc dengan tenaga yang di hasilkan bisa mencapai 107 PS.

Dan mobil ini memiliki trasmisi  maual dan otomatis dan mobil ini pun memiliki dimensi 4,145mm dan mapun membawa penumpang hingga 5 orang dan mobil ini banyak di sukai banyak orang dari desain dan tampilan dari eksterior  yang bergara sporty dan elegan.

Baca Juga Tips Merawat Mobil Matic Yang Benar

Honda Brio Satya 1.2 E 2014

Mobil tipe LCGC yang mengunakan mesin bensin 1,2 liter dengan 4  silinder yang mapu menghasilkan tenaga 88 PS dan mesin yang di gunakan i-VTEC  SOHC, semua ini bisa kalian dapatkan dari mobil Honda Brio tahun 2014. Dan untuk harga bekas nya hanya 90 -100 jutaan saja.

Walapun mobil ini terbilang model lama, namun banyak kalangan anak muda yang mencari-cari mobil ini karena gayanya yang sporty dan responsif dan mobil ini pun memiliki trasmisi 5 percepatan otomatis dan mobil ini pun cukup terbilang sangat irit yang sangat cocok di gunakan untuk mobilitas sehari-hari.

Daihatsu Ayla M 2013

Mobil ini pun menjadi rekomendasi jika kalian mencari mobil LCGC Hatchback yang sangat irit akan bahan bakar dan banyak orang yang mengunakan mobil ini untuk keseharian, dan kalian pun sangat dimudahkan spare part dari mobil ini.

Karena banyak  di temukan dan banyak di jual di pasaran, dan ini pun menjadi salah satu alasn menjadi mobil yang banyak di minati banyak orang. Dan mobil ini untuk tipe rendahnya di bandrol cukup murah hanya 90-100 jutaan saja untuk di pasar otomotif mobil bekas.

Toyota  Agya  2014

Memang kebanyakan mobil tahun keluaran 2014 ini masuk dalam mobil yang di jual 100 juta ke bawah, salah satunya mobil Toyota agya  jenis mobil LCGC ini, yang mana mobil ini di bandrol pasar mobil bekas hanya 90 jutaan saja.

mobil yang bisa mampu memuat 5 orang penumpang dan mobil ini memiliki tampilan yang cukup seporty kalian bisa lihat saja pada bagian grill yang berbentuk trapezium yang terdapat 2 fog lamp yang menghampit,

untuk menjaga keamanan kendaraan sobat GPSKU apakah kalian sudah mengenal GPS Tracker yang bisa memantau kendaraan melalui Hp pintar kaliaan, sehingga bisa memantau kendaraan anda secara online dengan cukup instal GPS mobil, dan jika kalian belum mengetahui sistem GPS bisa cari informasi nya melalui tombol chat di samping saja.

Brikut diatas merupakan rekomendasi kami Ketika kalian mencari mobil dengan dana 100juta, wlapun mobil lama tapi mobil ini pun masih banyak peminatnya untuk mobilitas keseharian kalian, dan semoga informasi ini menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian yang mencari Mobil Bekas dengan dana minim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia