Review Harga Motor Benelli Leoncino 500 E5

Harga Motor Benelli Leoncino 500 E5 – Kabar baik bagi para pecinta motor Benelli yang akan mempersiapkan kendaraan kelas menegah bakalan hadir di tanah air dengan merilis Benelli Leocino 500 motor yang hadir dengan gaya sport.

Leoncino 500 akan ikut bersaing di kelas motor sport, yang akan menjadi penghadang brand motor lainya seperti Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250.

Harga dari Benelli Leoncino ikut bersain dengan nominal angka 50 jutaan, pastinya kalian penasaran dengan spesifikasi dan keunggulan dari motor ini kalian bisa simak postingan ini.

Review Spesifikasi Motor Benelli Leoncino 500

motor Leoncino 250

Dapur Pacuh

Performa dari motor ini tidak mesti kalian ragukan lagi sebab motor ini sudah di lengkapi mesin berkapasitas 500cc yang sudah dibawa.

Tenaga tersebut di hasilkan dari mesin 2 silinder dengan 4 strock yang memiliki kapasitas tenaga 499cc yang di salurkan ke 6 percepatan.

Power maksimum yang bisa di hasilkan sebesar 35Kw pada putara 8,500Rpm dengan torsi yang bisa mencapai sebesar 45NM dengan putaran mesin 5.000rpm.

Untuk menjaga kesetabilan mesin motor ini sudah di lengkapi sistem pendinggin jenis Liquid Cooled yang mampu meredam panas motor dengan semupurna sehingga bisa menjaga performa mesin.

Performa mesin yang cukup terbilang sangat tanggu di kelas motor 500cc sehingga tidak lepas dari bahan bakar jenis electronic fuel injection yang membuat motor ini sangan efesien untuk bahan bakarnya.

Baca Juga Review Motor Terbaru Benelli Panarea 2022

Fitur Unggulan

Dari segi fitur benelli leocino 500 pastinya cukup di bilang sangat lengkap karena di sematkan fitur moderen pada motor ini, kita bisa lihat saja pada bagian sistem pengereman motor ini sudah di lengkapi fitur ABS.

Untuk memberikan kenyamanan pengendara hadirnya fitur pilihan model berkendaraa, adapun fitur lainya seperti Dimmer switch dan Engine cek Werning adapun fitur-fitur wajib  lainya yang sudah di sematkan pada motor Leocino 500.

fitur keamanan memang penting kita perhatikan selain dari fitur keselamatkan karena keamanan ini menjadi salah satu masalah kehilangan kendaraan maka harus lebih ketat lagi untuk keamanan, bila perlu kalian bisa pasangkan alat pelacak kendaraan seprti GPS motor terbaik untuk menekan resiko kehilangan kendaraan.

Spesifiksi Motor benelli Leocino 500

DimensiKeterangan
Panjang, lebar, tinggi2,210mm x 905mm x 1,250mm
Berat207kg
Wheelbase1.565mm
Tempat duduk2 orang
Tinggi jok870mm
Kapasitas tangki17 liter

 

Rangka & kaki-kakiKeterangan
RangkaFrame is Steel tubes
Suspensi depanUpside down forks 50mm
Suspensi BlakangLengan ayun
Ukuran ban depan120/70 R 17
Ukuran Ban blakang160/60 R 17
Rem DepanABS
Rem BlakangABS

 

MesinKeterangan
TipeIn Line 2 cylinders 4 stroke, liquid cooled, doubel overhead camshaft 4 valve for cylinder
Kapasitas499cc
Diameter lingkar69 x 66,8 mm
Rasio Kompresi11. 5:1
Power Mx35Kw (47,6CV) 8500rpm
StaterElektrik
PendingginLiquid Cooled
Sistem BBMInjection
TrasmisiManual 6 percepatan

Daftar Harga

Sebenarnya benelli Leoncino ini memiliki dua Varian tipe masing-masingnya memiliki kapasitas mesin yang berbeda namin dari segi fitur, rangka dan kaki-kaki semuanga mengguanakan yang sama hanya beda di kapasitas mesin saja ada yang 500cc untuk varian tertinggi, 250 untuk varian terendah.

Harga Benelli Leoncino 500                                          Rp 83 jutaan

Harga Benelli Leoncino 250                                          Rp 59 jutaan

Note : Harga masin bisa berubah sewaktu-waktu, hal yang sama juga terkait spesifikasi ataupun fitur bisa menggalami perubahan sewaktu-watu.

kita bisa lihat saja dari harga motor Benelli leoncino yang bisa mencapai 83 jutaan ini merupakan termasuk motor yang paling mahal masa motor mahal sistem keamanan nya asal-asal saja, makanya perlu juga di pasanga alat pelacak kendaraan yang bisa kalian pantau secara realtime melalu smartphone.

Untuk lebih jelas keungulan-keunggulan dari alat GPS tracker Sobat Gpsku bisa konsultasikan saja dengan teman atau sodara yang sudah menggunakan alat GPS tracker atau kalian bisa konsulkan dengan kami melalui tombol chat di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Copyright © 2008 - 2022 All Right And Reserved GPSKU GPS Tracker | GPS Tracking Indonesia